Daftar Game Crypto Mudah dan Seru, Wajib Main!

Game Crypto

Terdapat game crypto yang bisa Vicigers mainkan. Tidak hanya bermain game, Vicigers juga bisa mendapatkan aset crypto dari game ini dan bisa menjualnya kembali.

Kali ini, VCGamers akan membahas mengenai game crypto yang mudah dan tentunya seru untuk Vicigers mainkan.

Baca Juga: Apa Itu Crypto? Ini Pengertian dan Sejarahnya

Game Crypto Seru

Plant Vs Undead

Game Crypto Plant vs Undead
Gameplay Plant vs Undead. Sumber: YouTube/AirdropTV VN

Plant vs Undead adalah game yang cukup serbaguna. Gameplay-nya terdapat mode pertanian yang bisa memberikan Vicigers Light Energy yang mengarah ke token PVU.

Ketika Vicigers mengontrol aset Plant vs Undead dalam bentuk NFT, terdapat cara untuk menghasilkan uang dari bermain game tersebut.

Saat ini, Light Energy bisa Vicigers tukarkan menjadi token crypto bernama Plant vs Undead Token atau PVU.

Token tersebut bisa Vicigers jual di berbagai bursa terdesentralisasi atau DEX. Untuk mendapatkan Light Energy, Vicigers harus melakukan berbagai hal dalam game.

Contohnya adalah menyelesaikan daily quest, menyiram tanaman pemain lain, dan kegiatan lainnya dalam game Plant vs Undead ini.

Baca Juga: 5 Kalkulator Crypto Paling Mudah Digunakan!

Gods Unchained

Game Crypto Gods Unchained
Gameplay Gods Unchained. Sumber: YouTube/Gods Unchained

Gods Unchained adalah game yang berjalan menggunakan Immutable X dan Ethereum. Terdapat aplikasi terdesentralisasi atau dApps yang memungkinkan pemain untuk berdagang peer-to-peer.

Game Trading Card ini memberikan fitur untuk pemain bertarung satu sama lain menggunakan deck masing-masing.

Terdapat kartu yang bisa Vicigers dapatkan secara gratis saat hanya bermain game. Selain itu, Vicigers juga bisa membeli kartu dari orang lain.

Semua kartu yang Vicigers peroleh bisa diperjualbelikan di Immutable X marketplace. Marketplace tersebut menggunakan Ethereum sebagai mata uang.

Setiap kartu memiliki keunikan dan kelangkaan masing-masing, sehingga Vicigers bisa mendapatkan uang dari penjualan kartu yang cukup langka.

Baca Juga: Arti Dyor di Dunia Crypto yang Harus Kamu Tahu

Spider Tanks

Game Crypto Spider Tanks
Poster Spider Tanks. Sumber: Gala Game Blog

Game crypto berjudul Spider Tanks ini adalah salah game Free-to-play dengan mekanisme play-to-earn. Mekanisme tersebut menggunakan teknologi blockchain oleh GAMEDIA.

Pemain Spider Tanks bisa memperoleh penghasilan melalui kompetisi dalam game, mengumpulkan resources, dan melakukan upgrade.

Untuk memberikan upgrade sehingga menjadi lebih kuat, Vicigers akan menjelajahi berbagai badan tank, senjata, dan item khusus yang berupa NFT.

Selain itu, terdapat mode permainan yang seru sehingga Vicigers bisa memainkannya dengan teman sebagai tim dari 3 pemain.

Thetan Arena

Game Crypto Thetan Arena
Poster Thetan Arena. Sumber: thetanarena.com

Game ini adalah game dengan genre MOBA pertama yang berbasis blockchain. Vicigers bisa bermain bersama teman yang terdiri dari 3 orang dalam satu tim.

Seperti MOBA lainnya, game ini memberikan pilihan tipe hero yakni Tank, Assassin, dan Marksman. Setiap hero memiliki keunikan skill, ability, dan rarity yang berbeda-beda.

Thetan Arena memiliki berbagai mode gameplay seperti Battle Royale, Tower Siege, dan Deathmatch. Game ini bisa Vicigers mainkan secara gratis dan bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan gTHC, token game.

Demikian pembahasan mengenai game crypto yang mudah dan seru untuk Vicigers mainkan.

Untuk keperluan gaming, yuk kunjungi VC Market by VCGamers!

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!