5 Game Hotel Mewah Terbaik Untuk Android

game hotel mewah

Game simulasi biasanya mengacu pada aplikasi transportasi seperti game simulator penerbangan, game simulator helikopter, dan lainnya. Game hotel mewah termasuk salah satunya.

Pada kenyataannya, game simulasi tidak hanya tentang konsep mobil atau alat transportasi saja. Kamu juga dapat memainkan game hotel mewah.

Dalam game hotel mewah, kamu akan sering diminta untuk menjadi manajer atau pemilik restoran. Bukan hal yang aneh jika kamu ikut dalam pengelolaan hotel mewah dan bahkan ada beberapa orang yang memiliki ide hotel sport juga lho. Penasaran dengan game simulasi restoran paling seru? Simak ulasan berikut ini. 

Daftar Game Hotel Mewah

Di sini, kita tidak hanya bisa mengelola hotel. Tapi kita juga perlu membersihkan gedung, manajemen dan hal-hal lain yang berhubungan dengan kesuksesan hotel. Kamu akan penasaran dengan game yang bisa kamu mainkan. Cepat, berikut adalah game bertema restoran terbaik untuk Android.

Hotel History

Hotel History adalah game hotel mewah

Membangun dan mendesain hotel sendiri adalah hal yang harus kamu lakukan saat memainkan game simulasi Hotel History. Game ini pasti dimainkan oleh anak perempuan, tetapi cerita hotel cocok untuk segala usia dan kelompok.

Permainan ini sangat menarik dengan mengharuskan para pemainnya untuk menarik wisatawan sebanyak-banyaknya. Tidak hanya untuk menarik wisatawan, kamu juga harus membuat hotel yang didesain menjadi hotel terbaik. Sejarah hotel menyediakan lebih dari 300 instalasi dan dekorasi dengan lebih dari 20 karakter berbeda. 

Resort Tycoon 

Resort Tycoon 
Resort Tycoon adalah game hotel mewah

KAmu juga dapat bermain game hotel mewah dengan salah satu permainan hotel ini. Resort Tycoon adalah game simulasi yang memungkinkan pemain untuk mengelola dan mengontrol hotel secara keseluruhan.

Kamu perlu membuat para tamu di hotel senang dan puas. Pemain akan mendapatkan banyak uang ketika tamu puas. Selain itu, pemain game Resort Tycoon bisa mendapatkan uang hotel tambahan dengan menjual makanan atau souvenir.

Seperti menjual sandwich, burger dan makanan lainnya. Apa? Apakah kamu tertarik untuk memainkan game Resort Tycoon? 

Juragan Hotel

Juragan Hotel
Juragan Hotel adalah game hotel mewah

Game mendongeng hotel terbaik di Android adalah pengirim pertama. Dilihat dari namanya, tentu siapa yang tahu bahwa sebuah game manajemen bisnis hotel akan menantang para pemain untuk mensimulasikan sebagai pemilik hotel.

Kini game dari developer Indonesia, Binary Studio 54 ini akan menantang para pemainnya untuk membangun sebuah hotel, mengembangkannya menjadi sebuah hotel besar itu sendiri.

Dan saat hotel ini mulai berkembang pesat, konon akan datang tamu spesial VIP. Penasaran? Jadi buruan mainkan game seru ini.

Hotel Game For Customers 

Hotel Game For Customers
Hotel Game For Customers adalah game simulasi hotel

Game hotel terbaik di android hadir dengan judul game hotel untuk tamu. Misi kami dalam game ini adalah memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami.

Berikan pelayanan yang baik, cepat dan benar-benar bebas error ya guys. karena sedikit kesalahan akan membuat pelanggan marah sehingga kita tidak mendapatkan saran dari mereka. Pokoknya seru banget kan untuk bermain dan membuat otak tetap aktif? 

Baca juga: 5 Game Laptop Ringan Terbaru, Spek Kentang Merapat!

Hotel Transylvania 2 

game hotel mewah
Game simulasi android terbaik

Hotel Transylvania adalah game hotel  mewah terbaik untuk Android yang menggunakan kartun sebagai karakter. Jadi kami diberi tugas untuk membangun hotel dengan pemandangan satwa liar yang menakjubkan.

Padahal, game ini sangat berbeda dengan game sebelumnya. Karena disini kita akan bermain dengan karakter seperti Dracula, vampir, zombie bahkan mumi. Ingin segera memainkan game ini? Dapatkan game Transylvania 2 langsung dari google play store.

Keseruan game ini semakin lengkap dengan hadirnya karakter film, seperti Drac, Mavis, Frank, Johnny dan lain-lain. Pemain akan diminta untuk menyelesaikan serangkaian quest menggunakan bantuan karakter tersebut untuk menyelesaikan tugas atau membangun bagian tertentu dari hotel. 

Nah itulah beberapa game hotel mewah android terbaik yang bisa kamu mainkan. Meskipun ada beberapa game yang menarik dan sulit untuk dimainkan.

Baca juga: Rekomendasi Game Spiderman yang Layak Dimainkan

Ingat, untuk masalah top up game murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!