Game Mobile Might Magic Era Of Chaos Akan Dirilis

Game Mobile Might Magic Era Of Chaos Akan Dirilis

Game Mobile Might Magic: Era Of Chaos Akan Dirilis

Halo Vicigers, Meskipun tengah sibuk dengan game-game untuk PC dan konsol, ternyata Ubisoft juga tapi masih memiliki perhatian untuk platform mobile. Dengan menghadirkan game baru Might & Magic yang berjudul Era of Chaos, UBISOFT telah membuka masa pra registrasi untuk game free-to-play RPG taktis mobile ini. Para pemain yang mendaftar di masa pra-registrasi ini nantinya akan menerima skin bajak laut pahlawan Catherine eksklusif dan 500 Permata saat permainan ini diluncurkan nantinya.

Game ini sendiri mengikuti kisah dari Heroes of Might & Magic III. Dan akan memiliki 20 mode permainan berbeda di dalam gamenya. Kamu tetap bisa memainkan solo campaign yang akan membawa pemain kembali ke tanah Erathia. Setelah menghilangnya Raja Roland Ironfist dari Enroth, istrinya, Ratu Catherine, terpaksa memerintah sendirian.

Sementara itu, ayahnya, Raja Gryphonheart dari Erathia, telah dibunuh.Tanpa Raja tercinta mereka, kerajaan Erathia jatuh kekuatan gelap. Ratu Catherine bergerak kembali ke Erathia dan berusaha untuk mengumpulkan orang-orang dari tanah kelahirannya dan membimbing mereka melawan kejahatan yang telah menghancurkan negara mereka.

Selain campaign ada juga model PvE lain seperti Underground, dan juga bermain secara multi-player PVP non-real time lewat Arena, PVP real time lewat Ranked Arena, Duel antar Champions, Turnamen antar server, dan juga mode Eksplorasi Guild maupun Perang antar Guild.

Sama seperti game Might & Magic dahulu, para pemain tetap dituntut untuk menyusun strategis sembari menganalisa berlangsungnya peperangan dengan menempatkan pasukan yang disiapkan sebelum pertempuran dimulai. Diluar pasukan otomatis ini pemain juga masih dapat mengubah arah pertarungan dengan cepat dengan menggunakan para hero.

Karakter-karakter favorit dari para fans Might & Magic juga akan muncul di Might & Magic: Era of Chaos ini mulai dari makhluk setengah manusia dan Jin – Yog hingga ke Barbarian Shiva. Semua karakter yang masuk juga akan memiliki kemampuan baru untuk mendapatkan dominasi

Untuk kamu yang ingin mencoba game RPG ini kamu bisa mendaftar pra-registrasinya sekarang di Play Store atau cari tahu lebih banyak tentang game ini di Website resminya Atau berkumpul bersama para pemain lainnya untuk berbagi info lewat Group Facebook dan juga.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game hanya di VCGamers. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook VCGamers ya!

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Wulan Sari

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.