4 Game PC Terbaik Sepanjang Masa, Mana Nih Favoritmu?

Rank CS:GO

Saat ini terdapat beberapa game PC terbaik sepanjang masa. Game PC mungkin memiliki koleksi game terbesar di seluruh dunia. Sebenarnya sulit untuk membuat daftar besar bahkan ketika mereka dipisahkan oleh genre masing masing game.

Game PC terbaik sepanjang masa bukanlah sesuatu yang datang begitu saja dan menghilang. Ada beberapa hal yang perlu kamu pahami, ada lebih dari 100 game yang layak masuk daftar ini.

Ada game-game hit besar dari studio yang berbeda tetapi yang terbaik sepanjang masa adalah sesuatu yang keluar 10 tahun yang lalu dan masih banyak penggunanya saat ini.

Game yang menciptakan revolusi dalam game PC, game yang dapat dihubungkan oleh seluruh generasi adalah jenis game yang kami sebut terbaik sepanjang masa. 

Daftar Game PC Terbaik Sepanjang Masa Versi VCGamers

Mungkin sebagai dari kamu tidak setuju dengan daftar yang ada di bawah ini. Tapi, yakinlah bahwa beberapa game ini punya komunitas game terbesar di dunia.

Grand Theft Auto: Vice City

cheat gta vice
Main game GTA Vice City (Source: Gamebrott)

Setiap anak 90-an mana pun pasti memiliki kisah dengan game yang satu ini. Vice City adalah salah satu game yang membuat banyak dari kita menjadi “PC GAMERS” atau Gamer pada umumnya.

Game yang luar biasa ini tidak hanya memungkinkan untuk menjelajahi dunia terbuka tetapi juga mengingat waktu peluncurannya, game ini sangat realistis.

Kamu dapat memilih untuk melakukan misi atau bisa berkeliling membunuh orang dan lari dari polisi (Yang saya lakukan). Kamu dapat bermain dengan bebas dan berinteraksi dengan dunia terbuka dan melakukan banyak misi.

Vice City memberi kebebasan yang kami inginkan dalam sebuah game dan meskipun tanpa alur cerita, hanya berlari dan menembaki orang yang tidak bersalah tampak membosankan, percayalah, itu sangat menyenangkan.

Rockstar selalu menghibur pemain dengan game open world mereka dan mereka melakukan hal yang sama dengan game ini. Permainan ini dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Masuklah ke dalam video game aksi petualangan ini untuk merasakan sensasinya.

DOTA 2

Dota 1
Main game PC terbaik Dota 2. Source: Wallpaper Cave

Salah satu game PC MOBA paling laris, paling banyak dimainkan, dan paling rumit yang pernah dibuat. Dota2 mendefinisikan E-sports dan saya bahkan tidak mencoba untuk menyombongkan diri.

Moba bisa dibilang genre paling populer dalam hal game PC dan Dota 2 mendominasi adegan game kompetitif dan adegan game online. Sangat sedikit game yang bisa mendekati statistik Dota 2.

Dota 2 adalah permainan 10 pemain di mana pemain bertemu di arena pertempuran dalam tim 5. Dasar dari permainan ini adalah untuk memilih hero dan mendapatkan emas dan pengalaman dengan membunuh di map, membangun item, dan push turret musuh. 

Ini adalah permainan strategi waktu yang nyata. Tujuannya adalah untuk menghancurkan base musuh sebelum mereka menghancurkan milikmu.

Siapa pun yang lebih dulu akan memenangkan permainan. Kamu perlu mempertahankan turret, menghancurkan milik musuh sambil menaikkan level hero untuk mengamankan kemenangan di akhir permainan.

Counter-Strike: Global Offensive

Rank CS:GO
Main game terbaik di PC CS:GO

Counter-Strike: Global Offensive bergabung dengan partai setelah CS 1.6 mengucapkan selamat tinggal. CS 1.6 sudah ada di e-sports tetapi CS: GO tiba dan mengubahnya sepenuhnya.

Grafik yang lebih baik, recoil yang realistis, senjata dan gudang senjata yang lebih baik, dan peta yang dibuat ulang. CS: GO baru saja mengubah wajah Counter-Strike dan sekarang menjadi salah satu game top di industri E-sports.

Counter Strike dimainkan antara 2 tim masing-masing dengan 5 pemain. Satu tim memainkan peran teroris dan yang lainnya kontra-teroris. Sebagai kontra-teroris, tugas kamu adalah melenyapkan tim musuh atau menjinakkan bom yang mereka tanam (atau jangan biarkan mereka menanamnya sama sekali).

Sebagai teroris, tugas adalah menanam bom di salah satu lokasi bom dan membiarkannya meledak atau melenyapkan tim kontra-teroris sebelum waktu berakhir. Setelah 15 putaran, kamu bertukar sisi dan melanjutkan permainan sampai satu tim memenangkan 16 putaran.

Baca juga: 5 Game Roguelike Terbaik di PC Tahun 2022

The Witcher 3: Wild Hunt

the witcher 3 the wild hunt
Main game the Witcher di PC

Game ini keluar pada 2015 dan langsung menjadi hit sejak dirilis. The Witcher 3 diatur dalam alam semesta fantasi yang penuh dengan pemandangan dan lingkungan yang menakjubkan. Interaksi dunia terbuka Witcher yang luar biasa membuatnya semakin istimewa. 

Baca juga: Rekomendasi Game PC Ringan Terbaik 2022, Mainkan Sekarang!

Kamu bermain sebagai pemburu monster profesional, Geralt of Rivia yang legendaris yang ditugaskan untuk menemukan anak ramalan di dunia kota pedagang yang luas, pulau bajak laut, dan jalur gunung yang berbahaya. Jangan lupa untuk menjelajahi dunia terbuka The Witcher 3 yang menakjubkan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!