Rekomendasi Game Laptop, Cocok Dimainkan Di Mana Saja!

Apa saja game laptop terbaik? Memainkan game PC tidak selalu harus membutuhkan meja, bersandar dengan santai di atas kursi gaming sambil menatap monitor gaming seukuran jendela depan kalian juga asyik.

Tentunya menikmati bermain game bisa dilakukan di mana saja termasuk ketika sedang diluar rumah ataupun bepergian.

Banyak sekali game-game yang bisa kamu nikmati di laptop kalian masing-masing tanpa perlu daya yang kuat karena banyak sekali game laptop yang hanya membutuhkan daya yang rendah.

Game Laptop yang Cocok Dimainkan di Luar Rumah

Game laptop yang cocok dimainkan di luar rumah ini bisa kamu unduh sekarang juga dengan mudah.

Game ini asyik kamu mainkan di mana saja loh!

Berikut daftarnya!

Magic: The Gathering Arena

game laptop
Magic: The Gathering Arena

Magic: The Gathering Arena atau MTG Arena merupakan free-to-play digital collectible card game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Wizards of the Coast (WotC). Game ini merupakan  adaptasi digital dari permainan kartu Magic: The Gathering (MTG), yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan kartu melalui booster pack, pencapaian dalam game atau pembelian transaksi mikro, hingga membangun deck mereka sendiri untuk menantang player lain.

Game ini dirilis dalam status beta pada November 2017, dan dirilis sepenuhnya untuk pengguna Microsoft Windows pada September 2019, dan versi macOS pada 25 Juni 2020. Versi smartphone dirilis pada Maret 2021.

Game ini memerlukan beberapa waktu untuk memahami aturannya. Yang terbaik dari game ini adalah MTG: Arena tidak menuntut spesifikasi PC kelas atas untuk memainkannya, Vicigers masih dapat menikmati animasi yang sama nyatanya dalam spesifikasi apapun.

Baca Juga: Inilah Kelebihan dan Kekurangan Hero Estes Mobile Legends

Hearthstone

game laptop
Hearthstone

Sama seperti MTG Arena, Hearthstone adalah free-to-play digital collectible card game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Blizzard Entertainment. Game yang memiliki nama lain Heroes of Warcraft ini dikembangkan di atas beberapa elemen yang ada dari seri Warcraft seperti elemen, karakter, dan relik yang sama.

Game ini pertama kali dirilis untuk Microsoft Windows dan macOS pada Maret 2014, dengan port untuk iOS dan Android dirilis akhir tahun itu. Game ini menampilkan permainan lintas platform yang emungkinkan pemain di perangkat apa pun yang didukung untuk dapat bermain satu sama lain namun dibatasi oleh batas akun wilayah geografis.

Game ini membuat player untuk bertarung satu sama lain menggunakan deck kartu yang terdiri dari magic spells, senjata, dan minions yang akan bertarung untuk pengguna. Dengan menggunakannya dan kemampuan khusus karakter pilihan kalian, kalian harus menghancurkan 30 HP lawan sampai mereka dikalahkan.

Game ini sendiri memiliki basis pemain yang besar dan metagame yang terus berkembang, ditambah banyak ekspansi inventif untuk membuatnya tetap segar dan menarik.

Baca Juga: Rekomendasi Build Hero Eudora di Season 24 ML

Minecraft

game laptop
Minecraft
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Minecraft merupakan game yang dimana karakter utamanya berbentuk kotak pasir. Game ini dikembangkan oleh Mojang Studios dan dibuat oleh Markus “Notch” Persson dalam bahasa pemrograman Java.

Mengikuti beberapa versi pengujian pribadi awal, game ini pertama kali dipublikasikan pada Mei 2009 sebelum sepenuhnya dirilis pada November 2011, dengan Notch mengundurkan diri dan Jens “Jeb” Bergensten mengambil alih pengembangan. Sejak itu Minecraft telah di-porting ke beberapa platform lain dan merupakan video game terlaris sepanjang masa, dengan lebih dari 238 juta kopi terjual dan hampir 140 juta pengguna aktif bulanan pada 2021.

Kesederhanaannya juga membuat Minecraft dapat dimainkan secara sempurna di sebagian besar laptop dan menjadikannya salah satu game laptop terbaik tanpa diragukan lagi. Bahkan jika Vicigers sedang berada di jalan dan tidak ada koneksi internet, Vicigers tetap bisa memainkan game ini.

Baca Juga: Build Diluc Genshin Impact, Original DPS dengan Damage Super OP!

Humankind

Humankind

Jika Vicigers merupakan penggemar game bergenre strategi berlatar belakang sejarah seperti Civilization atau Age of Empires tetapi mencari sesuatu yang sedikit berbeda, maka Humankind cocok untuk Vicigers. Humankind merupakan game yang dikembangkan oleh Amplitude Studios dan diterbitkan oleh Sega.

Game ini dirilis untuk Microsoft Windows dan Stadia pada Agustus 2021. Game ini menerima ulasan yang positif dan umumnya menguntungkan.

Untuk gameplaynya sendiri, Humankind masih mirip dengan game strategi lainnya namun memberikan sedikit sentuhan. Player dapat meningkatkan budaya yang berbeda disaat player fokus untuk membentuk kerajaannya sendiri dengan segala macam keputusan mengenai agama, perang, aliansi, dan banyak lagi yang dapat memiliki dampak jangka panjang.

Baca Juga: Rekomendasi Game PC Ringan Terbaik 2022, Mainkan Sekarang!

Fallout Shelter

game laptop
Fallout Shelter

Fallout Shelter merupakan game yang berlatar belakang ruangan tertutup yang dirancang khusus untuk melindungi penghuni dari puing-puing radioaktif atau kejatuhan akibat ledakan nuklir. Game ini didesain banyak tempat untuk berlindung semacam sebagai langkah-langkah pertahanan sipil selama Perang Dingin.

Game ini dapat dimainkan secara gratis di laptop kalian masing-masing. Game ini sendiri di kembangkan oleh Artificial Mind and Movement dan Bethesda Game Studios serta dipublikasikan oleh Bethesda Softworks.

Tentunya, game ini hanya membutuhkan RAM 2 GB dan Processor Intel Core 2 Quad CPU Q9550 @2.83GHZ. Karena minimnya spesifikasi tersebut, Vicigers dapat menikmati game tersebut dengan laptop low-end!

Game ini sendiri memiliki genre Role-playing Video Game, Construction and management simulation, Simulation Game. Jadi buat para pecinta genre tersebut, kalian harus cobain game yang satu ini!

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment