Bocoran Fitur Terbaru di Game GTA6, Simak Ini!

GTA6

GTA 6 adalah salah satu game yang paling dinantikan di tahun 2024. Dimana game ini sudah memiliki popularitas sejak dulu di seri pertamanya.

Seperti yang diumumkan oleh Rockstar Games pada 4 Februari 2022, game tersebut sedang dalam pengembangan dan dikabarkan akan dirilis sekitar tahun 2024 atau 2025. 

Dalam beberapa unggahan pengembang game untuk game GTA6 memberikan beberapa bocoran mengenai fitur terbaru dalam game ini. Sehingga banyak penggemar yang berharap banyak dari game tersebut ketika rilis nanti.

Dari berbagai sumber, bahwa game ini akan menghadirkan fitur keren seperti bola basket, penjualan halaman, bowling, pegadaian, rumah wafel, pusat kebugaran, restoran, banyak klub malam, dan banyak atraksi lainnya.

Bocoran Terbaru GTA6

GTA6
GTA 6. Sumber: Youtube.

Pada 13 Februari 2023, penambang Rockstar Games men-tweet tentang fitur-fitur yang hilang dari Grand Theft Auto 5 dan apa yang harus disertakan dalam game GTA 6. 

Sementara itu, Grand Theft Auto 4 memiliki restoran yang dapat diakses, tempat olahraga, sistem transportasi besar, dan klub malam, mereka mengklaim bahwa game terbaru tidak memiliki banyak elemen dunia terbuka seperti pada game sebelumnya.

Rockstar Games berusaha menciptakan dunia terbuka yang mirip dengan Red Dead Redemption 2 dengan berbagai aktivitas sampingan dengan mekanisme yang ditingkatkan.

Sementara studio game belum secara resmi mengkonfirmasi detail dan rumor mengenai fitur tersebut. Jadi, Vicigers jangan terlalu berharap dengan apa yang sudah dibocorkan beberapa sumber.

Baca juga: Game PS5 Terbaik Tahun 2023, Seru!

Perubahan Gameplay

GTA6
GTA 6. Sumber: Youtube.

GTA 6 adalah salah satu game yang paling dinantikan saat ini. Ketika sebagian besar cuplikan yang diberikan pengembang bocor, ada beberapa hal menarik mengenai gameplay game ini.

Bukan rahasia lagi bahwa beralih dari GTA 4 ke 5, AI NPC yang berlebihan meninggalkan banyak hal yang diinginkan. Mereka tidak dapat dilihat sebagai orang yang benar-benar hidup di dunia tempat permainan itu dibuat.

GTA 4 adalah lompatan besar ke arah yang positif dan NPC memiliki reaksi yang beragam dan dinamis terhadap apapun yang terjadi di sekitar.

Kemungkinan besar bahwa game ini akan memiliki fitur NPC yang lebih bagus dari sebelumnya. Hal ini memberikan hal menarik untuk para penggemar yang sudah menunggu lama.

GTA6 juga akan memiliki jalan cerita yang lebih realistis dan akan lebih menarik dari game sebelumnya. Sehingga, kamu akan menikmati saat bermain tanpa merasakan kebosanan.

Salah satu tambahan yang paling diminati untuk seri ini adalah bangunan dengan interior yang dirancang dengan baik yang dapat diakses. Di zaman di mana pengembang ingin membuat game sedekat mungkin dengan dunia nyata.

Dataminer Rockstar Games Populer Ben men-tweet tentang sebuah restoran kafe, memberikan harapan bahwa game berikutnya akan lebih imersif dan bagus.

Mengingat bahwa teknologi perangkat keras telah menjadi lebih kuat dan lebih mampu daripada sebelumnya dengan bergulirnya generasi berikutnya, seharusnya tidak menjadi masalah untuk mendukung game sebesar ini.

Bahkan Rockstar mencoba memperbaiki peta Liberty City yang monoton dari game sebelumnya dengan menambahkan area Blaine County yang luas ke kota Los Santos. 

Meskipun itu memang menambah keragaman, sebagian besar hanyalah hutan belantara dan tidak banyak yang bisa dilakukan pemain.

Red Dead Redemption 2 membanggakan peta yang lebih besar, tetapi kali ini Rockstar Games telah menemukan formula untuk membuat dunia terbuka yang luas menjadi lebih menarik dan mengasyikkan. 

Penggemar akan senang melihat jenis dunia yang hidup serupa yang akan membuat setiap bagian peta menjadi pengalaman baru dengan banyak hal yang harus dilakukan. Gimana, apakah kamu sudah siap?

Baca juga: Bisakah Memainkan Game PS4 di PS5? Ini Jawabannya!

Untuk mendapatkan bonus top up yang besar, silahkan top up game hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!