5 Game RPG Android Terbaik Seperti The Witcher 3

Ada beberapa Game RPG Android yang wajib kamu mainkan dengan dunia fantasi yang sangat keren seperti game The Witcher 3.

The Witcher, pada titik ini, telah mengambil tempatnya di antara waralaba paling ikonik dalam game. CD Projekt Red, sebuah studio dari Polandia, memulai debutnya dengan The Witcher, sebuah game RPG berdasarkan buku-buku populer karya Andrzej Sapkowski.

Petualangan Geralt of Rivia dan sekutunya telah menjadi legenda, dan The Witcher 3 dianggap sebagai salah satu game RPG Android terbaik yang pernah dibuat. Action RPG sukses besar baik secara finansial maupun kritis, dan menetapkan tolok ukur untuk game dunia terbuka secara keseluruhan.

Platform Android juga telah menjadi tuan rumah bagi banyak game hebat dalam genre RPG aksi, dan ada banyak judul untuk menggaruk gatal berbentuk Witcher. Ini adalah beberapa game aksi/RPG terbaik yang dapat kamu mainkan di perangkat Android.

Daftar Game RPG Android Terbaik

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat lebih dekat game RPG Android teratas yang dapat kamu mainkan tanpa membayar sepeserpun.

Dungeon Hunter 5

Game RPG Android
Game Dungeon

Dungeon Hunter adalah game RPG android aksi hack n ‘slash yang dibuat dengan sangat baik yang telah dioptimalkan dengan sangat baik untuk perangkat Android. Gim ini menghibur untuk dimainkan dan memiliki banyak elemen MMORPG klasik.

Perayap penjara bawah tanah ini membangkitkan kenangan akan gaya RPG yang membuat genre ini begitu sukses di masa lalu. Elemen hack n’ slash dari Dungeon Hunter 5 sangat canggih dan memuaskan. Game ini mungkin merupakan hal yang paling dekat dengan pengalaman The Witcher 3 di perangkat Android.

Dungeon Hunter 5 merupakan game MMORPG tipe hack and slash yang dikembangkan oleh Gameloft yang juga bisa dikatakan sebagai salah satu pilar Mobile gaming.

Dungeon Hunter adalah permainan yang sudah berjalan lama, dungeon hunter 5 menawarkan berbagai macam barang rampasan dan perlengkapan.

Terlihat fenomenal dan bermain tanpa hambatan bahkan di beberapa perangkat kelas bawah. Dungeon Hunter 5 menawarkan pertarungan serba cepat yang penuh dengan beragam serangan dan kemampuan untuk digunakan.

Eternium

Game RPG Android
Eternium

Eternium mungkin adalah salah satu pengalaman RPG aksi paling memuaskan yang dapat dimiliki pemain di perangkat Android mereka. Eternium adalah gim yang dibuat dengan sangat baik dengan gaya seni luar biasa yang tidak pernah gagal untuk mengesankan.

Gaya seni permainan yang mengesankan dicampur dengan mekanik pertarungan hack n ‘slash yang memuaskan tanpa henti menjadikannya salah satu yang terbaik untuk platform ini. Permainan ini sangat diremehkan dan layak mendapat perhatian lebih.

Eternium juga menampilkan kelas berbeda yang dapat dipilih pengguna sebelum memulai permainan. Kelas dalam game ini juga menentukan senjata yang akan digunakan gamer dalam game untuk mendaftarkan kemajuan, meningkatkan atribut, dan membuka berbagai kemampuan.

ARPG juga terkenal karena menampilkan kontrol yang cukup mudah ditangani dan sangat responsif yang dapat digunakan pengguna untuk memerintahkan karakter mereka dalam permainan.

Baldur’s Gate: Enhanced Edition

Baldur's Gate: Enhanced Edition
Baldur’s Gate: Enhanced Edition

Baldur’s Gate adalah salah satu waralaba RPG paling ikonik di semua game, dan telah membuka jalan bagi RPG modern untuk sukses seperti yang mereka lakukan pada tahun 2020.

Game ini juga tersedia di Android, dan merupakan cara sempurna untuk merasakan game original di seri. Game Android ini digerakkan oleh cerita dan menampilkan elemen RPG yang rumit dan mendalam.

Baldur’s Gate 2 adalah angsuran kedua dalam seri RPG Baldur’s Gate dan sekarang tersedia untuk Android 3.0 dan versi yang lebih baru.

Game ini dirilis kembali pada tahun 2000 untuk PC dan telah mengumpulkan banyak penggemar sejak saat itu. Gerbang Baldur berusia sekitar 14 tahun sekarang tetapi tampaknya telah menua dengan anggun.

Juga, Baldur’s Gate 2 untuk android adalah paket edisi yang disempurnakan sehingga akan berisi game vanilla asli serta semua ekspansi. Jadi penggemar game ini pasti harus mencoba yang satu ini. Ini adalah RPG klasik yang menawarkan lebih dari 100 jam gameplay dan banyak pencarian dan misi.

Baca juga: Ni no Kuni: Cross Worlds, Action RPG Gratis Terbaru Studio Ghibli

Ravensword: Shadowlands

Game RPG Android
Raven

Ravensword adalah salah satu game paling ‘premium’ dalam daftar dan hadir dengan banyak mekanika gameplay yang rumit dan mendalam, termasuk stealth dan sistem reputasi yang kuat.

Game RPG android ini sepadan dengan harga pembeliannya dan memiliki banyak hal untuk ditawarkan dalam hal gameplay dan jam bermain. Pemain dapat menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menjelajahi dunia 3D Ravensword: Shadowlands yang dibuat dengan baik.

Mengikuti garis berbahaya antara imitasi dan inspirasi, Ravensword: Shadowlands berhasil membawa banyak ide orisinal ke meja dan memberikan pengalaman baru.

Doom and Destiny

Game RPG Android
Doom

Doom and Destiny adalah kilas balik ke JRPG lama dan menghadirkan pengalaman menawan yang serupa dengan kembali ke masa kejayaan genre ini. Game ini ditulis dengan sangat baik dan lucu sepanjang waktu bermainnya yang panjang.

Baca juga: Rekomendasi Game RPG Offline PC, Mainkan Sekarang!

Menggabungkan tulisan cerdas dengan alur permainan yang adiktif, Doom and Destiny adalah salah satu game JRPG paling tradisional di platform Android. Meskipun tidak memiliki elemen hack n’ slash dari franchise The Witcher, mekanisme RPG dilakukan dengan sangat baik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!