5 Game Berbayar Terbaik Android, Dijamin Seru!

game berbayar terbaik android

Sekarang, banyak game bagus di play store dapat diunduh dari layanannya secara gratis. Namun, ada juga game berbayar terbaik android

Lebih lucu lagi, ada game yang dijual dengan harga menggelikan. Beberapa dari kamu akan lebih memilih aplikasi gratis daripada meminta membayar uang. Namun ternyata hanya sedikit orang yang bersedia membayar lebih untuk game Android dengan bayaran tertinggi.

Selain itu, game berbayar terbaik android sangat berbeda dari efek suara, detail grafis, dan tentu saja kualitas gambar yang lebih baik yang membuat kamu ingin mengeluarkan uang. Penasaran tentang game berbayar terbaik android? Mari kita lihat hal-hal ini bersama-sama. 

Daftar Game Berbayar Terbaik Android

Bosan bermain game gratis? Coba dulu beberapa game Android berbayar terbaik yang VCGamers rangkum khusus untuk kamu semua.

Need for Speed Most Wanted

Need for Speed Most Wanted

Apakah kamu pernah memainkan game NFS di Playstation atau PC? Maka kamu pasti berpengalaman dalam kejar-kejaran polisi, aksi mobil dan banyak lagi. Nah, ini juga ada di game berjudul Need for Speed ​​Most Wanted.

Game balap mobil yang dikembangkan oleh EA ini menampilkan balapan dan pengejaran mobil-mobil cantik, seperti SRT Viper GTS, Porsche 911 Carrera S, Hummer H1 Alpha dan banyak lainnya. 

Di sini kamu tidak mengemudi dengan bebas di jalan. Tapi ada kegiatan atau proyek yang harus diselesaikan nanti. Kualitas grafis yang dihadirkan dalam game Android ini hampir sama dengan game konsol. Pasalnya, kamu akan melihat efek yang sangat terlihat saat mobil terjepit hingga kacanya pecah. 

Assassin’s Creed 

Game Offline Petualang
Assassin’s Creed Pirates – Game Offline

Buat kamu yang sudah menonton serial Assassin’s Creed di PC, kamu juga harus mencoba game baru dari Ubisoft ini, Assassin’s Creed Identity.

Game ala RPG ini mengajak kamu untuk berperan sebagai seorang pembunuh bayaran, di mana membunuh orang adalah tugas utama. Berbicara tentang game, game Android berbayar ini memiliki kontrol yang sangat baik seolah-olah kamu sedang memegang joystick. 

Hal-hal keren yang akan kamu temukan di sini seperti menyesuaikan perlengkapan karakter, menyelesaikan tugas, meningkatkan keterampilan bertarung dan masih banyak lagi.

Mungkin kamu tidak perlu meragukan game keren ini. Game aksi orang ketiga ini memiliki konsep open world. Di mana kamu akan melihat lukisan yang indah ketika kamu selesai. 

Bully: Anniversary Edition

Bully PS 2
Bully: Anniversary Edition

Dengan permainan ini, kamu harus tahu segalanya. Bully adalah game Rockstar yang dirilis pada tahun 2006 untuk konsol PlayStation 2. Game ini menjadi salah satu game terpopuler pada masanya.

Mirip dengan GTA, Bully penuh dengan kekerasan. Selain itu, Bully menggunakan lingkungan sekolah sebagai latar cerita. Oleh karena itu, bullying dilarang di berbagai negara, misalnya di Brasil. Ya, meski dilarang, game ini seru untuk dimainkan.

Baca juga: 5 Game Android Paling Seru Offline Oktober 2022

Monster Hunter Stories 

Monster Hunter Stories 
Monster Hunter Stories

Mau coba main Hunter’s Tale tapi belum punya 3DS? Jangan khawatir, karena Capcom sudah merilisnya di Play Store. Seperti game Monster Hunter pada umumnya, game ini akan menampilkan dunia terbuka yang indah dan mematikan karena dihuni oleh berbagai jenis monster.

Kisah Monster Hunter Stories sendiri akan fokus pada tiga Monter muda yang sedang berlari, yaitu protagonis Lilia dan Cheval, di mana mereka menemukan telur yang berisi bayi Rathalos, menyebabkan pengusiran tubuh tiga anak di kota.

Chaos Ring III

game berbayar terbaik android
Chaos Ring III adalah game berbayar terbaik android

Selain game di atas, kamu juga bisa mencoba bermain Chaos Ring III bersama selebriti favoritmu. Permainan itu sendiri diatur di dunia di mana para aktor percaya bahwa mereka menjelajahi dunia untuk mencapai Neo Pascal.

Tempat itu dianggap sebagai pintu gerbang ke surga, planet mitos yang dikenal sebagai Marmer Biru. Bagi yang menyukai RPG Square Enix yang terkenal dan merindukan sentuhan Media Vision, Anda bisa mencoba game ini! 

Pembaruan terbaru untuk game ini adalah memberikan dukungan untuk iOS 13 untuk memberikan pengalaman bagi perangkat baru. Pada versi sebelumnya, tampilan juga mengalami beberapa masalah pada layar.

Namun untuk versi saat ini, hal ini tidak boleh terjadi lagi. Untuk perangkat iPhone dan Android dengan layar berbeda, tidak ada masalah atau tampilan yang tidak konsisten.

 Baca juga: Super Keren, Game Android Terbaru 2021 Wajib Dimainkan

Daftar game berbayar terbaik android ini seru untuk dimainkan. Jangan lupa untuk top up game murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!