5 Game MOBA Offline yang Mirip ML, Nggak Kalah Seru!


Mobile Legends Tutup

Bermain game MOBA offline pasti menyenangkan tanpa harus menggunakan kuota. Untuk kamu yang suka main ML (Mobile Legends), ada beberapa game MOBA offline yang nggak kalah seru.

Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) merupakan salah satu jenis game yang digemari oleh berbagai pecinta game di Indonesia. Tak heran jika banyak developer dan creator game berlomba-lomba membuat game MOBA offline kalah seru dari Mobile Legends yang seolah menjadi icon game bertipe MOBA.

Dan jika kamu ingin memainkan game MOBA offline yang kalah seru dari Mobile Legends, kali ini kami akan memberikan rekomendasinya untuk kamu. Lalu apa saja rekomendasi game MOBA offline yang mirip ML di tahun 2022? Mari kita lihat ulasan di bawah ini.

Daftar Game MOBA Offline Terbaik 2022

Legendary Heroes

Game MOBA Offline
Legendary Heroes

Game yang kita rasakan seperti dalam sebuah game online ini memberikan kontrol kepada 3 hero yang berbeda, sehingga kita bisa merasa seperti sedang bermain dengan pemain lain sebagai game online. Dan yang pasti game ini kalah seru dari game MOBA online.

Dalam game ini, kamu akan mengalami seolah-olah sobat Vicigers benar-benar bermain MOBA dengan pemain lain yang menggunakan Internet.

Perbedaannya adalah kamu mendapatkan kendali atas tiga pahlawan yang berbeda sehingga kamu dapat bermain, sehingga kamu dapat merasa seperti sedang bermain dengan pemain lain. Dengan fitur tersebut, Legendary Heroes menjadi salah satu game MOBA offline Android yang direkomendasikan dan bisa kamu mainkan.

Heroes of Destiny: Fantasy RPG

Game MOBA Offline
Heroes Of Destiny

Game MOBA offline lainnya adalah Heroes of Destiny: Fantasy RPG. Jangan lewatkan game action RPG ini, Bende! Ukuran alias game ini memang besar, tapi kualitas grafis di game ini bagus lho. Selain itu, kamu dapat memainkan game ini secara offline melawan robot yang dipersenjatai dengan AI, yang agak membingungkan.

Kamu dapat mengontrol 4 pahlawan secara langsung di satu layar untuk mengalahkan semua musuh. Namun, untuk pertama kalinya, kamu hanya mengontrol 3 hero yang terdiri dari tank, penyembuh, dan pemanah.

Dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa tank bertanggung jawab untuk menghadapi musuh, healer, dan archer untuk membantu mengalahkan musuh dari jarak yang jauh.

Kamu dapat mengontrol setiap karakter dengan mengklik pahlawan dan kemudian menyeretnya ke titik di mana kamu ingin dia bergerak. Saat musuh sudah terlihat, tap hero dan tap atau drag ke musuh yang ingin kamu serang.

Setiap kali kamu menurunkan level, musuh mulai menyerang dari kiri dan kanan, prioritas adalah melindungi penyembuh dari serangan musuh dengan memindahkannya ke arah yang tenang, karena musuh lebih cenderung menyerang karakter dan menyerang sekitarnya.

Legends Kong Skull Island

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Seperti game MOBA offline lainnya, game ini memiliki versi 1vs1, 3vs3 dan 5vs5. Kong adalah karakter utama dari game ini dan tentu saja memiliki sejumlah keunggulan yang unik dan berbeda dibandingkan dengan game sejenis.

Siapa yang tidak kenal dengan karakter Kongo, salah satu monster di jagat cinema MonsterVerse? Dalam game MOBA Legends: Kong Skull Island ini, kamu akan merasakan sensasi yang sama seperti di game mob multiplayer offline lainnya, dimana kamu bisa bermain dalam mode 1v1, 3v3 atau 5v5. Oh ya, game offline ini tidak tersedia di platform Google Play Store.

Heroes of Order and Chaos

Ada lebih dari 50 hero dalam game ini, kamu bisa memilih dan menentukan jenis hero yang akan digunakan, dan yang kurang menarik, setiap hero memiliki kemampuan dan keunikannya masing-masing. Dari segi grafis, game ini tidak lebih buruk dari Mobile Legends dan Arena Of Valor.

Ada lebih dari 50 hero untuk dipilih dan dimainkan dalam game yang disebut Heroes of Order & Chaos ini. Kemampuan para hero juga berbeda-beda dan memiliki keunikannya masing-masing.

Kami yakin kamu tidak akan bosan saat bermain. Grafik yang ditawarkan tidak kalah buruknya dengan Mobile Legends dan AOV lho. Mau download game seperti Mobile Legends? Download saja game ini.

Baca juga: Apa Itu Moba? Inilah Penjelasan Lengkapnya!

Plants War 2

Game yang unik dalam hal hero tanaman dengan latar belakang pertempuran hutan ini dimainkan oleh lebih dari 9 juta orang. Dan tentunya game ini sangat aman untuk dimainkan bersama anak-anak, karena tidak memiliki hero dengan tampilan dewasa.

Plants War 2 adalah game MOBA offline dari tahun 2022 yang sangat populer dan berisi karakter seperti pahlawan yang tidak pernah melakukan kekerasan. 

Hero dari game ini adalah tanaman unik yang kamu mainkan dalam pertempuran dengan latar belakang gurun. Ini sangat aman untuk anak-anak karena tidak ada karakter seksi dalam permainan mereka.

Baca juga: Simak! Ini Dia Game Moba Pertama di Dunia

Itulah dia daftar game MOBA offline Android terbaik seperti Mobile Legends yang direkomendasikan. Beberapa game mengharuskan kamu untuk masuk ke Internet terlebih dahulu, lalu kamu dapat bermain melawan AI, yang bahkan menghemat lebih dari kuota! Apakah sobat Vicigers punya rekomendasi game MOBA lain? Yuk, tulis pendapat kamu di kolom komentar di bawah.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Satu pemikiran pada “5 Game MOBA Offline yang Mirip ML, Nggak Kalah Seru!

  1. Roy

    hi

Add a comment

id_IDID