5 Game Dana yang Sudah Terbukti Membayar 2022

Cara Klaim Vouvher VCGamers di DANA Deals

Bermain game DANA itu menyenangkan. Kamu bisa menikmati rasa seru khas bermain sambil mendulang uang dengan denominasi yang seru.

Game DANA yang menghasilkan uang sangat populer di berbagai kalangan akhir-akhir ini. Bahkan para pemain ini juga mencoba peruntungan dengan aplikasi tersebut.

Alasannya adalah kamu bisa mendapatkan uang gratis, yaitu tanpa banyak usaha, hanya dengan bermain game yang menghasilkan uang di akun. Karena ada banyak permainan yang menghasilkan uang saat ini, kamu harus selektif dalam memilih yang terbukti membayar dan aman. 

Kamu dapat menggunakan lima game DANA terbaik di tahun 2022 dan terbukti valid membayar di bawah ini.

Daftar Game DANA Terbaik 2022

VCGamers secara khusus menyiapkan untuk sobat Vicigers game DANA terbaik untuk menghasilkan uang. Lihat saja di bawah ini!

Isul

game dana
game penghasil saldo dana ISUL

Isul adalah game DANA penghasil uang yang baru-baru ini dirilis pada tahun 2022 di Play Store oleh pengembang DM IT Solution.

Game ini menawarkan misi untuk menyelesaikan permainan dan mendapatkan hadiah untuk saldo dana. Dalam permainan puzzle ini kamu akan diminta untuk melakukan perhitungan matematika sederhana berupa perkalian, pembagian, pengurangan dan penambahan. Ada juga permainan lain seperti tebak angka dan tebak kata.

Salah satu yang terpenting adalah minimal download aplikasi ini adalah Rp. 5.000, atau ketika dikonversi ke poin, itu hingga 10.000 poin. Selain dana, poin ini juga bisa kamu tukarkan dengan saldo OVO dan Gopay.

Karena APK ini ada di Google Play Store, praktis legal untuk digunakan. Sementara soal apakah Isul terbukti membayar, tak sedikit yang mengaku telah menghasilkan uang dengan bermain game ini.

Hago

game dana
game penghasil uang HAGO

Siapa yang belum pernah mendengar game Hago? Sejak tahun 2008, game yang bisa menghasilkan uang langsung di DANA ini sudah cukup lama beredar karena menawarkan banyak game menarik.

Menariknya lagi, kamu bisa memainkan Hago bersama teman-teman, seperti kebanyakan game yang biasa kamu mainkan di Android atau iPhone.

Jika tertarik untuk menghasilkan uang melalui Hago, kamu harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi Lucky Miner, yang bertindak sebagai pihak ketiga untuk menukar koin Hago dengan saldo DANA.

Kalau tidak, kamu bisa memilih metode penghasilan dengan Payoneer atau rekening bank. Kamu dapat menarik ketika sudah mencapai 480.000 biji atau sekitar $20.

Lagi pula, ternyata Hago sudah terbukti membayar penggunanya. Cukup banyak di bagian ulasan Play Store mengklaim bahwa aplikasi ini membayar untuk mereka. Namun kamu harus bersabar karena mengumpulkan poin dari aplikasi ini sangat sulit. 

Island King

game dana
game penghasil uang Island King

Game yang menghasilkan saldo DANA tercepat dan terbukti membayar selanjutnya adalah Island King. Dengan grafis kartun yang indah, game ini menantang untuk membangun pulau sambil menghasilkan uang.

Semakin kamu maju dalam permainan, semakin banyak koin yang kamu dapatkan. Ada dua jenis koin di Island King, yang pertama digunakan untuk membangun sebuah pulau.

Sementara itu, koin kedua yang dikenal sebagai Redcoin dapat ditransfer ke saldo DANA atau aplikasi e-wallet lainnya. Minimum penarikan adalah Rp 10-90 ribu per penarikan.

Funluck

game dana
game penghasil uang FunLuck

Funluck adalah salah satu permainan saldo tercepat yang menghasilkan DANA langsung ke akun tanpa modal terbaik. Aplikasi ini tidak ragu-ragu untuk menyenangkan penggunanya dengan uang gratis jika mereka hanya mengunduhnya.

Seperti kebanyakan game yang menghasilkan uang, kamu harus mengumpulkan koin untuk mengubahnya menjadi saldo DANA. Caranya, mulai dari memainkan game yang tersedia hingga login setiap hari.

Game viral Funluck yang menghasilkan saldo DANA ini menawarkan opsi lain seperti mengundang teman untuk mengunduh Funluck, mengunduh beberapa aplikasi.

Kamu harus memasukkan batas penarikan minimal Rp10.000 untuk menariknya. Kamu bisa mencairkan saldo di akun DANA kamu atau langsung ke akun kamu.

Baca juga: Top Up Tantan Mudah dan Aman di VCGamers, Begini Caranya!

PlayPlay

Bosan memainkan game yang itu-itu saja? Coba PlayPlay dengan genre game yang berbeda. Mulai dari Ludo, Brick Brock, Cookie Crush dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Sangat menarik untuk memainkan game yang menciptakan keseimbangan di DANA, banyak sumber mencatat bahwa pengguna PlayPlay berhasil mencapai lebih dari 1 juta, lho!

Baca juga: 5 Game Multiplayer Android Terbaik 2022

Tentu saja, jika ingin mendapatkan uang melalui PlayPlay di akun DANA, kamu harus memainkan game yang ada. Jumlah minimum adalah 1000 poin per Rp 500 dan jumlah maksimum hingga Rp2.000.000.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!