5 Game Roblox Seru yang Harus Kamu Mainkan

Roblox Avatar

Roblox menawarkan banyak pilihan permainan, masing-masing unik dan menghibur dengan caranya sendiri. Game Roblox seru pastinya banyak dicari para pemain.

Selama bertahun-tahun, mereka telah terbukti menjadi faktor paling penting dalam mempertahankan dan menumbuhkan basis pengguna total.

Karena kenyataan bahwa komunitas menciptakan permainan, yang baru diluncurkan secara cukup sering, memberi para pemain beragam pilihan. Dalam beberapa kasus, banyak individu menjadi bosan dengan pilihan top-chart dan ingin mencoba sesuatu yang baru dan tidak biasa.

Akibatnya, beberaa pemain berusaha keras untuk mencari game Roblox seru yang diremehkan dan tidak dikenal oleh sebagian besar komunitas game. Nah, berikut ada lima game Roblox seru yang tidak banyak pemain tahu.

Daftar Game Roblox Seru 2022

Nah, VCGamer sudah merangkum lima game roblox seru yang bisa dimainkan tahun 2022. Daftar ini belum populer dan masih jarang diketahui pemain.

Pillow Fight Simulator

Pillow Fight Simulator
Pillow Fight Simulator

Game ini mungkin tidak cocok untuk semua orang, tetapi cukup lucu dan unik. Sesuai dengan namanya, Pillow Fight Simulator adalah sebuah game di mana para pemainnya saling bertarung menggunakan bantal. Ada banyak mode berbeda yang tersedia, termasuk TDM dan lainnya.

Selain itu, pengguna memiliki berbagai opsi penyesuaian dan bahkan dapat mempersonalisasi bantal sesuai keinginan mereka. Bagi mereka yang mencari pengalaman yang cepat dan konyol, ada baiknya mencoba.

Body

Body
Body

Body menempati posisi berikutnya dalam daftar game Roblox seru dan merupakan game horor misteri yang menggabungkan banyak penjelajahan. Ini tidak menampilkan banyak ketakutan melompat seperti kebanyakan game bergenre horor, dan sebagian besar kengeriannya dapat berasal dari suasana yang menakutkan.

Intinya, pemain harus mencari mayat di rumah sakit yang ditinggalkan dan sekitarnya. Namun, ada sesuatu yang bersembunyi di balik bayang-bayang, dan pengguna harus terus memeriksa diri mereka sendiri agar tidak terlalu takut.

Legendary: The Forsaken Shore

Legendary: The Forsaken Shore
Legendary: The Forsaken Shore

Legendaris: The Forsaken Shore adalah salah satu game terbaik yang tersedia di Roblox tetapi sayangnya tidak mendapat cukup perhatian akhir-akhir ini. Itu termasuk dalam genre pertarungan fantasi yang menampilkan pertempuran PvP (Pemain versus Pemain) dan PvE (Pemain versus Musuh).

Medan yang telah dibangun indah dan benar-benar megah. Selain itu, sistem pertarungan/pertempuran cukup lancar. Namun, pemain harus berusaha keras untuk menguasai seni menghindari, memblokir, dan manuver lainnya agar berhasil.

Astro Academy

Astro Academy
Astro Academy

Jika tidak satu pun dari opsi ini yang menarik pemain sejauh ini, mereka dapat mencoba tangan mereka di Akademi Astro. Ini dapat dibandingkan dengan game internet klasik ‘Learn to Fly,’ dan pemain ditugaskan untuk meluncurkan astronot mereka sejauh mungkin.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Setiap upaya akan memberi mereka sejumlah token tertentu, yang kemudian dapat digunakan untuk membeli upgrade, yang akan meningkatkan kinerja mereka di setiap run/flight. Ini dapat membuat pemain sibuk selama berjam-jam, dan bagi mereka yang mencari permainan pemain tunggal, ini adalah pilihan yang sangat baik.

POLYGUNS

Astro Academy
Game Roblox

Penggemar penembak hampir pasti akan menikmati bermain POLYGUNS. Sebagai penembak arcade serba cepat, POLYGUNS pasti akan membuat para gamer tetap terlibat. Namun, itu belum mendapat banyak perhatian dan memiliki jumlah pemain aktif yang cukup rendah.

Game ini pada dasarnya menampilkan berbagai senjata, termasuk senapan, senapan otomatis, senapan, penembak jitu, pistol ganda, dan bahkan pedang. Selain itu, ada banyak peralatan lain yang tersedia juga. Selain itu, peta dirancang dengan baik dan ideal untuk aksi cepat.

Baca juga: 5 Game Roblox Terbaik Edisi Juli 2022, Pasang Strategi!

Cara Main Game Roblox

Astro Academy
Game

ROBLOX dulunya dapat dimainkan di halaman beranda di situs web; namun, itu telah berubah karena lebih banyak game yang dibuat di ROBLOX menjadi lebih menuntut.

Saat mengunduh ROBLOX ke PC, pastikan kamu mengunduhnya hanya dari situs web ROBLOX.com. Sumber lain dapat membahayakan komputer, dan satu-satunya sumber yang dapat dipercaya dari unduhan klien ROBLOX adalah melalui ROBLOX sendiri.

Di iOS, Android, dan Xbox, memainkan game ROBLOX yang dibuat oleh pengguna lain semudah mem-boot game di perangkat. Setelah memuat ke dalam ROBLOX, kamu akan segera memiliki banyak pilihan permainan yang dapat dimainkan!

Prosesnya hampir sama untuk pengguna PC / Laptop. Dengan menggunakan browser pilihan, buka halaman Beranda ROBLOX dan temukan game yang kamu sukai dengan menggunakan bilah pencarian khusus di bagian atas halaman atau dengan memilih salah satu game yang direkomendasikan di halaman utama.

Setelah kamu menemukan permainan, klik pada permainan dan klik mainkan, yang akan menyebabkan ROBLOX berjalan di komputer!

Jika belum melakukannya, mengapa tidak memeriksa daftar lengkap game ROBLOX gratis terbaik kami yang tersedia saat ini.

Setelah Roblox Player terinstal, ini adalah langkah umum yang dapat diikuti pengguna untuk mencoba game yang disebutkan di atas:

  1. Kamu harus menavigasi ke game yang mereka inginkan di situs web Roblox.
  2. Selanjutnya, kamu dapat mengetuk ikon ‘Mainkan’ yang ada di layar.
  3. Pemain Roblox akan segera diluncurkan, dan permainan akan mulai dimuat.
Baca juga: Cara Top Up Roblox di VCGamers, Gampang dan Banyak Promo!

Nah, itulah tadi lima rekomendasi game Roblox seru yang harus kamu coba dan semuanya memang belum populer. Jika kamu ingin top up robux termurah, silahkan top up hanya di VCGamers.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID