Jangan Ketinggalan! Ada Diskon Game Gratis di Epic Games!

Bagi Vicigers yang sedang mencari game gratis di Epic Games kini merupakan waktu yang tepat dikarenakan saat ini Epic Games sedang mengadakan promo diskon hingga 100% ke beberapa games hingga waktu yang telah ditentukan. Oleh karena itu, ini saat yang tepat untuk membeli game tersebut sebelum ketinggalan.

Game Gratis di Epic Games

Baru-baru ini melalui situs resminya Epic Games, mereka mengumumkan bahwa mereka sedang mengadakan diskon besar-besaran bahkan terdapat diskon hingga 100% yang artinya para pengguna dapat membeli game tersebut secara cuma-cuma alias gratis. Bagi kalian yang suka meng-explore game-game baru, tentu ini merupakan kesempatan emas karena kalian bisa mendapatkan game gratis secara cuma-cuma di Epic Games.

Untuk mengetahui free games apa saja yang tersedia di Epic Games hari ini, VCGamers akan merangkumnya di artikel ini. Berikut game gratis dari Epic Games yang bisa langsung kalian download!

Geneforge 1: Mutagen

game gratis epic games
Geneforge 1: Mutagen

Geneforge 1: Mutagen merupakan game gratis pertama yang tersedia di Epic Games yang didiskon hingga 100% yang awalnya memiliki harga sebesar Rp 115.00, kini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 0 hingga. Game ini bisa kalian dapatkan secara gratis per hari ini hingga 7 Juli 2022.

Untuk gameplaynya, game ini merupakan game RPG-Fantasy yang berlatar di tanah alien. Dalam permainannya, player harus bertempur dengan musuh untuk merubah dunia.

Game ini merupakan game yang dikembangkan oleh pengembang indie dan dimainkan secara Single Player. Untuk memainkan game ini, Vicigers hanya perlu menyiapkan memori sebesar 256MB dan storage 300MB saja.

Baca Juga: Daftar Harga Diamond ML Terbaru 2022

Hood: Outlaws & Legends

game gratis epic games
Hood: Outlaws & Legends

Game selanjutnya yang dapat dibeli secara gratis ialah Hood: Outlaws & Legends. Hood: Outlaws & Legends merupakan game action adventure PvPvE multiplayer.

Awalnya game Hood: Outlaws & Legends ini memiliki harga sebesar Rp 169.000, namun kini kalian bisa mendapatkannya secara gratis hingga tanggal 7 Juli 2022. Game ini sendiri memiliki rating sebesar 3,6/5 di Epic Games.

Untuk memainkan game ini, Vicigers memerlukan minimum processor AMD FX 6300 X6 / Intel Core i5-3570K dengan memori sebesar 8GB.

Baca Juga: Microsoft Hentikan Dukungan Windows 8.1 Tahun Depan, Ada Apa?

Iratus: Lord of the Dead

game gratis epic games
Iratus: Lord of the Dead

Iratus: Lord of the Dead merupakan game yang bertipe RPG Strategy Turn-Based yang dikembangkan oleh Unfrozen pada tahun 2019. Game ini bisa kalian dapatkan gratis di Epic Games, yang awalnya game ini memiliki harga sebesar Rp 179.999.

Game ini memiliki rating yang cukup besar yakni 4.4/5 dan mendapatkan banyak ulasan yang baik dari para pengguna dan kritikus gamenya. Untuk memainkan game ini, kalian hanya memerlukan memori RAM sebesar 2GB saja dengan prosesor AMD FX 6300 X6 / Intel Core i5-3570K.

Baca Juga: Kumpulan Password GTA 5 Paling Lengkap 2022

Killing Floor 2

Killing Floor 2

Killing Floor 2 merupakan game gratis selanjutnya yang dapat kalian dapatkan di Epic Games. Tapi yang perlu diingat adalah Killing Floor 2 dapat didapatkan secara gratis mulai tanggal 7 Juli 2022 hingga 14 Juli 2022.

Game ini awalnya memiliki harga Rp 158.000, namun di tanggal 7 Juli 2022 nanti kalian bisa mendapatkan dan memainkannya secara gratis. Game ini sendiri memiliki rating yang cukup tinggi yakni 4,6/5 dan banyak mendapatkan ulasan positif dari para penggunanya.

Baca Juga: Durability Adalah Daya Tahan Hero, Ini Penjelasannya!

Ancient Enemy

Ancient Enemy

Ancient Enemy merupakan game yang bertipe RPG card battle. Sama seperti Killing Floor 2, untuk saat ini kalian masih belum bisa mendapatkan game ini secara gratis namun kalian bisa mendapatkannya di tanggal 7 Juli 2022 nanti hingga 14 Juli 2022.

Game ini sendiri awalnya memiliki harga sebesar Rp 80.999. Dan di tanggal 7 Juli nanti Vicigers dapat membelinya secara gratis.

Kalian bisa membeli segala kebutuhan gaming kalian seperti top up, beli skin, joki, hingga perlengkapan lainnya di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!