Cara Dapat Crypto Di Game NFT Plant Vs Undead


Game Play to Earn

Game NFT Plant Vs Undead adalah salah satu game yang paling populer dan disukai banyak orang, terutama mereka yang ingin menambang uang kripto dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Pasalnya game NFT Plant Vs Undead merupakan game NFT yang merupakan game Plant vs Zombie. Hanya saja dalam game ini kamu bisa mendapatkan aset cryptocurrency dengan keuntungan yang menarik.

Jika kamu memainkan Plant vs Zombie, maka kamu tidak akan kesulitan memahami gameplay dan PVU karena konsep game yang dihadirkan tidak jauh berbeda.

Nah, jika kamu ingin mencoba game ini dan mendapatkan uang kripto, VCGamers akan memberitahu cara bermain PVU untuk mendapatkan crypto.

Tentang Game NFT Plant Vs Undead 

game nft plant vs undead
Game nft plant vs undead

Perkembangan game non-fungible token (NFT) semakin meningkat di bidang investasi kripto. Semuanya mulai dari mata pada olahraga NTT yang populer dan banyak olahraga serupa.

Salah satunya adalah Game NFT Plant Vs Undead, game ini adalah tanaman tanaman vs zombie berdasarkan Smart Channel (BSC).

Dalam game ini kamu akan membayar lapangan terhadap serangan hidup berdasarkan pohon di dunia. Tanaman ini memiliki nilai yang berbeda.

Selain itu, game ini memiliki dua mode permainan yaitu Farming Simulation dan Tower Defense. Keduanya akan memberi Anda koin PVU saat kamu menyelesaikan permainan.

Menariknya, Plant vs Undead merupakan game gratis yang bisa dimainkan secara gratis tanpa harus membayar terlebih dahulu, sama seperti di Splinterlands dimana kamu harus membayar $10 dollar AS untuk membeli spell book

Item Plant Vs Undead

Game Crypto Plant vs Undead
Game nft plant vs undead

Game NFT Plant Vs Undead memiliki banyak item berbeda seperti NFT, seperti pohon, lantai. Semua hal dapat diubah di toko pasar untuk orang mati.

Sedangkan untuk bisnis, ada juga modal berupa token Plant vs Undead bernama PVU yang memiliki nilai tukar 1 PVU setara dengan Rp 192 per hari ini, Selasa 27 September 2022 berdasarkan CoinMarketCap. Menurut data dari CoinMarketCap, token telah turun selama sebulan terakhir. 

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Selain bisa diperdagangkan, PUV juga berguna dalam olahraga. Kamu dapat menggunakan Token PUV untuk membeli benih dan tanaman dan memberikannya kepada teman.

NFT Game Plant vs Undead memungkinkan pemain untuk mengirim token PUV dalam game melalui fitur sosial yang disediakan. Lalu ada juga in-game token yang disebut LE token yang bisa kamu gunakan untuk membeli peralatan tertentu, misalnya untuk membeli bibit bunga matahari.

Token ini sangat penting untuk memukul mundur musuh. Kamu bisa mendapatkan token LE dengan memperdagangkan token PUV di aplikasi App Trading.

Baca juga: 5 Game NFT Crypto Android, Mudah dan Menguntungkan!

Cara Bermain Game Plant Vs Undead 

game cocok untuk ngabuburit plant vs zombie
Game non fungibel token plant vs undead

Kamu dapat dengan cepat memulai game Plant vs Undead dengan gameplay yang mudah dipahami terutama jika kamu sudah terbiasa dengan game Plant vs Zombie.

Perlu diingat bahwa dalam game NFT ini, kau perlu menukar cryptocurrency dengan koin PVU untuk berinteraksi dengan game ini, untuk memperjelas, ikuti langkah-langkah di bawah ini!;

  1. Masuk ke akun MetaMask dan buat akun Binance untuk membeli token BNB yang diperlukan. Tambahkan jaringan Smart Chain ke MetaMask.
  2. Masuk ke akun PancakeSwap dan tukarkan token BNB dengan PVU jika diperlukan. Tambahkan token PVU ke MetaMask.
  3. Masuk ke akun Plant vs Undead dan sambungkan ke akun MetaMask. Di halaman utama, klik tombol Exchange dan ubah ikon PVU menjadi LE. LE atau Light Energy digunakan untuk membeli resource di dalam game. Minimum pembelian 5 PVU dan dapat dibeli melalui PancakeSwap.
  4. Kamu akan mendapatkan 1 tanaman dan 5 bidang untuk menanam bunga matahari. Klik pada menu bawah dan katakan bagian bawah tersedia.
  5. Ketuk menu pasar untuk mengakses pasar Plant vs Undead. Beli peralatan yang diperlukan, seperti benih, pot kecil, pot besar, air, orang-orangan sawah dan rumah kaca.
  6. Beli biji bunga matahari seharga 100 LE. Setelah 3 hari kamu akan mendapatkan 250 LE.
  7. Ada juga Sunflower Mama seharga 200 LE kamu akan mendapatkan 850 LE setelah 3 hari. Kembali ke menu utama.
  8. Klik Arena dan mulai main. Jika sudah mengetahui cara termudah untuk bermain Plant vs Undead, maka kamu hanya perlu merencanakan untuk mendapatkan uang di game menghasilkan uang ini.

Perlu diingat bahwa game ini tidak hanya fokus merawat pohon yang menjadi aset NFT, tetapi juga mempertahankan pohon dari serangan fana dan musuh.

Selain itu, kamu juga bisa meningkatkan peluang mendapatkan sesuatu dengan memilih bermain di sandbox. Pasalnya, Sandbox berisi banyak hadiah, termasuk bibit tanaman NFT masa depan.

Seperti itulah tadi cara menghasilkan crypto dari game NFT Plant Vs Undead. Kamu bisa memainkannya secara gratis tanpa harus top up terlebih dulu.

Baca juga: Daftar NFT Termahal di Indonesia Tahun 2022

Sebagai info lainnya, saat ini kamu sudah bisa beli VCG Token di market Indodax dan BitMax. Token ini adalah buatan VCGamers yang berada di jaringan ETH 20 dan BSC.

Dapatkan update VCG Token terbaru hanya di VCNews!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID