Rekomendasi Game Laptop High-End Terbaik 2022

streaming gaming

Bermain game di laptop ataupun PC memang lebih menyenangkan bagi banyak orang, terutama jika game yang dimainkan memiliki grafis yang indah serta visual yang memanjakan. Bagi sebagian gamers, bermain game tidak hanya demi gameplay saja namun juga harus memanjakan mata.

Oleh karena itu, banyak gamers yang memilih untuk memainkan game-game dengan spesifikasi yang tinggi dan membutuhkan spek laptop atau PC yang tinggi juga. Dan ada banyak sekali game high-end yang menawarkan pengalaman dan sensasinya masing-masing yang bisa dimainkan oleh gamers sesuai kesukaannya.

Game High-End

Game dengan spesifikasi high-end merupakan game membutuhkan spesifikasi laptop atau PC yang tinggi dikarenakan game tersebut memiliki graphic yang sangat bagus dan detail. Game laptop terbaik juga dapat berjalan dengan framerates yang lebih tinggi, namun akan menghasilkan pengalaman bermain game yang tentunya lebih mulus tanpa adanya gangguan ataupun lag.

Selain itu, game laptop high-end juga memerlukan monitor gaming yang ultra-wide dan full HD agar meningkatkan pengalaman bermain game yang luar biasa. Melalui artikel ini, VCGamers akan merekomendasikan Vicigers game high-end yang dapat kalian mainkan di PC/Laptop kalian masing-masing

Elden Ring

game laptop
Elden Ring

Elden Ring merupakan game dengan genre action role-playing yang dikembangkan oleh FromSoftware dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Game yang baru rilis ini kini sedang menjadi buah bibir dikalangan gamers dengan alasan yang baik.

Game ini disutradarai oleh Hidetaka Miyazaki yang bekerja sama dengan penulis novel fantasi Game of Thrones, George R. R. Martin, yang bertugas untuk menyediakan materi untuk setting game. Game ini sendiri dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S pada 25 Februari 2022.

Gameplay dari Elden Ring ini disajikan melalui perspektif orang ketiga yang dimana pemain bebas menjelajahi open world yang disediakan oleh game ini. Elemen gameplay lainnya dari game ini ialah pertempuran yang menampilkan beberapa jenis senjata dan magic spells, mengendarai kuda, summons, dan crafting.

Baca Juga: Valorant vs CSGO, Skin Siapa yang Terbaik di Game FPS?

The Witcher 3: Wild Hunt

game laptop
The Witcher 3: Wild Hunt

Banyak sekali game-game di dunia yang bertipe sama dengan The Witcher yang menawarkan antara apa yang baik dan jahat, namun game The Witcher 3: Wild Hunt ini akan membuat para pemain bertanya-tanya bagaimana jadinya jika pemain terpaut pada gelombang sejarah dan politik yang berada diluar kendali para pemain.

Karakter utama dari game ini ialah Geralt of Rivia yang merupakan orang buangan dan muncul pada waktu yang penuh gejolak politik dan sejarah di kerajaannya.

Game ini dikembangkan oleh pengembang Polandia CD Projekt Red dan pertama kali diterbitkan pada tahun 2015 dan merupakan sekuel dari game 2011 The Witcher 2: Assassins of Kings dan game ketiga dalam seri video game The Witcher yang dimainkan secara open world dengan sudut pandang orang ketiga.

Baca Juga: Vikings: Age of Warlords, Game Seru Pengganti CoC

God of War

game laptop
God of War (Sumber: Games Radar)

Salah satu game legendaris yakni Game of War yang merupakan game dengan genre action-adventure yang di dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment (SIE). Game ini sendiri dirilis pada April 2018 untuk PlayStation 4, dengan versi Microsoft Windows yang dirilis pada Januari 2022.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Game ini merupakan seri kedelapan dalam seri God of War, kedelapan secara kronologis, dan sekuel God of War III 2010. Yang membedakan dari Game of War sebelumnya adalah versi ini tidak berlatar belakang pada cerita mitologi Yunani, namun didasari oleh mitologi Nordik yang sebagian besarnya berlatar belakang di Skandinavia kuno di wilayah Midgard.

Dan juga pada seri God of War kali ini, pemain akan terdapat 2 karakter protagonist yakni Kratos dan anaknya Atreus.

Baca Juga: 5 Game Multiplayer Terbaik Untuk Dimainkan Juni 2022

Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2 merupakan game dengan genre action-adventure yang dikembangkan oleh Rockstar Games. Game ini merupakan seri ketiga dalam serial Red Dead dan merupakan prekuel dari game Red Dead Redemption 2010.

Background story dari game Red Dead Redemption 2 ini diatur pada tahun 1899 yang dimana terdapat eksploitasi penjahat Arthur Morgan, anggota geng Van der Linde, dalam representasi fiksi dari Amerika Serikat Barat, Midwestern, dan Selatan.

Melalui game ini, Rockstar mungkin bangkit kembali setelah sempat mengalami kejatuhan saat perilisan Cyberpunk 2077 dan melalui perilisan game ini fans pun kembali menikmati gameplay open-world luar biasa yang telah mereka ciptakan selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Map CS:GO yang Cocok untuk Pemula, Mainkan Sekarang!

Shadow Of The Tomb Raider

Shadow Of The Tomb Raider

 

Shadow of the Tomb Raider merupakan game dengan genre action-adventure yang dirilis pada tahun 2018 dan dikembangkan oleh Eidos-Montréal dan diterbitkan oleh anak perusahaan Square Enix di Eropa. Shadow of the Tomb Raider merupakan lanjutan dari seri game Rise of the Tomb Raider 2015 dan merupakan seri utama kedua belas dalam seri Tomb Raider, serta menjadi seri ketiga dan terakhir dari trilogi Survivor.

Game ini dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One dan versi untuk macOS dan Linux, dan Stadia, dirilis pada November 2019. Setelah dirilis, game ini melakukan beberapa upgrade salah satunya adalah beberapa konten di dalam game yang dapat di download baik di season pass ataupun standalone releases.

Tentunya dalam seri ini terdapat banyak perkembangan dan di-reboot setelah banyak perubahan yang terjadi pada tim pengembangnya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID