Rekomendasi Game Offline PC Terbaik 2022

Game yang Menyulut Emosi

Bermain Game Offline di PC tentu selalu memberikan sensasi yang berbeda daripada bermain game di HP. Meski banyak produk game offline PC banyak yang berbayar, tentu kita akan merasakan permainan yang lebih seru karena menggunakan layar yang besar dan control yang lebih mudah menggunakan keyboard ataupun joystick

Rekomendasi Game Offline PC Terbaik 2022

Diantara banyaknya game offline PC, kami mencoba untuk merekomendasikan game-game offline pc terbaik yang cocok untuk dimainkan oleh vicigers dikala sedang bersantai, berikut rekomendasi game offline PC terbaik 2022:

Elden Ring

Melina Elden Ring

Elden Ring merupakan game bergenre action yang dikembangkan oleh FromSoftware dan juga diluncurkan oleh Bandai Namco Entertainment. Bagi kamu yang ingin memainkan game ini kamu membutuhkan prosesor (CPU) Intel Core i5-8400 atau AMD Ryzen 3 3300X. CPU Intel Core i5-8400 sendiri memiliki kecepatan base clock 2,8 GHz dengan kecepatan turbo clock mencapai 4,0 Ghz.

Elden Ring juga memiliki alur cerita yang memikat dengan berlatarkan Lands Between usai kehancuran Elden Ring utama serta berhamburannya pecahan yang bernama The Great Runes. Pemain akan berperan sebagai Tarnished atau orang buangan dari Lands Between.

Kamu bisa mendapatkan game ini di Steam dengan harga Rp 559.000

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game PC 2022 yang Akan Dirilis Bulan Februari Wajib Kamu Tunggu!

Company of Heroes 3

Game Offline PC
Company of Heroes 3

Company of Heroes 3 merupakan game action, taktik, dan strategi real-time yang akan dikembangkan oleh Relic Entertainment dai dirilis oleh Sega.

Game ini merupakan sekuel dari Company of Heroes 2 dan akan dirilis pada akhir tahun 2022. Nantinya game ini akan memiliki fitur-fitur baru seperti sistem Jeda Taktis yang memungkinkan para pemain untuk menjeda ditengah pertempuran.

Untuk dapat menikmati game ini kamu harus menyediakan 64-bit Windows 10 OS dan minimal 64-bit Gen 8 Intel i5 4-core processor, dan minimum 8GB RAM and 30GB penyimpanan. Dan juga kamu harus memiliki Nvidia 1060.

Kamu bisa mendapatkan game ini di Steam dengan harga Rp 861.000

Baca Juga: LokiCraft, Game PC Serupa Minecraft dengan Grafis Lebih Yahud

The Legend of Zelda Breath of The Wild

Game Offline PC
The Legend of Zelda Breath of The Wild

The Legend of Zelda Breath of The Wild merupakan game dengan genre aksi-petualangan yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Nintendo Entertainment Planning & Development. Game ini menyuguhkan cerita yang menegangkan, fantastis, penuh emosional, dan dapat membuat pemain merasakan petualangan yang penuh sensasi. Game ini sendiri di design dengan Open World. Untuk menikmati game ini kamu harus menyediakan minimal Processor: AMD Vishera FX-6350 3.9GHz atau Intel Pentium Dual-Core G4400 3.30GHz, RAM 4 GB, Graphic CardASUS Radeon R7 250 atau NVIDIA GeForce GTX 750 dan penyimpanan 50GB.

Baca Juga: Super People VS PUBG, Apakah Game Terbaru Ini Saingan PUBG PC?

FIFA 22

Game Offline PC
FIFA 22

Siapa disini yang tidak mengenal game bola legendaris satu ini? FIFA 22 yang diterbitkan oleh EA Sports merupakan game bola yang banyak dimainkan dan bisa kamu nikmati di beberapa Platform seperti PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox dll. Di game ini kamu bisa menguji kemampuan kamu dalam mode Player Career. Untuk memainkan game ini kamu harus memiliki minimal CPU: Intel Core i3-6100 @ 3.7GHz atau AMD Athlon X4 880K @4GHz, RAM: 8 GB, OS: Windows 10 – 64-Bit. Graphic Card: NVIDIA GTX 660 2GB atau AMD Radeon HD 7850 2GB dan penyimpanan minimal 50GB.

Kamu bisa mendapatkan game ini di Steam mulai dari harga Rp 659.000

Baca Juga: Simak! 5 Game PlayStation yang Dirumorkan Akan Rilis di PC Tahun Ini

The Witcher 3: Wild Hunt

the witcher 3 the wild hunt

The Witcher 3: Wild Hunt merupakan game dengan genre action role-playing yang dikembangkan dan diterbitkan oleh CD Projekt RED. The Witcher 3: Wild Hunt juga merupakan sekuel dari game sebelumnya yakni The Witcher 2: Assassins of Kings. Game ini merupakan adaptasi dari novel fantasi The Witcher karya Andrzej Sapkowski. Kamu akan memainkan karakter bernama Geralt of Rivia, sang pemburu monster yang memiliki misi untuk mencari Ciri yang merupakan anak angkatnya yang diburu oleh Wild Hunt. Kamu bisa menikmati game ini dengan menyediakan minimal OS: 64-bit Windows 7 atau 64-bit Windows 8 (8.1), Processor Intel CPU Core i5-2500K 3.3GHz atau AMD CPU Phenom II X4 940, Graphics card Nvidia GPU GeForce GTX 660 atau AMD GPU Radeon HD 7870, RAM: 6GB, dan penyimpanan minimal 40 GB.

Kamu bisa mendapatkan game ini di Steam mulai dari harga Rp 359.999

NieR:Automata

anime nier automata rilis
Nier: Automata

Nier: Automata merupakan game yang dikembangkan oleh PlatinumGames dan dipublikasikan oleh Square Enix. Game ini sendiri dirancang oleh Takahisa Taura dan Isao Negishi. Game ini merupakan sekuel dari  game Nier 2010, yang merupakan spin-off dan sekuel dari seri Drakengard. Game ini mengusung tema hack and slash sebagai pondasi utamanya dan dilebur menjadi format 2d di setiap sesi stage yang nanti akan dilewati, modifikasi karakter dengan beragam buff yang ditawarkan melalui sistem chips, dan mengalahkan berbagai musuh mulai dari level terendah sampai tertinggi. Untuk menikmati game ini kamu harus menyediakan minimal OS: Windows 7 /8.1 /10 64bit, Processor Intel Core i3 2100 atau AMD A8-6500, RAM 4 GB, Graphicscard  NVIDIA GeForce GTX 770 VRAM 2GB atau  AMD Radeon R9 270X VRAM 2GB dan penyimpanan minimal 50 GB.

 

 

 

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment