Game Basket PC Online yang Bisa Dimainkan Di Android

game basket pc

Game NBA Live adalah salah satu video game basket pc yang sangat populer sampai sekarang. Setiap gamer basket, pasti sudah pernah memainkan game keren ini.

Game basket pc ini menawarkan pengalaman bola basket yang otentik, tetapi sobat Vicigers perlu mengeluarkan biaya yang cukup mahal untuk bisa membeli game basket pc ini.

Namun, NBA Live bukan satu-satunya pilihan dalam genre bola basket, karena kamu dapat bermain game basket yang layak dengan judul online gratis di berbagai platform.

Tanpa basa-basi lagi, pada artikel ini mari kita lihat lebih dekat lima game basket pc online gratis yang tersedia untuk perangkat Microsoft Windows, Android, dan juga iOS.

Daftar Game Basket PC Terbaik

Pada artikel ini VCGamers akan membagikan lima game bola basket online gratis yang tersedia untuk perangkat Microsoft Windows, Android, dan iOS. Semua game ini gratis!

Basketball Stars

Basketball Stars
Basketball Stars

Dikembangkan oleh Miniclip, Basketball Stars, game basket android multiplayer 1vs1 yang menampilkan beberapa mode permainan.

Game basket pc ini menawarkan grafik 3D realistis untuk pergerakan pemain otentik, gameplay-nya unik, lapangan bola basket yang ditampilkan juga berbeda. Mengenai multiplayer online, kamu dapat memainkan pertandingan satu lawa satu atau adu penalti satu lawan satu dengan batasan waktu yang diberikan.

Game Basketball Stars tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Selain itu, kamu dapat memainkan game ini di Miniclip.com dengan browser web yang kompatibel.

Dunkers

Dunkers
Dunkers

Dunkers bukanlah game bola basket asli yang menampilkan pertandingan penuh waktu. Sebaliknya, game ini adalah game waktu dengan tujuan sederhana untuk melakukan dunk sebanyak mungkin.

Permainan arcade mengharuskan pemain untuk mencuri bola dari lawan dan melakukan slam dunk sebelum lawan mendapatkan bola kembali.

Mode arcade, mode karir, dan mode dua pemain membuatnya sangat menarik bagi orang yang mencari pengalaman imersif tanpa menghabiskan banyak energi untuk bermain bola basket.

Urban Basketball

Urban Basketball
Urban Basketball

Seperti game Basketball Stars, Urban Basketball juga dikembangkan oleh Miniclip, dan sobat Vicigers dapat memainkan game ini secara online melalui browser web apa pun, termasuk android.

Game dua lawan dua ini terinspirasi oleh bola basket jalanan dan berlangsung dalam ronde cepat di seluruh lapangan di seluruh AS. Kontrol permainan yang sederhana adalah bonus lain. Semua fitur ini menjadikan ini permainan yang ideal untuk orang yang ingin menghabiskan waktu luang pemain.

Basketball Battle

game basket pc
game basket pc

Basketball Battle adalah game basket pc yang saat ini tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Seperti Urban Basketball, game ini berkisah tentang dunia basket jalanan, menampilkan game basket bergaya arcade satu lawan satu.

Kontrol game yang sederhana, animasi apik, dan even keren game menjadikannya salah satu game basket arcade paling canggih yang tersedia untuk android.

Kemampuan untuk menyesuaikan dan meningkatkan pemain bersama dengan opsi untuk memainkan permainan layar terbagi 2 pemain memastikan bahwa seseorang memiliki variasi yang cukup untuk membuat pemain sibuk untuk waktu yang lama.

Meskipun grafiknya mungkin terlihat sedikit di tahun 2019, kamu dapat yakin akan pengalaman gamer yang hebat secara keseluruhan.

Baca juga: 5 Game Piano Android Terbaik, Dijamin Seru!

NBA Live Mobile Basketball

NBA Live Mobile Basketball
NBA Live Mobile Basketball

Dikembangkan oleh EA Sports, NBA Live Mobile Basketball adalah game HP kelas atas dengan grafis berkualitas tinggi. Game ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi ini memungkinkan seseorang untuk membangun tim mereka sendiri dengan daftar nama game NBA terbaru.

Kemampuan untuk bersaing dalam acara langsung yang terdiri dari pertandingan kehidupan nyata hanya memperkuat pengalaman otentik yang ditawarkan oleh game ini.

Mode multiplayer online sangat menyenangkan karena memungkinkan untuk bersaing satu sama lain dalam mode Season atau Head-to-Head.

Baca juga: 5 Game Perang Terbaik Android Offline, Seru Banget!

Selain itu, beberapa mode memungkinkan para pemain untuk saling menantang secara online bahkan ketika salah satu tidak terhubung ke internet. Keren kan?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!