Deretan Game Nomor 1 Indonesia 2023, Apa Saja?

Game Nomor 1 Indonesia

Apa game nomor 1 Indonesia? Banyaknya jenis permainan yang ada saat ini sebenarnya sudah mencakup berbagai macam jenis dan genre. Jika demikian, kamu harus mengetahui game terbaik di Indonesia serta sejumlah kategori game populer lainnya.

Karena kamu bisa merasakan semua keseruan dari game-game tersebut dengan mengetahui mana yang paling populer di Indonesia.

Baca juga: 5 Program Pengembangan Aplikasi Game Terbaik 2022 

Tentang Game Nomor 1 Indonesia

Game Nomor 1 Indonesia

Saat ini kamu dapat bermain game dengan mudah secara online. Kamu dapat memainkan banyak game menggunakan smartphone maupun PC.

Kamu bisa mengenal semua pemain lain dalam game online ini hanya dengan memainkannya. Selain itu, setiap pemain yang kamu temui berpotensi menjadi rekan satu tim atau mungkin musuh yang harus kamu kalahkan.

Lalu, dengan beragamnya permainan yang tersedia dan keseruan yang ditawarkan, wajar jika kamu mengetahui game terbaik di Indonesia. Karena kamu hanya dapat menentukan nanti jika kamu ingin mengetahui apakah kamu ingin memainkan game tersebut atau tidak.

Daftar Game Nomor 1 Indonesia

Game Nomor 1 Indonesia

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan daftar beberapa genre game terbaik dan terpopuler di indonesia. Kamu bisa mengetahui lebih dalam tentang game terpopuler di Indonesia yang belum kamu ketahui nantinya dengan menyimak rangkuman ini.

Free Fire

Game Nomor 1 Indonesia

Di Indonesia, Free Fire masih menjadi game yang paling banyak dimainkan dan sering ramai pemainnya. Tentunya semua orang akan ikut memainkan game battle royale bernama Free Fire ini, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Nantinya, kamu bisa memainkan game ini dengan plot yang mengarahkan kamu ke peta tertentu. Kemudian kamu dapat menemukan 50 pemain tambahan yang harus kamu kalahkan untuk memimpin dan memenangkan permainan ini.

Baca juga: Kode Aktivasi FF Advance Server OB38 2023

Mobile Legends

Game Nomor 1 Indonesia

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang bisa kamu download nanti karena masuk dalam rank game teratas di Indonesia. Di game ini, kamu bisa membangun tim, bermain 5v5 melawan tim lain, dan menang.

Untuk menemanimu dalam setiap pertempuran yang kamu lakukan dengan teman, kamu dapat memilih hero bahkan sebelum pertarungan dimulai. Game Mobile Legends bisa dipastikan akan menang dengan cukup cepat jika mampu menyusun tim yang baik.

Baca juga: Auto Menang Gold! Ini Trik Bermain Gold Lane Mobile Legends

PUBG Mobile

Game Nomor 1 Indonesia

Perlu kamu ketahui bahwa game ketiga adalah PUBG Mobile, sebuah game battle royale yang dibuat oleh Tencent Games. Kamu akan bersaing dengan 100 pemain dalam game ini, yang bisa menjadi tim atau satu orang.

Dengan bermain secara strategis dan mampu mengalahkan setiap musuh yang kamu temui, kamu bisa mendapatkan kemenangan yang diperlukan untuk naik ke peringkat teratas. Sampai saat ini, PUBG Mobile masih menjadi game yang sangat populer untuk dimainkan, dengan pemain dari semua lapisan masyarakat.

Baca juga: Tips Menguasai Zona di PUBGM, Catat Ini!

Genshin Impact

Game Nomor 1 Indonesia

Kamu dapat menjelajahi peta di video game Genshin Impact, yang termasuk dalam genre open world. Hampir setiap karakter di dalamnya adalah karakter anime, yang sangat menarik untuk kamu dapatkan.

Kamu harus menyadari bahwa game ini sangat besar dan hanya dapat dimainkan di smartphone kelas atas karena ukurannya. Kemudian bagi kamu yang memang memiliki smartphone dengan spesifikasi yang bagus bisa langsung mendownload dan menggunakannya.

Clash of Clans

Clash of Clans, COC
Clash of Clans

Game strategi real-time Clash of Clans diciptakan atau dibuat oleh Supercell. Dalam game ini, kamu dapat mendirikan kerajaan dan mengumpulkan pasukan untuk menyerang negara lawan untuk mencari sumber daya yang berharga.

Sumber daya dalam game ini dapat diperoleh dalam jumlah yang lebih besar semakin kuat kerajaan yang kamu dirikan. Nanti, dengan menyerang kerajaan lain dengan kontingen besar prajurit milikmu sendiri, kamu bisa naik pangkat lebih jauh.

Clash Royale

Clash Royale
Clash Royale

Kategori game online top Indonesia yang wajib kamu mainkan juga termasuk game lain buatan Supercell yaitu Clash Royale. Aktivitas paling mendebarkan yang mungkin kamu lakukan setiap hari di game Clash Royale adalah menyusun strategi dengan pemain lain.

Mirip dengan game pada umumnya, akan ada level rank yang nantinya bisa kamu tuju dengan memenangkan setiap game secara konsisten. Meskipun versi Clash Royale ini diduga sudah ada sejak lama, namun tetap merupakan game yang bagus untuk kamu mainkan.

Jadi, itulah beberapa daftar game nomor 1 Indonesia yang sampai saat ini masih banyak dimainkan. Mana game yang paling kamu suka?

Baca juga: VCGamers Rilis Fitur Proses Kilat, Top Up Game Jadi Makin Cepat!

Jangan lupa Top Up kebutuhan game kamu hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!