5 Game NFT Crypto Android, Mudah dan Menguntungkan!


Game NFT Crypto Android

Popularitas game play to earn semakin meningkat. Kali ini, banyak peminat game dan crypto yang mencari tahu mengenai game NFT crypto yang bisa dimainkan di android.

Sudah banyak sekali game crypto yang beredar. Namun, kebanyakan game crypto tersebut tersedia untuk PC saja. Sehingga, pemain tidak bisa bermain game tersebut kapan saja dan dimana saja.

Berikut adalah 5 game NFT crypto yang bisa Kamu mainkan dimana saja dengan smartphone Android. Tentunya semua game ini bisa menghasilkan profit lho!

Baca Juga: 5 Game Penghasil Crypto Tanpa Modal, Dapat NFT Gratis!

Daftar Game NFT Crypto Android

Alien Run

Game NFT Crypto Alien Run
Gameplay Alien Run. Sumber: YouTube/Bitcoin Games

Game crypto Android yang pertama dalam daftar ini adalah Alien Run. Alien Run merupakan game yang menghasilkan crypto.

Terdapat lebih dari 100 ribu pemain yang sudah mengunduh Alien Run melalui Google Play Store. Terlebih, game ini mendapatkan rating 4,5 dari 5.

Bitcoin Aliens merupakan pengembang game ini dan mereka memberikan berbagai mode gameplay yang seru bagi pemain.

Salah satu mode gameplay dalam Alien Run adalah pemain harus melintasi berbagai rintangan karena game ini merupakan game platforming.

Sudah banyak level yang tersedia dalam Alien Run dan pemain bisa mendapatkan Bitcoin setelah menyelesaikan 5 level.

Selain itu, pemain juga bisa menyelesaikan daily mission yang tersedia setiap harinya.

Baca Juga: Kelebihan NFT Dunia Game, Aset Selamanya!

ChainZ Arena

Game NFT Crypto Android ChainZ Arena
Poster ChainZ Arena. Sumber: State of the DApps

ChainZ Arena merupakan game crypto yang memiliki tema RPG. Pemain bisa menambang koin crypto, contohnya koin SEOUL, Ethereum, dan Tron.

Vicigers bisa bermain game bernama ChainZ Arena ini dengan mengakses website resmi ChainZ Arena melalui PC atau smartphone Android masing-masing.

Gameplay dari game crypto ini adalah koleksi hero dan koleksi tersebut bisa pemain gunakan untuk melawan berbagai musuh di Legendary Arena.

Selain melawan musuh, Vicigers juga bisa menjual koleksi hero tersebut dan mendapatkan penghasilan lebih banyak.

Baca Juga: Rekomendasi Game NFT Paling Populer 2022

Binemon NFT Android

Game NFT Crypto Android Binemon
Poster Binemon Android. Sumber: Play Store

Game nft crypto bernama Binemon ini mengambil inspirasi dari game terkenal yakni Pokemon. Terdapat berbagai elemen yang ada dalam game ini, seperti gacha, RPG, petualangan, dan tentunya koleksi.

Vicigers bisa membentuk koleksi hewan peliharaan dan koleksi tersebut bisa bertarung dalam mode PvP dan PvE.

Tedapat mata uang yang tersedia dalam game ini. Terdapat DRK dan Ambrosia, dua mata uang yang bisa pemain gunakan untuk membeli hewan peliharaan atau Mons melalui marketplace yang sudah disediakan dalam game.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Realm

Game NFT Crypto Android Realm
Poster Realm. Sumber: Realm

Realm merupakan game NFT crypto yang bisa Vicigers mainkan melalui smartphone Android. Vicigers bisa mengunduh game ini melalui Play Store dan langsung memainkannya.

Terdapat berbagai elemen yang tersedia dalam game bernama Realm ini, seperti seni dan Augmented Reality sehingga pemain bisa merasakan langsung keseruan game ini.

Sebagai game NFT, Realm memberikan fitur terhadap pemain untuk melakukan eksplorasi NFT yang langka dan token bernama REALM.

Selain itu, pemain bisa mengumpulkan dan mengembangbiakkan berbagai hewan peliharaan yang 3D, interaktif, dan bisa berevolusi.

MOBOX

Game NFT Crypto Android Mobox
Poster MOBOX. Sumber: Twitter/@MOBOX_Official

Game dengan ekosistem play-to-earn bernama MOBOX ini memberikan hadiah bagi pemain hanya dengan bermain dan berpartisipasi dalam game ini.

Terdapat berbagai game crypto NFT yang hadir melalui MOBOX, seperti Token Master dan MOMO Farmer.

Dengan menggabungkan berbagai mekanisme gameplay, NFT, dan DeFi, game ini memiliki ekosistem yang sangat menarik dan pemain mampu membuat strategi.

Terdapat optimisasi penghasilan pemain dan bisa mendapatkan NFT. Selain itu, game ini juga menyediakan marketplace bagi pemain yang ingin memperdagangkan aset yang diperoleh melalui game MOBOX.

Demikian pembahasan mengenai game NFT crypto Android.

VCGamers telah merilis aset crypto dengan nama $VCG Token yang beroperasi pada jaringan Ethereum (ERC 20) dan Binance Smart Chain (BEP 20).

$VCG Token sudah terdaftar secara resmi di Bappebti atau Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi dan Kementerian Perdagangan RI sebagai aset kripto yang diperdagangkan di pasar fisik aset crypto.

Saat ini, $VCG Token sudah listing di berbagai CEX atau Centralized Exchange dan DEX atau Decentralized Exchange yakni Pancakeswap, Uniswap, BitMart, dan Indodax.

Tidak hanya itu, $VCG Token menjadi mata uang resmi dalam metaverse pertama di Indonesia yakni RansVerse dengan kolaborasi VCGamers, RANS Entertainment, Shinta VR, dan UpBanx.

Ikuti terus Update $VCG Token hanya di VC News.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID