5 Game PS2 Terbaik yang Layak Diremake Tahun 2022

PS2 benar-benar dikemas dengan mahakarya, banyak game ps2 terbaik yang layak untuk diremake kembali agar generasi baru gamer dapat menikmatinya. 

Banyak game ps2 terbaik dijunjung tinggi, tetapi ada banyak game lain yang akan mendapat untung dari remake modern yang lengkap.

PlayStation 2 adalah bagian dari era ketika banyak game favorit nostalgia yang tidak pernah benar-benar lepas landas. Nostalgia dan game adalah kombinasi sempurna dan ada beberapa game PS2 yang menawarkan campuran seperti itu.

PlayStation 2 berusia lebih dari dua dekade, dan banyak yang telah berubah dalam bisnis sejak itu, yang mengharuskan remake beberapa game.

Daftar Game PS2 Terbaik yang Layak Diremake di 2022

Di bawah ini adalah lima game ps2 terbaik yang layak untuk diremake ulang untuk dimainkan generasi Z agar mengingat kembali permainan jadul.

Mortal Kombat: Shaolin Monks

Mortal Kombat: Shaolin Monks
Game PS2 Mortal Kombat: Shaolin Monks

Waralaba Mortal Kombat memiliki rekam jejak yang buruk untuk game spin-off. Midway hanya mampu memutar game komikal secara efektif daripada game yang layak, apakah Pasukan Khusus atau Sub-Zero: Mitologi. Shaolin Monks juga dianggap sebagai salah satu game pertarungan game PS2 terbaik.

Koperasi Midway LA Mortal Kombat: Shaolin Monks adalah permainan yang fantastis. Bahkan, apakah itu petarung satu lawan satu atau tidak, itu bisa dibilang menjadi game favorit banyak penggemar game fighting. PS2 klasik ini layak untuk dibuat ulang, dan para gamer konsol generasi baru pasti akan menyukai game ini.

Game MK Shaolin Monks tahun 2005 sangat luar biasa karena kemungkinan merupakan game aksi-petualangan pertama yang mengalahkan mereka dalam sejarah seri ini. Memikirkan plot berdasarkan Liu Kang dan Kung Lao saat menghidupkan kembali peristiwa Mortal Kombat II tampaknya menarik.

Karakter seperti Raiden, Kitana, Jade, dan Milenna dan beberapa penjahat utama game seperti Shang Tsung, Kintaro, dan Shao Khan menghadirkan game aksi-petualangan yang menarik. Pemain dapat melakukan banyak kombinasi, gerakan khusus, dan kematian selama bermain game, tetapi urutan sinematiknya juga luar biasa.

Burnout 3: Takedown

Burnout 3: Takedown
game PS2 Burnout 3: Takedown

Seri Burnout dulunya bersaing dengan yang terbaik dalam game, dan ini adalah contoh yang baik saat game tidak terlalu serius. Burnout 3: Takedown adalah puncak seri, dan tetap menjadi game balap PS2 tercepat dan paling merusak.

Burnout 3: Takedown adalah gim video balap bergaya arcade yang berfokus pada mengemudi berisiko dan serba cepat. Gim ini mencakup balapan sirkuit tradisional di jalan-jalan kota yang sibuk dan jalur lalu lintas. Pemain bersaing dengan lima lawan AI dalam satu atau beberapa putaran balapan dalam opsi Balap Tunggal.

Boost dapat digunakan untuk dengan cepat meningkatkan kecepatan mobil selama balapan jika diperoleh dengan mengemudi sembrono seperti melayang di tikungan, nyaris celaka dengan lalu lintas, dan mengemudi di jalur yang akan datang.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Silent Hill 2

Silent Hill 2
game PS2 Silent Hill 2

Silent Hill 2 masih merupakan genre horor video game klasik, dan banyak penggemar yang menunggu remake-nya. Silent Hill 2 di PS2 bukan hanya lompatan besar dalam kualitas dari pendahulunya di PlayStation asli, tetapi juga dianggap sebagai salah satu puncak genre survival horror.

Dengan kisah yang sangat bernuansa dan suram, Silent Hill 2 mengeksplorasi konsep-konsep yang sulit secara psikologis dan melelahkan secara emosional.

Silent Hill 2 masih klasik, tetapi akan luar biasa melihatnya dihidupkan kembali dengan teknologi modern seperti Resident Evil 2 dan 3 dulu. Silent Hill 2 berpotensi menjadi jauh lebih menakutkan.

Baca juga: Catat! Daftar Lengkap Cheat Rumble Racing PS2

Resident Evil – Code: Veronica

Resident Evil – Code: Veronica
Game Resident Evil 2 Remake (Sumber: Steam)

Remake tidak selalu diterima dengan baik, tetapi seri Resident Evil Capcom telah sangat sukses dengan versi baru dari game aslinya sehingga menjadi tradisi. Ada remake dari tiga game Resident Evil asli, dan remake Resident Evil 4 sedang dikerjakan.

Versi PlayStation 2 yang ditingkatkan dari Dreamcast classic, Resident Evil CODE: Veronica X, menghadirkan salah satu kisah terbaik dalam waralaba. CODE: Veronica adalah game yang sangat membutuhkan remake kontemporer.

Resident Evil – Code: Veronica mengikuti jejak game Resident Evil sebelumnya dengan gameplay survival horror. Ada zombie dan makhluk untuk dilawan, serta kontrol, antarmuka, dan teka-teki khas seri ini.

Kode: Veronica menggunakan lingkungan 3D waktu nyata, tidak seperti game sebelumnya dalam seri ini, yang menggunakan latar belakang yang telah dirender sebelumnya.

Metal Gear Solid 2: Sons Of Liberty

Metal Gear Solid 2: Sons Of Liberty
Game PS2 Metal Gear Solid 2: Sons Of Liberty

Metal Gear Solid adalah salah satu game ps2 terbaik dan paling populer, memungkinkan Hideo Kojima untuk memantapkan dirinya sebagai pencipta auteur. Metal Gear Solid 2 adalah angsuran kontroversial dalam seri karena ahli bermain dengan harapan penonton sekuel.

Subjudul Metal Gear Solid 2 adalah “Aksi Spionase Taktis,” dan protagonis menghabiskan sebagian besar permainan dengan menyelinap untuk menghindari diperhatikan oleh musuh. Manfaat paling mendasar adalah akses pemain ke pilihan talenta yang lebih luas.

Penjaga dapat dibutakan oleh uap, terganggu oleh sepotong buah terbang, atau terkena di lokasi yang lemah berkat mode bidikan orang pertama, yang secara substansial memperluas pilihan taktis. Sebuah remake pasti akan membuat penasaran penggemar.

Baca juga: Catat! Inilah Cheat Black PS2 Paling Lengkap 2022

Nah, dari kelima game ps2 terbaik di atas, manakah yang menurutmu layak untuk diremake kembali di tahun 2022? Tulis jawabanmu di kolom komentar!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID