5 Game Online Restoran Terbaik di Android

Banyak sekali kategori game yang bisa kamu unduh melalui Play Store, salah satunya adalah game online restoran. Kamu bisa bermain game mengelola restoran secara online dengan pemain lain.

Kali ini, VCGamers sudah memilih lima rekomendasi game restoran yang bisa kamu mainkan dengan teman secara online yang tersedia di Play Store.

Berikut ini adalah rekomendasi game restoran online yang bisa kamu mainkan melalui smartphone Android dengan teman. Yuk simak daftarnya di bawah ini!

Baca Juga: Simak! Berikut 5 Game Anime Offline Terbaik 2022!

Rekomendasi Game Restoran Android Online

Cafeland

Gameplay Cafeland
Gameplay Cafeland Online Android. Sumber: Play Store

Game restoran berjudul Cafeland memberikan fitur yang bisa pemain gunakan untuk mendekorasi dan mendesain kafe sesuai dengan impian setiap pemain.

Setelah mendekorasi kafe tersebut, maka pemain akan menyediakan tempat yang nyaman bagi konsumen. Pemain bisa menggabungkan berbagai makanan penutup, minuman, dan juga makanan yang lezat untuk konsumen yang datang.

Dalam game ini, kamu bisa membuat berbagai macam makanan seperti makanan pembuka, makanan penutup, hingga hidangan cepat saji.

Selain beragamnya pilihan makanan dan minuman, pemain juga memiliki beragam pilihan dekorasi langka yang bisa pemain dapatkan dan meembuat kafe lebih berwarna.

Aspek online dari Cafeland adalah pemain bisa bergabung dengan sebuah grup. Grup tersebut berisikan pemain yang siap membantu satu sama lain.

Manfaat dari bergabung dengan grup adalah untuk mendapatkan lebih banyak sumber daya. Setiap grup memiliki pemain yang bisa bertukar macam-macam hal seperti bahan makanan.

Restaurant Paradise: Sim Build

Restaurant Paradise: Sim Build
Gameplay Restaurant Paradise: Sim Build. Sumber: Play Store

Restaurant Parade: Sim Build menawarkan berbagai fitur seperti game restoran online lainnya. Sebagai pemain, kamu akan membangun dan mengembangkan restoran.

Dengan mendekorasi restoran, kamu akan mendapatkan lebih banyak penghasilan karena akan lebih menarik pelanggan. Terdapat resep yang bisa kamu gunakan untuk menambahkan popularitas restoranmu.

Selain hanya mendekorasi restoran, kamu juga bisa melakukan investasi terhadap berbagai macam item dan bisa mendapatkan keuntungan.

Keuntungan juga bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan misi dan achievements. Pastinya, game ini bersifat online sehingga kamu bisa mengunjungi restoran miliki pemain lain dan memberikan tip.

Restaurant Paradise: Sim Build bisa kamu unduh melalui Play Store secara gratis. Namun, terdapat berbagai hal yang bisa kamu beli dengan saldo Google Play.

Baca Juga: 5 Game Naruto Terbaik di Android, Seru Banget!

My Cafe

Game Online Restoran My Cafe
Gameplay My Cafe. Sumber: Play Store

Gameplay dari My Cafe cukup realistis. Dalam game ini, kamu akan menggunakan skill entrepreneur untuk mengembangkan usaha cafe.

Kamu akan membuat berbagai hidangan dan mengembangkan menu yang tersedia untuk meningkatkan level.

Terdapat fitur yang bisa kamu gunakan untuk mempekerjakan orang-orang profesional dalam bidang barista, cooking organizer, dan lain-lain.

Selain mengembangkan menu kafe, kamu juga bisa merubah dan mendekorasi kafe sesuai dengan keinginan.

My Cafe tersedia melalui Play Store dan memiliki rating yang cukup tinggi yakni 4,6 bintang dari 4 juta ulasan. Kamu bisa memainkan game ini secara gratis dengan smartphone Android.

Baca Juga: 5 Game Attack on Titan Android Versi Play Store

Game Online Restoran: Food Street

Gameplay Food Street
Gameplay Food Street. Sumber: Play Store

Food Street adalah game restoran online yang cukup unik denan grafik 3D. Dalam game ini, pemain akan bertani untuk menghasilkan bahan makanan.

Sebagai pemain, kamu akan mengelola banyak restoran untuk mempromosikan bisnis tersebut. Dengan mengelola restoran, kamu juga akan mengatur resep makanan apa yang akan kamu sajikan kepada pelanggan.

Tidak hanya mengelola restoran melalui resep makanan, kamu juga bisa mendekorasi restoran dan mendapatkan staff untuk bekerja di restoranmu.

Kamu bisa bermain berbagai minigame dengan teman secara online sehingga kamu memerlukan sinyal internet untuk bermain dengan teman.

Food Street bisa kamu unduh melalui Play Store. Sudah ada lebih dari 10 juta unduhan dan rating yang cukup bagus yakni 4,4 bintang.

Star Chef 2: Build Restaurant

Game Online Star Chef 2
Game Online Star Chef 2. Sumber: Play Store

Star Chef 2 adalah game restoran Android yang memiliki fitur PvP atau Player vs Player. Fitur tersebut sangat unik, khususnya dalam game dengan genre mengelola restoran.

Kontrol dari game ini cukup mudah untuk pemain gunakan dan game ini juga menyediakan interface yang mudah untuk diingat.

Pemain akan menunjukkan skill memasak dengan melayani pelanggan yang berdatangan ke restoran. Selain menunjukkan skill memasak, kamu juga akan mendekorasi restoran sesuai dengan selera.

Uniknya lagi, Star Chef 2 menyediakan storyline atau cerita yang unik sehingga game ini bukan hanya game untuk mengelola restoran.

Kamu bisa bermain game online Star Chef 2 melalui Play Store dan berkompetisi dengan pemain lain dalam mengelola restoran masing-masing.

Demikian pembahasan mengenai game online restoran Android yang bisa kamu unduh melalui Play Store.

Untuk keperluan top up saldo Google Play, jangan lupa untuk mengunjungi VC Market by VCGamers! Nikmati harga yang lebih murah dan promo yang masih tersedia!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!