Daftar Game Crypto Terbaik, Banyak yang Main!

Game Crypto Terbaik

Game penghasil crypto sudah banyak rilis untuk masyarakat luas mainkan. Kali ini, VCGamers akan membahas game crypto terbaik sebagai game play-to-earn.

Kebanyakan dari game tersebut adalah play-to-earn, yang berarti Vicigers bisa memainkan game tersebut dan mendapatkan uang.

Salah satu game penghasil crypto terbaik adalah Axie Infinity. Game tersebut telah lama rilis dan banyak sekali pemain yang sudah bermain game tersebut.

Berikut adalah daftar game crypto terbaik berdasarkan keunikan dan peminat game crypto tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi Game NFT Paling Populer 2022

Game Crypto Terbaik

Axie Infinity

Game Crypto Terbaik Axie Infinity
Gameplay Axie Infinity. Sumber: Infobae

Game ini sangat terkenal sebagai game NFT berbasis Ethereum. Axie Infinity adalah game pertama yang berbasis Ethereum yang mencapai penjualan US$1 miliar pada tanggal 8 Agustus 2021.

Saat ini, lebih dari satu juga pemain aktif setia memainkan game NFT berjudul Axie Infinity ini. Hal tersebut membuat Axie Infinity menjadi game NFT paling populer dan terbaik saat ini.

Perusahaan Vietnam bernama Sky Mavis membuat game ini dari awal hingga saat ini menjadi game dengan pendapatan tertinggi di seluruh blockchain.

Mirip dengan Pokemon, Axie Infinity memberikan pemain fitur untuk membangun tim yang berisikan makhluk bernama Axies.

Tim tersebut kemudian bisa pemain gunakan untuk melawan pemain dalam mode Arena atau melawan musuh dalam mode adventure atau petualangan.

Baca Juga: Daftar Game Crypto Mudah dan Seru, Wajib Main!

Age of Rust

Game Crypto Terbaik Age of Rust
Gameplay Age of Rust. Sumber: Superlive.id

Jika Vicigers mencari game crypto Play-to-Earn dengan genre cerita interaktif, Age of Rust akan sangat cocok.

Game ini masuk dalam game crypto terbaik karena genre yang sangat unik dari game play-to-earn lainnya.

Age of Rust memiliki latar di dunia penuh dengan bencana, tepatnya pada abad ke-44. Latar dari game ini sangat unik, melihat AI dan mesin merebut kekuasaan dunia.

Pemain harus menjelajahi dunia tersebut dan menyelesaikan berbagai teka-teki untuk mengumpulkan token.

Game berjudul Age of Rust ini berdasarkan pada Blockchain Ethereum dan tujuan dari game ini adalah untuk mendorong minta masyarakat luas untuk terjun ke dunia blockchain.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Terdapat harta karun yang nilainya lebih dari 24 BTC. Harta karun tersebut disembunyikan oleh pembuat game Age of Rust dan menjadi salah satu harta karun yang paling dicari pemain.

Baca Juga: Autochess Moba, Sensasi Main Game Dota 2 di HP

DeRace

Game Crypto Terbaik DeRace
Poster Game Crypto DeRace. Sumber: Esports.net

DeRace adalah game metaverse balap kuda NFT. Dalam game ini, pemain bisa berpartisipasi dalam lomba balap atau pacuan kuda.

Tidak hanya lomba balap kuda, pemain juga bisa mengembangbiakkan kuda yang berupa NFT dengan karakteristik unik.

Pemain bisa membangun kuda NFT sendiri dan mendapatkan hadiah melalui mekanisme P2E atau Play to Earn.

Pemain juga bisa membeli kuda dan mengikuti lomba balap kuda dengan kuda yang baru pemain beli. Vicigers bisa membeli kuda melalui website resmi listing kuda DeRace.

Pegaxy

Game Crypto Terbaik Pegaxy
Gameplay Pegaxy. Sumber: Play to Earn

Seperti DeRace, game berjudul Pegaxy ini adalah game balap kuda mitologis yang futuristik. Gameplay dari Pegaxy ini memungkinkan pemain untuk berpartisipasi dalam balapan kuda dan memenangkan hadiah.

Pemain game ini harus menguasai elemen, mekanisme, dan gameplay untuk menyempurnakan keterampilan saat melakukan lomba balap kuda.

Kuda yang berlomba bernama Pega. Terdapat empat garus keturunan kuda yang berbeda dan unik yakni Hoz, Klin, Zan, dan Campona.

Keturunan kuda tersebut bisa pemain kumpulkan, kembangbiakkan, dan dijual kembali. Terdapat pilihan yang luas mengenai NFT Pega sehingga game ini sangat populer.

Tidak hanya itu, pemain akan mendapatkan token asli platform pegaxy bernama VIS dari Polygon chain. Pemain bisa mendapatkan token VIS dari bersaing dalam perlombaan dan menduduki posisi tiga teratas.

Namun, untuk memulai permainan atau perlombaan, pemain harus membeli atau menyewa Pega yang ada di pasar atau marketplace.

Demikian pembahasan mengenai game Crypto terbaik. Untuk kebutuhan gaming, yuk kunjungi VC Market by VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID