5 Game Roblox Terbaik Edisi Juli 2022, Pasang Strategi!

Legendary: The Forsaken Shore

Game Roblox adalah salah satu platform game online paling populer dengan lebih dari satu juta dan masih terus berkembang mini-game. 

Game ini bukan permainan tetapi platform di mana pemain dapat bekerja lebih keras dan memprogram permainan mereka sendiri, yang dapat dimainkan orang lain, atau mencoba judul yang dibuat oleh orang lain.

Game Roblox telah ada selama bertahun-tahun sejak dimulai pada tahun 2006 dan memiliki berbagai genre untuk memenuhi selera audiens yang luas, dari anak-anak hingga remaja dan bahkan orang paruh baya.

Penggemar dapat memainkan game balap, menciptakan dunia fantasi mereka sendiri, bermain peran, atau bersaing dengan orang lain dari seluruh dunia dalam aksi atau bahkan game mode.

Game ini menciptakan banyak kemungkinan dalam genre dan jenis judul tertentu yang mungkin dinikmati para gamer. Hal terbaik tentang game Roblox adalah gratis, membuatnya dapat diakses oleh semua orang.

Daftar Game Roblox Terbaik Untuk Main Strategi

Jika pembaca menyukai brainstorming dan mencari permainan strategi dan taktis, mereka akan menemukan banyak permainan seperti itu di game Roblox untuk dinikmati. Namun, variasi kolosal ini mungkin luar biasa dan membingungkan bagi beberapa individu.

BANKRUPT

Game Roblox
Bankrupt

BANKRUPT adalah permainan oleh ApolloGamingMain. Dikatakan sangat terinspirasi oleh game “Monopoli” yang sangat populer. Ini adalah permainan papan digital dengan banyak peta untuk dimainkan pemain.

BANKRUPT mengikuti semua aturan dasar sebagai Monopoli klasik, tetapi game Roblox ini memiliki tema dan karakteristik sendiri di setiap peta untuk membedakannya.

Seperti versi fisiknya, setiap pengguna mengambil dua peluang untuk melempar dadu, yang menentukan di ubin mana karakter mereka akhirnya mendarat. Mereka melakukannya dengan menggunakan tombol “Gulung” dalam game.

Gamer dapat berakhir di penjara karena mendaratkan dua kali tiga kali atau dengan mendaratkan ubin penjara di papan. Saat mendarat di ubin properti yang tidak dimiliki oleh siapa pun, mereka dapat membelinya dengan biaya yang telah ditentukan.

Jika pemain mendarat di ubin properti yang mereka miliki, mereka dapat memilih untuk meningkatkan properti mereka. Setelah mendarat di properti orang lain, mereka harus membayar biaya.

Jika pengguna telah bermain Monopoli sebelumnya, mereka mungkin sudah akrab dengan tujuan utama dari permainan papan online Roblox ini, yaitu membuat setiap individu lainnya bangkrut. Ini adalah permainan proses berpikir yang sangat memakan waktu dan kritis.

Variasi peta memastikan gamer tidak pernah bosan memainkan peta yang sama berulang kali dan membuat mereka menginginkan lebih untuk memenuhi keinginan mereka akan pemikiran strategis dan membingungkan.

The Conquerors 3

Game Roblox
Conqueror
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Game Roblox ini dibuat pada tahun 2009 oleh “BrokenBone.” Ini adalah salah satu judul strategi yang paling dipoles di platform.

Ini sangat ideal untuk seseorang yang menikmati pertempuran dan menghancurkan unit musuh dan membangun secara strategis. Pemain diberi peran sebagai Komandan Perang, satu-satunya tujuan mereka adalah memusnahkan apa pun yang menghalangi mereka, apakah itu bangunan atau unit musuh.

Pengguna dibagi menjadi grup yang terdiri dari 2 atau 3 tim, tergantung pada mode permainan yang dipilih di awal. Mereka harus segera mulai membangun dan mengerahkan unit.

Gamer harus menciptakan ekonomi yang cukup kuat untuk mengerahkan pasukan untuk menyerang segera. Saat masih di awal permainan, strategi yang baik adalah menghancurkan bangunan musuh untuk mendapatkan keuntungan dari mereka dan selanjutnya merekrut tentara yang lebih kuat dan lebih besar dan melumpuhkan lawan.

Roblox’s Conquerors 3 dikatakan mirip dengan “Rise of Nations.” Namun, yang terakhir memiliki peta yang lebih besar di mana kota-kota diwakili oleh titik dan kotak merah.

Rise of Nations

Rise of Nations adalah game Roblox penuh aksi yang sempurna yang dikembangkan oleh “Hyperant” untuk orang-orang yang menyukai penghancuran yang disengaja. Ini adalah kombinasi ideal dari kehancuran, manajemen kota, perencanaan strategi masa perang, dan pengambilalihan dunia.

Pemain memulai dengan Roblox’s Rise of Nation dengan memilih negara yang ingin mereka wakili dan mainkan. Mereka kemudian mendapatkan wilayah yang ditempati oleh kota-kota yang sudah ditentukan sebelumnya oleh permainan dan berbeda ukurannya, dengan cara yang sama seperti di kehidupan nyata.

Baca juga: Code Roblox Hero Online Juni 2022, Ada Spin Gratis

Board Life

Board Life adalah permainan Roblox di mana permainan papan populer seperti catur, catur, tic tac toe, kapal perang, dan baku tembak telah didigitalkan oleh penciptanya yang sederhana, “MarineMike826”.

Pemain dapat memainkan klasik ini secara digital dengan keluarga dan teman-teman mereka. Game ini memiliki koleksi game berbasis strategi klasik dengan tingkat kesulitan yang bervariasi, sehingga selalu ada game untuk tingkat penguasaan setiap orang.

Saat memulai Kehidupan Papan Roblox, penggemar akan melihat semua game klasik ini tersebar. Mereka dapat memilih judul yang ingin mereka mainkan hanya dengan mengarahkan avatar mereka ke game yang ingin mereka mainkan dan berjalan ke arahnya. Itu dapat dimainkan dengan orang yang dicintai atau dengan acak online.

Board Games Insanity

Board Games Insanity adalah gim Roblox unik yang dibuat oleh “Valtkins, 2GO”. Ini adalah judul berbasis giliran yang membutuhkan minimal dua pemain tetapi dapat menampung hingga enam, tergantung pada ukuran peta.

Board Game Insanity Roblox dikatakan sebagai game yang dipengaruhi oleh “Pummelel Party.”

Baca juga: Cara Top Up Roblox Murah Terbaru 2022

Dasar-dasar permainan ini cukup sederhana. Pengguna bergiliran melempar dadu, seperti di Monopoli. Angka pada dadu menentukan ubin tempat avatar mereka akan berakhir. Setelah menggulung ganda, mereka diberikan giliran ekstra.

Add a comment