5 Game Offline Android Terbaik 2022

Game Offline Petualang

Jika kamu sedang mencari game offline android terbaik, saat ini terdapat beberapa game yang bisa kamu mainkan secara offline tanpa perlu menggunakan kuota atau internet sama sekali.

Dengan fenomena Battle Royale yang menggemparkan dunia konsol dan seluler, PUBG dan Fornite adalah game pilihan bagi semua penggemar game seluler.

Namun, kedua judul ini membutuhkan koneksi internet dan waktu memiliki tautan yang stabil dengan internet adalah kemewahan yang tidak dapat dimiliki semua orang. Di masa-masa inilah orang melihat ke arah permainan yang menawarkan pengalaman menggembirakan yang serupa dengan terhubung ke internet.

Platform Android saat ini menjadi rumah bagi banyak game yang tidak memerlukan internet dan menemukan game terbaik seperti mencari jarum di tumpukan jerami.

Kami telah membuat pencarian itu jauh lebih mudah karena artikel ini akan menyoroti lima game offline android terbaik yang tidak memerlukan koneksi internet.

Daftar Game Offline Android Terbaik

Game Android telah meningkat pesat baru-baru ini, tetapi kamu harus memainkan sebagian besar game online yang dapat sangat mengganggu ketika kamu berada di luar dan tidak memiliki paket data. 

Berikut adalah daftar beberapa game android online fantastis yang dapat dimainkan secara offline di tablet atau smartphone.

Gangstar Vegas

Gangstar Vegas
Gangstar Vegas

Seri gangster telah membuat beberapa game dunia terbuka android terbaik. Mereka memiliki fitur luar biasa, dan kamu dapat memainkannya secara offline.

Dunia game yang luas dan terbuka memiliki banyak mobil, sepeda, dan senjata yang dapat kamu nikmati. Kamu juga dapat memainkan mode cerita dan menyelesaikan misi.

Ini adalah permainan yang sangat menarik dan adiktif yang memiliki banyak misi cerita untuk dinikmati. Meskipun mode cerita di Gangstar Vegas dapat dimainkan secara offline, terhubung ke internet memberi akses ke banyak fitur luar biasa.

GTA San Andreas

Cheat GTA San Andreas
GTA San Andreas

Tentu kita semua sudah tidak asing lagi dengan seri GTA. Namun banyak orang yang tidak mengetahui bahwa game tersebut juga tersedia di Android. GTA San Andreas adalah gim luar biasa dengan dunia terbuka besar yang dapat dimainkan secara offline. Semua fitur game ini mudah diakses secara offline.

GTA San Andreas memiliki lebih dari seratus misi dan dunia terbukanya sendiri sangat menyenangkan untuk dijelajahi. Ini adalah salah satu game android offline terbaik saat ini.

Smash Hit

Smash Hit

Smash Hit adalah game lari orang pertama yang sangat menyenangkan. Para pemain harus melempar bola untuk memecahkan rintangan yang menghalangi mereka.

Jumlah bola yang tersisa juga hidup. Jika kamu kehabisan bola untuk melempar, permainan berakhir. Kamu bisa mendapatkan lebih banyak bola dengan memukul target yang tersebar di sekitar permainan. Game ini memiliki 50 level berbeda.

Smash Hit sesuai dengan namanya di departemen gameplay dari game Android yang luar biasa ini. Menghancurkan setiap objek di jalur adalah satu-satunya tujuan utama dalam permainan, dan itu tidak pernah menjadi tua.

Salah satu cara terbaik untuk menghilangkan stres, Smash Hit (poin ekstra untuk judul yang cerdas) adalah cara yang bagus untuk melepas lelah, terutama jika kamu berada di tempat tanpa koneksi internet.

Hitman Sniper

Hitman Sniper
Hitman Sniper

Hitman juga merupakan seri game yang sangat populer. Awalnya terbatas hanya untuk pc dan dewan, tetapi baru-baru ini mereka telah merilis versi android juga. 

Penembak jitu Hitman adalah permainan yang sangat menggembirakan yang memberi pengalaman penembak jitu yang sangat otentik. Nah, untuk pertanyaan “Apakah Hitman Sniper Offline?”, Jawabannya adalah game ini lengkap dapat dimainkan secara offline, dan juga memiliki mode zombie yang sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Hitman adalah salah satu franchise video game action-shooter terbaik sepanjang masa. Game-nya memprioritaskan gameplay berbasis siluman daripada agresi. Game ini tersedia di berbagai platform, dengan Hitman Sniper menjadi hit di kalangan pengguna Android.

Baca juga: Simak Empat Rekomendasi Game Offline Terbaik untuk Android dan iOS!

Subway Surfers

Subway Surfers
Subway Surfers

Subway Surfers adalah permainan tanpa akhir yang luar biasa. Permainan tidak ada habisnya. Kamu bermain untuk melihat siapa yang dapat membuat skor tertinggi dan menempuh jarak terbesar.

Pemain harus berlari di rel kereta api menghindari rintangan dan kereta yang melaju. Kamu juga mendapatkan banyak kekuatan di sepanjang jalan yang dapat membantu untuk mendapatkan poin yang lebih baik. Permainan ini sangat adiktif dan menyenangkan.

Subway Surfers adalah game offline android terbaik yang sangat populer dan merupakan cara terbaik untuk menghabiskan waktu, itulah sebabnya sebagian besar pengguna ponsel cerdas mungkin pernah memainkan gim ini setidaknya sekali dalam hidup mereka.

Ini menjadi game pertama di Google Play Store yang melampaui satu miliar unduhan pada Maret 2018 dan sejak itu bahkan telah melampaui 2,7 miliar unduhan.

Dalam endless runner ini, pemain sering menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencoba mengalahkan skor mereka sebelumnya. Mereka juga dapat menghubungkan game ke akun Facebook mereka untuk membandingkan skor mereka dengan teman-teman mereka.

Baca juga: 5 Game Offline Terbaik Seperti Free Fire Untuk HP Kentang

Banyak orang bertanya kepada saya apakah Subway Surfers bisa dimainkan secara offline. Jawabannya adalah YA dan sebenarnya kebanyakan orang memainkan game itu tanpa internet.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!