Rekomendasi Game PC Ringan Terbaik 2022, Mainkan Sekarang!


Monitor Gaming Murah

Tidak semua orang memiliki kemampuan untuk membeli laptop dengan harga mahal yang dilengkapi dengan spesifikasi tinggi sehingga bisa memainkan game-game dengan grafis yang begitu nyata. Namun tidak perlu khawatir, jika Viciger belum memiliki laptop dengan spesifikasi yang tinggi, Vicigers bisa menikmati game pc ringan lain yang dapat dimainkan di laptop Mid-End.

Game PC ringan tentu menjadi solusi ketika Vicigers ingin bermain game namun dengan hanya memerlukan spesifikasi yang tidak terlalu besar. Banyak sekali game pc ringan yang tersebar di internet, oleh karena itu VCGamers akan merekomendasikan kalian game pc ringan yang cocok untuk dimainkan di laptop mana saja dan kapan saja!

Rekomendasi Game PC Ringan Terbaik

Dark Souls II

game pc ringan
Dark Souls II

Dark Souls II merupakan game action role-playing yang dirilis tahun dan dikembangkan oleh FromSoftware dan diterbitkan oleh Bandai Namco Games. Game ini menjadi serial ketiga dalam seri Souls dan dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360.

Meskipun kedua game sebelumnya berada di alam semesta yang sama, namun ceritanya tidak ada hubungan yang jelas antara Dark Souls pertama dan sekuelnya. Cerita Dark Souls II sendiri berlangsung di kerajaan Drangleic, game ini menampilkan gameplay player versus environment (PvE) dan player versus player (PvP), selain memiliki beberapa komponen co-op.

Dark Souls II dirilis pada Maret 2014 setelah beberapa penundaan awal, dengan versi Windows yang dirilis pada bulan berikutnya.

Untuk dapat menikmati game ini Vicigers hanya perlu menyiapkan Processor AMD Phenom II X2 555 3.2Ghz atau Intel Pentium Core 2 Duo E8500 3.17Ghz dan RAM 2 GB.

Baca Juga: Rekomendasi Combo Hero Support Terbaik Season 24 ML

Mass Effect 3

game pc ringan
Mass Effect 3

Mass Effect 3 merupakan video game action role-playing yang dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Game ini merupakan entri utama ketiga dalam seri Mass Effect dan merupakan yang terakhir dari trilogi asli.

Game ini sendiri dirilis pada Maret 2012 untuk Microsoft Windows, Xbox 360, dan PlayStation 3 dan Wii U. Game ini berlatar belakang di r dalam galaksi Bima Sakti pada tahun 2186, di mana peradaban galaksi diserang oleh ras mesin yang sangat canggih dari kapal luar angkasa sintetis-organik yang dikenal sebagai Reaper.

Mirip dengan Mass Effect 2, pemain dapat mengimport game yang sudah ter-save di Mass Effect 2 dan membawanya ke Mass Effect 3.

Game ini bisa kalian mainkan dengan hanya menyiapkan RAM 1GB untuk Windows XP  atau 2GB RAM untuk Windows Vista dan 7.

Baca Juga: 5 Senjata Pro Player PUBG yang Harus Kamu Kuasai

Moonlighter

game pc ringan
Moonlighter

Moonlighter merupakan game action RPG indie yang dikembangkan oleh studio indie Spanyol Digital Sun dan dirilis untuk Microsoft Windows, macOS, Linux, PlayStation 4, dan Xbox One pada 29 Mei 2018.

Gameplay game ini ialah di mana para player harus mengelola toko mereka di siang hari dan menjelajah di malam hari. Di saat player menjaga toko, player juga harus melakukan pengelolaan barang dan penerimaan uang, yang dapat diinvestasikan pemain untuk meningkatkan kota dan menambahkan layanan seperti pembuat ramuan dan pandai besi.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Peningkatan kota ini memungkinkan pemain untuk membuat senjata, baju besi, dan ramuan kesehatan, menyewa pekerja paruh waktu untuk menjual barang-barang di siang hari, serta meningkatkan peralatan karakter. Di malam hari, pemain dapat menjelajahi ruang bawah tanah dan menghadapi gerombolan musuh, yang menjatuhkan jarahan saat dikalahkan; jarahan juga dapat ditemukan di peti setelah pemain membersihkan ruangan.

Game ini bisa kamu nikmati dengan menyiapkan memory sebesar 4 GB dan CPU minimal Intel Core 2 Quad Q9705.

Baca Juga: Jangan Gunakan! Hero Ini Lemah Dengan Skill Esmeralda ML

Dragon Age: Origins

Dragon Age: Origins

Dragon Age: Origins merupakan game role-playing yang dirilis pada tahun 2009 dan dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Ini merupakan game pertama dalam franchise Dragon Age.

Dragon Age: Origins sendiri bercerita di kerajaan fiksi Ferelden selama periode perselisihan sipil, permainannya ialah menempatkan pemain dalam peran seorang warrior, mage, atau rogue yang berasal dari latar belakang elf, human, atau dwarf.

Karakter pemain direkrut ke dalam Grey Wardens, ordo kuno yang melawan kekuatan mengerikan yang dikenal sebagai “Darkspawn”, dan ditugaskan untuk mengalahkan Archdemon yang memerintahkan mereka dan mengakhiri invasi mereka.

Permainan ini dimainkan dari third-person perspective yang dapat diganti ke perspektif top-down. Sepanjang permainan, player akan menemukan berbagai teman, yang memainkan peran utama dalam plot dan gameplay permainan.

Game ini hanya memerlukan memory sebesar 1 GB dan CPU minimal Intel Core 2 (atau setara) 1.4 GHz atau AMD X2 (atau setara) 1.8 GHz.

Baca Juga: Pengaturan Kontrol Free Fire Pro Player Untuk Headshots

Divinity: Original Sin

Divinity: Original Sin

Divinity: Original Sin merupakan game role-playing yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Larian Studios. Game ini merukan entri utama keempat dalam seri game Divinity dan merupakan prekuel dari game asli Divine Divinity, dan dari game utama lainnya dalam seri tersebut. Game ini pertama kali dirilis pada Microsoft Windows pada 30 Juni 2014.

Game ini sendiri didanai sebagian melalui Kickstarter yang dikirimkan dengan editor yang membuatnya sehingga memungkinkan pemain untuk membuat petualangan single player dan multiplayer mereka sendiri dan mempublikasikannya secara online. Game ini mendapat pujian dari para kritikus, dengan banyak yang memuji kemampuannya untuk memodernisasi genre RPG.

Game ini bisa Vicigers nikmati dengan menyiapkan spesifikasi minimal RAM 2 GB serta CPU Intel Core2 Duo E6600 atau lebih.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID