5 Game Anime Android Terbaik, Wibu Wajib Main!


Game Anime Android Terbaik

Para penggemar anime sering mencari game anime Android terbaik untuk dimainkan. Terdapat banyak game Android dengan genre anime, namun tidak semua game anime memiliki fitur dan gameplay yang bagus.

Kali ini, VCGamers akan membahas mengenai pilihan game anime terbaik yang bisa kamu mainkan melalui smartphone Android kesayangan. Daftar game anime ini memiliki beragam genre, sehingga kamu bisa memilih genre yang sesuai dengan selera.

Baca Juga: Simak! Berikut 5 Game Anime Offline Terbaik 2022!

Daftar Game Anime Android Terbaik

Yu-Gi-Oh! Duel Links

Game Anime Android Terbaik YuGiOh
Gameplay Yu-Gi-Oh! Duel Links. Sumber: Steam

Yu-Gi-Oh! Duel Links adalah game anime dengan genre permainan kartu digital oleh Konami, developer game Jepang yang cukup terkenal.

Bagi penggemar anime jadul, pasti pernah mendengar tentang anime berjudul Yu-Gi-Oh! Anime ini menceritakan tentang permainan kartu yang seru, menghasilkan pertarungan antar monster yang seru.

Selain anime, Yu-Gi-Oh! juga memiliki deretan game yang berdasarkan permainan kartu digital. Salah satu game tersebut adalah Yu-Gi-Oh! Duel Links. Game ini bisa kamu mainkan melalui smartphone Android, iOS, hingga Microsoft Windows.

Kamu bisa mengunduh game tersebut melalui Play Store. Dalam platform tersebut, terdapat lebih dari 2 juta ulasan dan Yu-Gi-Oh! Duel Links memiliki rating bintang 4,4. Tidak hanya itu, game ini memilikit rating 9/10 di plaftorm Steam.

Baca Juga: Anime NieR Automata Diumumkan, Bukan Rumor Lagi!

One Piece Treasure Cruise

Game Anime Android Terbaik One Pice Treasure Cruise
Gameplay One Piece Treasure Cruise. Sumber: APK Pure

Game berjudul One Piece Treasure Cruise adalah game RPS yang bisa kamu mainkan secara gratis. Pastinya, game ini memiliki latar di universe One Piece yang dikembangkan oleh Bandai Namco Entertainment.

Kamu bisa memainkan game ini melalui smartphone Android dan iOS. Game ini telah melampaui 100 juta unduhan dari berbagai penjuru dunia. Seperti game anime lainnya, One Piece Treasure Cruise memiliki fitur gacha.

Dari segi gameplay, kamu bisa memainkan crew yang berisikan enam karakter. Skill dari karakter tersebut bisa kamu upgrade seiring berjalannya permainan.

Game ini mengambil cerita dari manga One Piece dan terus berkembang sesuai dengan alur cerita. Terakhir, fitur gacha yang tersedia memberikan pilihan lebih dari 1000 karakter sehingga game ini merupakan game gacha terbesar.

Baca Juga: Daftar Game NFT Android Terbaru Oktober 2022

The Seven Deadly Sins

Game Anime Android Terbaik The Seven Deadly Sins
Poster The Seven Deadly Sins. Sumber: Gamebrott

Seven Deadly Sins merupakan anime yang cukup terkenal di kalangan penggemar anime. Terdapat game mobile Seven Deadly Sins yang bisa kamu mainkan melalui smartphone Android dengan judul The Seven Deadly Sins: Grand Cross.

Game ini memiliki genre strategi dengan berbagai karakter yang bisa kamu dapatkan melalui sistem gacha. Karakter tersebut kemudian bisa kamu gabungkan dalam satu tim melawan musuh dan PvP.

Kamu akan membuat dan kustomisasi tim berisikan karakter dengan kombinasi kostum, equipment, dan lain-lain. Selanjutnya, kamu akan membangun berbagai ability dan ultimate untuk membunuh musuh.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Selain itu, terdapat story mode yang bisa kamu mainkan sendiri atau solo play. Meskipun terdapat sistem gacha yang cukup meresahkan, gameplay dari The Seven Deadly Sins cukup bagus dan seru.

Game Anime SAO Unleash Blading

SAO Unleash Blading
Poster SAO Unleash Blading. Sumber: ab.sao-game.jp

SAO atau Sword Art Online adalah anime yang sangat populer. Maka dari itu, tentunya anime ini memiliki game yang seru untuk terus meningkatkan popularitas franchise SAO.

Salah satu game dari anime tersebut bernama SAO Unleash Blading. Game ini memiliki genre RPG, berlatar story arc Alicization dari series anime manga Sword Art Online.

Jalur cerita utama dari game ini adalah menyelamatkan Alice dan Underworld dengan bantuan Kirito, Eugeo, dan teman-teman. Penyelamatan ini tidak mudah dan kamu akan menghadapi rintangan dan ancaman yang membahayakan.

Kamu bisa memainkan SAO Unleash Blading melalui smartphone Android. Rating dari game ini cukup bagus yakni 4,4, melihat visual yang luar biasa dan gameplay yang sangat seru.

Genshin Impact

Genshin Impact
Poster Genshin Impact. Sumber: Playstation

Game anime terakhir adalah Genshin Impact. Meskipun bukan berasal dari anime, Genshin Impact menjadi game paling populer khususnya di kalangan penggemar Anime.

Genshin Impact memiliki genre RPG dan fitur gacha yang terkenal. Meskipun memiliki fitur gacha, kamu tetap bisa memainkan Genshin Impact Free to Play atau tanpa top up.

Menurut Sportskeeda, Genshin Impact merupakan game anime yang sangat sukses karena karakter yang banyak. Para penggemar anime memainkan Genshin Impact karena ingin mendapatkan dan menggunakan karakter kesayangan.

Karakter tersebut digambarkan mirip seperti karakter anime. Setiap karakter Genshin Impact memiliki fanbase atau pengikutnya sendiri di media sosial dan penggemar masing-masing karakter terus membuat konten seperti digital art, cosplay, hingga video edit.

Demikian pembahasan mengenai game anime terbaik untuk Android yang bisa kamu mainkan secara gratis.

Untuk top up Gensis Crystal, yuk kunjungi VC Market agar gacha Genshin Impact kamu semakin wangy! Harga yang tersedia juga lebih murah lho!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID