5 Game PS2 yang Akan Sangat Bagus di PS Plus Premium

Melalui CoolRom

Sementara beberapa orang mungkin menyebut video game PS2 tua, bagi banyak orang, ini adalah permainan masa kecil mereka selama tahun 2000-an.

Game-game itu menjadi preseden untuk apa yang mereka mainkan saat tumbuh dewasa dan genre mana yang menjadi favorit mereka. Dalam banyak hal, game-game itu membentuk gamer seperti sekarang ini.

Meskipun banyak game mungkin tidak perlu dicermati hari ini, setidaknya tidak dibandingkan dengan rilis video game baru-baru ini, beberapa telah terjebak dengan pemain dari waktu ke waktu.

Entah itu karena game melakukan sesuatu yang berbeda untuk pertama kalinya atau hanya menawarkan gameplay yang menyenangkan dan menarik untuk bersenang-senang.

Daftar Game PS2 yang Layak Untuk PS Plus Premium

Mari berjalan menyusuri jalan kenangan, lalu ingat beberapa video game PS2 yang layak untuk dikunjungi kembali. Mungkin di PlayStation Plus. Berikut adalah lima game tersebut.

Bully

Bully PS 2
Main game Bully di PS2

Bully adalah apa yang terjadi ketika Rockstar memutuskan untuk melakukan GTA tetapi di sekolah asrama. Terletak di kota fiksi Bullworth di New England, Amerika Serikat, Bully menceritakan kisah Jimmy Hopkins saat ia menavigasi seluk-beluk sekolah menengah dan pubertas.

Bertempat di lingkungan yang mirip dengan seri GTA-nya, cerita Bully melihat berbagai faksi (atau klik) saling berkonflik satu sama lain, dengan protagonis entah bagaimana terjebak di dalamnya semua.

Bully adalah video game yang fantastis, karena lingkungan dan ceritanya secara ikonik sangat Rockstar Games tetapi berbaur dengan humor kekanak-kanakan dan kiasan sekolah menengah.

Karakternya adalah versi stereotip kehidupan nyata yang hiper-realisasi, dan dunia terbuka itu kecil namun cukup beragam sehingga berkelok-kelok sendiri adalah petualangan kecil yang menyenangkan.

Need for Speed: Most Wanted

Need for Speed: Most Wanted
Main game Need for Speed: Most Wanted di PS2

Setelah klasik kultus yaitu Need for Speed: Underground, Most Wanted mungkin adalah entri teratas bagi banyak pemain dalam video game balap. Sementara Most Wanted tidak memiliki banyak opsi yang dapat disesuaikan, apa yang dimilikinya adalah cerita pemain tunggal khusus.

Yang ditulis dengan cukup baik mengingat itu hanya game balap. Ceritanya berkisar pada karakter pemain di jalan untuk merebut kembali BMW M3 GTR mereka, yang diambil secara tidak adil oleh pembalap lain.

Sementara juga menggabungkan sub elemen dari perburuan sersan polisi untuk pembalap ilegal dan kelompok elit pembalap yang dikenal sebagai daftar hitam, cerita Most Wanted membuat video game balap lainnya lari untuk uang mereka.

Open world juga mengandung unsur kejar-kejaran polisi baru, dimana jika pemain terlihat melakukan pelanggaran lalu lintas oleh mobil polisi, mereka akan melakukan pengejaran.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Pemain kemudian harus kehilangan polisi atau menghancurkan kendaraan mereka. Sementara kejar-kejaran polisi bukanlah hal baru di waralaba itu, itu dilakukan dengan sistem yang jauh lebih rumit yang membuat dunia terbuka terasa hidup.

GTA San Andreas

GTA San Andreas
Mai game GTA San Andreas

Meskipun banyak pemain yang memainkan GTA Vice City serta GTA III di PS2, tidak dapat dipungkiri bahwa GTA San Andreas adalah video game GTA terbaik di konsol.

Ditetapkan tidak hanya di satu tetapi tiga kota, itu menceritakan kisah Carl Johnson, atau CJ seperti yang dia kenal dengan teman-temannya. Narasi terungkap saat CJ kembali ke kampung halamannya di Los Santos untuk menghadiri pemakaman ibunya.

Permainan mengambil kereta plot dan tidak berhenti. Penuh dengan karakter yang menarik, plot twist, dan beberapa perubahan pemandangan, San Andreas membawa pemain di sekitar map besar, akhirnya membawa mereka kembali ke lingkaran penuh.

Dibandingkan dengan pendahulunya, San Andreas juga memiliki dunia terbuka yang luas, dengan berbagai pemandangan untuk dilihat dan aktivitas yang harus dilakukan ketika pemain tidak mengikuti cerita utama.

Baca juga: 5 Hal Baik yang Bisa Kamu Lakukan Dengan CJ GTA San Andreas

Resident Evil 4

Resident Evil 4
Main game Resident Evil 4 di PS2

Mempertimbangkan berapa banyak pemain yang menyukai Resident Evil Village yang baru saja dirilis, akan sangat disayangkan jika game ini sangat terinspirasi sehingga tidak ditampilkan dalam daftar ini.

Resident Evil 4 mengikuti Leon S Kennedy sekali lagi, sekarang mencari putri presiden di sebuah desa indah yang dibanjiri orang-orang yang terinfeksi.

Resident Evil 4 adalah video game pertama dalam seri ini yang masuk ke elemen aksi-petualangan tanpa sepenuhnya menghilangkan akar horornya. Berbeda dengan kamera tetap dari game sebelumnya, RE4 mengandalkan bidikan dan amunisi pemain sebagai mekanik inti, mengambil posisi orang ketiga di atas bahu.

Devil May Cry 3

Devil May Cry 3
Mai game Devil May Cry 3 di PS2

Seri video game Devil May Cry telah menjadi pokok dari genre hack and slash, dengan mungkin pertarungan paling tampan di sebagian besar game. Pandangan sederhana pada Devil May Cry 5 2019 adalah bukti dari fakta itu. Namun, banyak penggemar serial ini menyebut video game ketiga dalam serial itu sebagai favorit mereka.

Devil May Cry 3 adalah favorit penggemar karena pertarungannya dan juga karena ceritanya. Combat adalah carry-over dari game terakhir tetapi mencapai 11.

Ceritanya, bagaimanapun, melakukan yang sebaliknya seperti dalam seri. Kisah ini secara kronologis adalah yang pertama, menunjukkan Dante yang lebih muda (protagonis utama dari seri ini), sebagian besar masih pemula dalam mengalahkan iblis.

Baca juga: 5 Game RPG Aksi PC Terbaik Untuk Dimainkan 2022

Berkat Devil May Cry 3, serial ini mendapatkan reputasi keren, dengan pertarungan yang halus, desain karakter yang halus, dan pertempuran bos yang berlebihan yang masih berhasil.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID