5 Game FPS Paling Seru untuk Android dengan Mode Multiplayer

Game Paling Seru untuk Android

Play Store menyediakan banyak game tembak-tembakkan yang cukup seru, namun hanya beberapa game yang memiliki gelar sebagai game FPS paling seru untuk Android.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang game tembak-tembakkan atau FPS paling seru yang bisa kamu mainkan di smartphone Android kalian. Yuk simak pembahasannya di bawah ini! Adakah game favoritmu di artikel ini?

Baca Juga: Cara Pakai Logo Iphone Apple di Nickname Game Free Fire (FF)

Daftar Game Paling Seru Android FPS

Apex Legends Mobile

Game Paling Seru untuk Android Apex Mobile
Gameplay Apex Legends Mobile. Sumber: Play Store

Apex Legends Mobile adalah versi mobile dari game battle royale terkenal berjudul Apex Legends. Setiap karakter yang tersedia dalam game ini memiliki keunikan mereka masing-masing, sesuai dengan role yang mereka miliki.

Karakter tersebut kemudian akan kamu pakai dengan senjata yang sangat beragam. Mulai dari SMG, Assault Rifle, Sniper, hingga Shotgun yang sangat ampuh untuk melawan musuh jarak dekat. Tidak hanya itu, terdapat pilihan mode gameplay dan map yang sangat beragam.

Game battle royale ini menyediakan pertarungan yang fast-paced sehingga kamu harus selalu waspada terhadap musuh. Sebagai pemain, kamu bisa memilih point of view yakni FPS atau TPS.

Adaptasi dari platform lain sangat optimal untuk bermain di smartphone Android. Tampilan UI dan kontrol yang tersedia membuat pemain nyaman ketika bermain dalam jangka waktu yang cukup lama.

Baca Juga: 6 Spot Mendarat Apex Mobile Terbaik, Apa Saja?

Call of Duty: Mobile

Gameplay Call of Duty Mobile
Gameplay Call of Duty Mobile. Sumber: Play Store

Call of Duty atau COD Mobile adalah game tembak-tembakkan gratis yang dikembangkan oleh TiMi Studio Group dan dirilis oleh Activision untuk smartphone Android dan juga iOS.

Para penggemar game FPS pasti mengetahui tentang franchise Call of Duty. Dulunya, serial Call of Duty hanya bisa dimainkan melalui PC, PlayStation, dan Xbox. Sekarang, kamu bisa memainkan CoD versi Mobile melalui smartphone Android dan iOS.

Semenjak rilisnya pada tahun 2019, CoD Mobile menghasilkan lebih dari US$480 juta dengan 270 juta unduhan dalam satu tahun. Hal tersebut membuatnya salah satu game mobile paling seru untuk Android dan mendapatkan penghargaan The Game Awards 2019 sebagai Best Mobile Game.

Tentunya CoD Mobile memiliki mode gameplay, senjata, fitur, dan juga area yang baru. Untuk update terbaru, game ini memberikan area baru bernama New Vision City dan senjata SMG bernama Switchblade X9.

Baca Juga: Tips Call Of Duty Mobile, Memenangkan Permainan untuk Pemula

PUBG Mobile

Gameplay FPP PUBG Mobile
Gameplay PUBG Mobile. Sumber: Pinterest

PUBG Mobile juga merupakan game mobile yang mengambil adaptasi dari game PC dengan judul yang sama. Banyak sekali event yang bisa kamu nikmati dalam game battle royale ini sehingga kamu tidak akan cepat bosan.

Event yang tersedia juga diikuti oleh banyaknya mode gameplay dan map yang memiliki keunikan tersendiri. Contohnya, map Sanhok memiliki karakteristik sebagai map yang lebih kecil daripada map lainnya.

Game battle royale multiplayer ini sangat seru untuk Android karena kamu bisa bermain dengan teman dalam mode squad atau duo. Fitur yang ditawarkan juga sangat beragam seperti kontrol yang bisa kamu kustomisasi sesuai keinginan, mode training, dan juga voice chat dengan teman.

Baca Juga: Setelan Giroskop PUBG Mobile Terbaik, Auto Chicken Dinner!

Game Android Paling Seru: Free Fire

Game Paling Seru untuk Android Free Fire
Karakter Free Fire. Sumber: Sanook

Free Fire adalah game tembak-tembakkan yang sangat seru dan paling populer di Indonesia. Setiap game mode battle royale akan berlangsung sekitar 10 menit. Mode tersebut akan menempatkan kamu sebagai pemain di pulau berisikan 50 pemain.

Semua pemain yang hadir dalam pertandingan battle royale tersebut akan berusaha bertahan hidup dengan menggunakan senjata dan loot yang tersedia untuk membunuh pemain lain.

Kamu bisa memilih tempat untuk mendarat dengan parasut dan harus mengikuti zone agar tetap bertahan hidup. Karena map yang tersedia cukup besar, kamu juga bisa menggunakan kendaraan yang tersebar di seluruh map.

Tidak hanya mode battle royale, kamu juga bisa memainkan mode bernama Clash Squad. Mode tersebut adalah game 4v4 yang mengharuskan kamu untuk mengatur keuangan, membeli senjata, dan pastinya melawan musuh.

Free Fire sangatlah terkenal di seluruh dunia dan saat ini sudah diunduh lebih dari 1 milyar pengguna. Hal tersebut karena Free Fire merupakan salah satu game paling seru di Android.

Hyper Front

Game Paling Seru untuk Android Hyper Front
Gameplay Hyper Front. Sumber: Mobile Gamer

Hyper Front adalah game FPS yang cukup kompetitif. Game tersebut berlatar di masa depan dunia sci-fi penuh dengan senjata dan suasana yang futuristik.

Dalam game ini, terdapat mode 5v5 layaknya game FPS yang biasa kamu mainkan di PC atau platform lain seperti PlayStation dan Xbox. Setiap karakter dalam game ini memiliki keunikan masing-masing berkat skill yang berbeda-beda.

Karakter dengan skill yang berbeda-beda tersebut harus kamu manfaatkan ketika bermain dalam mode 5v5. Dengan menggunakan skill yang tersedia, kamu bisa mendapatkan keuntungan dan memenangkan game.

Demikian pembahasan mengenai game FPS paling seru untuk Android yang bersifar multiplayer.

Jangan lupa kunjungi VCGamers Marketplace untuk memenuhi berbagai kebutuhan top up game seperti top up Free Fire!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!