5 Game Petualangan Android Gratis Terbaik 2022, Pacu Adrenalin!

Game perang

Bermain game petualangan android adalah hal yang menantang adrenalin. Di tahun 2022 ada beberapa game petualangan android yang wajib banget kamu mainkan untuk memacu adrenalinmu.

Pada tahun 2022, katalog Google Play Store telah berkembang sepuluh kali lipat dengan ribuan game Android. Seseorang dapat menginstal game dari genre yang berbeda seperti aksi, petualangan, arcade, puzzle, balap, role-playing, dll. Terlepas dari ketersediaan beberapa game berbayar, seseorang dapat memilih dari banyak judul game gratis.

Game petualangan android membanggakan basis penggemar yang luar biasa di antara massa, terutama mereka yang tumbuh dewasa dengan bermain game COD, waralaba GTA, seri Halo, dan sebagainya.

Dengan demikian, banyak pengembang game telah memperkenalkan beberapa game petualangan android paling mengesankan, yang terinspirasi dari adaptasi oleh game petualangan android terkenal.

Beberapa game petualangan android gratis terbaik yang harus dicoba pemain di tahun 2022 bisa kamu lihat di bawah ini.

Daftar Game Petualangan Android Gratis

PUBG Mobile

Game Petualangan Android
PUBG

Game petualangan android taktis cukup terkenal di kalangan gamer seluler akhir-akhir ini karena banyak judul seperti PUBG Mobile, COD Mobile, Free Fire, Apex Legends Mobile, dan sebagainya. telah muncul dalam beberapa tahun terakhir. Setiap judul menawarkan konten dalam game yang unik untuk dinikmati pemain.

Garena Free Fire ditujukan untuk smartphone kelas bawah, sehingga kualitas grafisnya bisa jadi kurang memuaskan. Di sisi lain, permainan seperti COD Mobile memberikan pengalaman yang mendalam tetapi membutuhkan perangkat yang layak untuk berjalan secara efisien.

Penembak taktis lainnya seperti Apex Legends Mobile dan New State Mobile (PUBG New State) kurang halus dari game sebelumnya. Jadi, satu-satunya game shooter yang ternyata terbaik di PUBG Mobile.

Tidak seperti COD Mobile, tidak memerlukan smartphone premium karena pemain bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di perangkat RAM 3 GB. Meski grafis PUBG Mobile tidak semenarik Apex Legends Mobile dan COD Mobile, namun masih di atas rata-rata dibandingkan dengan Free Fire dan varian MAX-nya.

Game Android aksi ini juga memiliki varian seperti PUBG dan Game for Peace untuk negara-negara seperti India dan China. Selain itu, PUBG Mobile menawarkan adegan esports terbaik secara global, yang mengungguli hampir semua game shooter lainnya.

MARVEL Future Revolution (RPG)

MARVEL Future Revolution (RPG)
Marvel

Permainan role-playing memungkinkan pemain untuk bersaing dengan musuh mereka dengan mengenakan kemampuan khusus dan karakter seperti pahlawan. Seseorang dapat menemukan barisan panjang game Android role-playing di Google Play Store yang termasuk dalam berbagai sub-genre dan memiliki alur cerita yang berbeda.

Di antara berbagai game petualangan android RPG di Play Store, pemain dapat menemukan MARVEL Future Revolution, yang memungkinkan gamer merasakan kepahlawanan pahlawan super.

Pemain dapat menemukan barisan panjang pahlawan super Marvel yang dapat mereka gunakan sebagai karakter yang dapat dimainkan atau teman dalam permainan.

MARVEL Future Revolution juga menghadirkan berbagai konten terkait MCU dan komiknya.

Modern Warships

Berikutnya dalam daftar game petualangan android gratis terbaik adalah Modern Warships, yang termasuk dalam genre pertempuran kendaraan. Google Play Store memiliki berbagai game aksi pertempuran kendaraan, tetapi kebanyakan dari mereka tidak up-to-mark dalam hal grafis dan tontonan.

Modern Warships adalah salah satu game petualangan android terbaik jika pengguna ingin mengalami pertempuran kendaraan (kapal perang dan pesawat, dalam hal ini). Grafik di Modern Warships cukup imersif, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk para gamer.

Gangstar New Orleans

Google Play Store memiliki beberapa game dunia terbuka yang layak dan gratis, dan Gameloft’s Gangstar New Orleans adalah salah satunya. Ukuran gim ini juga tidak terlalu besar dibandingkan dengan gim aksi-petualangan lain yang lebih baik.

Meskipun Genshin Impact bisa dibilang sebagai game aksi-petualangan dunia terbuka terbaik yang gratis untuk dimainkan, game ini tidak berjalan secara efisien di sebagian besar perangkat. Dengan demikian, judul Gangster tetap menjadi satu-satunya pilihan yang pas untuk sebagian besar pengguna Android.

Permainan diatur di kota modern dengan gedung pencakar langit dan juga memiliki kendaraan, senjata api, senjata jarak dekat, dan banyak lagi. Pengguna diharuskan menyelesaikan berbagai misi untuk mendaftarkan kemajuan dalam alur cerita.

Baca juga: Super Keren, Game Android Terbaru 2021 Wajib Dimainkan

LOST in BLUE

Game petualangan android terakhir dalam daftar ini adalah LOST in BLUE, yang merupakan game RPG bertahan hidup gratis untuk dimainkan. Permainan ini memiliki alur cerita di mana karakter terdampar di sebuah pulau setelah bencana atau kecelakaan.

Game ini mengharuskan pemain untuk menyelesaikan tugas yang berbeda dan bertahan dari beberapa bencana yang akan datang. LOST in BLUE bisa dibilang salah satu game survival terbaik yang bisa ditemukan di Google Play Store.

Game ini juga memiliki fitur di mana pengguna dapat membuat senjata dan alat mereka untuk bantuan dalam alur cerita.

Baca juga: Banyak Yang Baru! Inilah Kumpulan Game Android Terbaru 2022

Untuk top up diamond dan voucher game yang murah dan sudah digunakan oleh gamer di Indonesia hanya di VCGamers. Kamu bisa mendapatkan berbagai promo menarik setiap hari.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!