Simak! Berikut 5 Game Anime Offline Terbaik 2022!

game anime offline

Bagi kalian para pecinta serial anime, tentunya kalian harus banget buat nyobain game anime offline yang bisa kalian mainkan di smartphone ataupun PC kalian. Game ini biasanya disesuaikan penggambarannya dengan karakter-karakter yang menyerupai anime.

Game Anime

Ada banyak sekali bentuk-bentuk visual di game dengan berbagai bit yang sudah disediakan, tidak terkecuali game yang memiliki visual karakternya menyerupai karakter-karakter Anime. Tentu ini menjadi ciri khas tersendiri karena seperti yang kita tau karakter-karakter Anime sangatlah menarik.

Selain visual karakter anime yang menarik, biasanya game anime offline juga memberikan gameplay yang menyenangkan untuk menambah pengalaman bermain game baik di PC maupun di smartphone. Ada banyak game dengan karakter anime yang bisa kalian temukan di platform-platform jual-beli game.

Melalui artikel ini, VCGamers akan merekomendasikan ke kalian game anime offline yang bisa kalian mainkan baik di smartphone ataupun PC kalian masing-masing!

Epic Conquest

game anime offline
Epic Conquest (Source: Jonooit)

Epic Conquest merupakan game dengan genre classic single-player Action RPG dengan memberikan sentuhan khusus dalam pertempuran dan cerita. Selain itu, game Epic Conquest ini dapat memberikan para pemainnya pengalaman yang belum pernah dimiliki di RPG offline gratis lainnya yang ada di PlayStore.

Game ini bukan permainan yang mengharuskan kalian untuk Top Up atau biasa dikenal sebagai “Pay to Win”. Namun, kalian dapat menikmati dan mencapai segalanya yang di game ini dengan gratis, adapun trik-trik khusus kalian juga harus memainkan game ini dengan rajin agar cepat naik level.

Game Epic Conquest ini sendiri bisa kalian dapatkan di PlayStore secara garis. Selain itu, game ini sudah memiliki lebih dari 5 juta pemain yang men-download untuk memainkannya dan game Epic Conquest ini sudah mendapatkan lebih dari 300 ribu ulasan dengan hasil yang positif.

Baca Juga: Simak! Sejarah Game Legendaris Dota 1

Crossing Void

game anime offline
Crossing Void (Source: Crossing Void Global)

Jika kalian suka menonton anime Swort Art Online, Accel World, Durara, hingga Shakugan no Shana, kalian wajib untuk memainkan game Crossing Void ini di smartphone kesayangan kalian. Game Crossing Void ini memberikan tema Crossover dimana karakter-karakter anime seperti Kirito, Asuna, Shana, Kuroyukihime, Shizou, hingga Izaya akan bertemu dan bisa kalian mainkan.

Untuk genrenya sendiri, Crossing Void ini memiliki genre dengan yakni anime crossover turn-based RPG game. Jadi bagi kalian para pecinta game dengan genre turn-based RPG, pastinya game Crossing Void ini wajib masuk ke wishlist kalian.

Game ini sendiri sudah memiliki lebih dari 1 juta pemain yang men-downloadnya dan telah mendapatkan lebih dari 30 ribu ulasan di PlayStore.

Baca Juga: Cheat Lego Batman Lengkap 2022, Catet Sekarang!

Azur Lane

game anime offline
Azur Lane (Souce: Azur Lane Wiki)

Azur Lane merupakan video game dengan ganre side-scrolling shoot ‘em up yang dibuat oleh pengembang Cina Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi, dirilis pada tahun 2017 untuk sistem operasi iOS dan Android. Game ini memiliki latar belakang dalam garis waktu alternatif Perang Dunia II.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Karena latar belakang itulah, pemain nantinhya akan dalam gameplay side-scrolling shooter hingga menggunakan karakter antropomorfik moe wanita berdasarkan kapal perang dari peserta utama perang. Game ini memiliki elemen gameplay lainnya, seperti menyesuaikan asrama dan karakter dalam game, juga hadir.

Game ini bisa kalian dapatkan secara gratis di PlayStore. Game ini sendiri sudah memiliki lebih dari 5 juta penggunanya dan telah mendapatkan lebih dari 140 ribu ulasan dan mendapatkan skor 4.6/5 di PlayStore.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin McLaren PUBG Mobile

Yu-Gi-Oh Duel Links

Yu-Gi-Oh Duel Links (Source: Konami)

Bagi kalian para pecinta game bertipe duel card, pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan Yu-Gi-Oh. Yu-Gi-Oh merupakan salah satu game duel card legendaris dan menjadi salah satu game bertipe duel card terpopuler hingga saat ini, baik gamenya maupun animenya.

Setelah periode beta awal, game ini pertama kali dirilis di Jepang pada 17 November 2016, dan kemudian dirilis ke seluruh dunia pada 11 Januari 2017. Game ini memiliki Versi Windows yang telah dirilis di seluruh dunia melalui platform Steam pada 17 November 2017.

Duel Links menampilkan karakter dari seluruh Yu-Gi-Oh! Serial anime Duel Monster. Seto Kaiba telah menciptakan realitas virtual “Duel World” untuk mengumpulkan duelist terbaik sehingga mereka dapat bersaing.

Pemain pertama-tama memiliki opsi untuk bermain sebagai Yami Yugi atau Seto Kaiba. Saat mereka terus memenangkan duel, karakter lain menjadi tidak terkunci, termasuk karakter yang tidak dipilih pemain di awal.

Baca Juga: Karakter yang Cocok Menggunakan Emblem of Severed Fate

Dragon Ball Z Dokkan Battle

Dragon Ball Z Dokkan Battle

Jika kalian merupakan salah satu pecinta anime yang disebut-sebut termasuk ke dalam Big Three ini, mungkin kalian harus mencicipi game Dragon Ball Z Dokkan Battle ini. Dragon Ball Z Dokkan Battle merupakan action puzzle yang menampilkan visual dan animasi bergambar 2D yang indah.

Game ini sendiri diatur dalam dunia Dragon Ball di mana garis waktu telah dilemparkan ke dalam kekacauan, di mana karakter DB dari masa lalu dan sekarang berhadapan muka dalam pertempuran baru dan menarik.

Dragon Ball Z Dokkan Battle menampilkan pendekatan yang sangat menyegarkan dan sederhana untuk genre aksi anime! Pertarungan epik seperti anime menampilkan gameplay yang sederhana namun adiktif. Tautkan bola Ki selama pertempuran untuk menyerang musuh kalian.

Dapatkan semua kebutuhan gaming kalian di VC Market by VCGamers sekarang juga.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID