6 Game Android Horror Asli Buatan Indonesia


Game Android Horror Hantu Survival
Promo Mobile Legends

Developer game asal Indonesia sudah banyak menghasilkan game horror untuk berbagai paltform, salah satunya adalah untuk Android.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang game Android horror yang dibuat oleh developer game Indonesia. Semua game di bawah ini bisa kamu unduh melalui Play Store dan bisa kamu mainkan di smartphone Android.

Baca Juga: Daftar Peta Minecraft Terhoror Untuk Mencoba Halloween

Rekomendasi Game Android Horror dari Indonesia

Berikut ini adalah game horror buatan developer Indonesia. Semua game di bawah ini dibuat oleh developer game indie dari Indonesia yang kualitasnya tidak kalah dengan developer indie dari negara lain.

On Time : Indonesian Horor

Gameplay On Time Horror Android
Gameplay On Time. Sumber: Play Store

Game berjudul On Time ini adalah game horor yang dibuat oleh developer indie dari Indonesia bernama Official RiMa Studio. Mereka membuat game horor Indonesia dengan genre survival dan puzzle.

Sebagai pemain, kamu harus mencari berbagai item karena alasan tertentu. Terdapat jalur cerita yang unik lengkap dengan tantangan dan puzzle yang tersedia di seluruh game.

Namun, menyelesaikan tantangan tersebut tidak akan semudah itu. Kamu akan menemui berbagai hantu khas Indonesia yang akan menemani karakter dalam game On Time tersebut. Maka dari itu, game ini cukup menyeramkan sebagai game horor di Android dan kamu bisa mengunduhnya di Play Store!

Baca Juga: 5 Game Silent Hill Paling Horor, Penakut Jangan Main!

Jurnal Malam : Best Friend Cha

Jurnal Malam
Interaksi terhadap Item di Jurnal Malam. Sumber: Play Store

Jurnal Malam adalah game yang memiliki koleksi cerita horor dari Indonesia. Setiap cerita memiliki berbagai tema dan plot yang unik. Dalam game Jurnal Malam, kamu akan menjadi karakter yang penasaran mengenai hal-hal dan cerita horor tersebut.

Maka dari itu, kamu akan berkelana sebagai karakter tersebut untuk mencari tahu kebenaran dan menantang “mereka”. Karakter yang kamu mainkan bisa berinteraksi dengan berbagai macam benda untuk menjalankan tugas yang diberikan.

Terdapat tugas atau misi utama dalam game ini dan kamu harus menyelesaikannya dengan berhati-hati dan secepat mungkin.

Kamu bisa mengunduh game Jurnal Malam melalui Play Store. Uniknya, developer dari game ini merupakan developer yang mengembangkan game On Time yakni Official RiMa Studio.

Baca Juga: Rekomendasi Game Horor Android, Bikin Jantungan!

Hantu Survival

Game Android Horror Hantu Survival
Gameplay Hantu Survival. Sumber: Play Store

Hantu Survival merupakan game horor yang dibuat oleh INDIGA STUDIO. Game ini hadir di platform Play Store dengan lebih dari 100 ribu unduhan meskipun kita tidak bisa melihat ulasan dari para pemain.

Gameplay dari Hantu Survival adalah kamu harus mencoba untuk keluar dari rumah. Namun, terdapat hantu yang akan mengejar dan mencoba membunuhmu. Maka dari itu, kamu harus berhati-hati ketika mencari jalan keluar.

Jika kamu menjatuhkan sesuatu, maka hantu tersebut akan datang dan bisa membunuhmu. Setelah hal tersebut terjadi, kamu bisa bersembunyi di berbagai tempat seperti di bawah tempat tidur ataupun lemari.

Baca Juga: 5 Game Horor PC Terbaik Tahun 2022, Serem Bro!

Game Android Horror: Hantu Pocong 3D

Main Menu Horror Hantu Pocong 3D
Main Menu Hantu Pocong 3D. Sumber: Play Store

Game bernama Game Hantu Pocong 3D merupakan game horor dari developer game indie Indonesia bernama LemauDev. Sebagai pemain, kamu akan menguji nyali dengan pocong yang sangat seram.

Game hasil buatan Indonesia ini memiliki gameplay yang cukup mudah dan simple. Kamu hanya harus bertahan hidup dari serangan hantu Pocong yang bisa mengagetkan di tempat penuh dengan pohon pisang.

Kamu bisa mengunduh game ini melalui Play Store. Meskipun masih dalam tahap pengembangan, ulasan dari game ini sudah cukup bagus yakni 4,0 bintang dari 3,6 ribu ulasan.

Game Android Horror: Hantu Kuntilanak 3D

Gameplay Hantu Kuntilanak 3D Horror
Gameplay Hantu Kuntilanak 3D. Sumber: Play Store

LemauDev sebagai developer game indie Indonesia telah membuat beberapa game horor selain game Hantu Pocong 3D, salah satunya adalah game Hantu Kuntilanak 3D.

Gameplay dari game ini juga mirip dengan game sebelumnya yakni harus bertahan hidup dari hantu yang menggentayangi pemain. Namun, hantu dalam game ini merupakan hantu Kuntilanak di kebun pisang.

Game ini memiliki fitur HD dan 3D, suasana yang sangat menakutkan sebagai game horor, dan suara jernih yang bisa membuat para pemain ketakutan. Kamu bisa mengunduh game ini melalui Play Store.

Wewe Gombel – Horror Escape

Game Android Horror Wewe Gombel
Gameplay Wewe Gombel. Sumber: Play Store

Wewe Gombel adalah game horor dari developer Indonesia Official RiMa Studio. Seperti namanya, game ini fokus terhadap hantu Wewe Gombel, hantu yang terkenal sering menculik anak kecil.

Sebagai pemain, kamu harus lari dari tangkapan Wewe Gombel. Namun, kabur dari hantu ini tidak semudah itu. Terdapat puzzle dan tantangan yang harus kamu lewati untuk bisa kabur dan menyelamatkan diri.

Game ini tersedia di Play Store dan memiliki ulasan yang cukup bagus yakni 4,4 bintang. Salah satu game dari Official RiMa Studio ini merupakan game Android horror terbaik yang tersedia di Play Store.

Demikian pembahasan mengenai game Android horror buatan developer Indonesia. Dukung terus produk Indonesia ya!

Penuhi semua kebutuhan top up game seperti top up Google Play hanya di VCGamers Marketplace dan nikmati promo yang masih tersedia.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID