Gambar Ling Paling Keren, Hero Tersadis Mobile Legends!

Apakah sobat Vicigers mencari gambar Ling Full HD skin Elite, Epic, Limited, Starlight, hingga Legend? Jangan khawatir, VCGamers memiliki banyak gambar Ling yang kamu butuhkan. 

Mobile Legends merupakan game yang sangat seru untuk dimainkan. Meski sudah banyak bermunculan game sejenis, namun sepertinya Mobile Legends paling populer di dunia MOBA di Indonesia.

Buat kamu yang suka game Mobile Legends pasti tahu Hero Ling kan? Ya, dia adalah salah satu hero assassin yang lebih lincah sehingga menyulitkan musuhnya. Juga, jika dia menggunakan rekomendasi build Ling terkuat dan paling sakit, dia pasti akan sangat sulit dikalahkan.

Tentang Hero Ling MLBB

Gambar Ling
Ling

Ling merupakan murid dari The Great Dragon dan merupakan sosok yang akan menggantikan The Great Dragon nantinya. Bisa dikatakan bahwa dia merupakan rival dari Zilong Mobile Legends karena mereka adalah duo pelajar yang sama-sama kuat dan sama-sama dinobatkan sebagai The Great Dragon berikutnya.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Untuk beberapa alasan, Naga Besar tidak menyukai Ling dan kemudian memilih Zilong sebagai penggantinya. Dia yang cemburu akhirnya marah kepada The Great Dragon dan memutuskan untuk membunuh tuannya. Dia memutuskan untuk menjadi seorang pembunuh yang berniat membunuh tuannya.

Dia yang berambisi membunuh Great Dragon didekati oleh Black Dragon yang merupakan sosok yang telah diusir dari Dragonland. Naga Hitam menjelaskan bahwa dia juga memiliki alasan dan niat yang sama dengannya, yaitu untuk membunuh Naga Besar, akhirnya dia memutuskan untuk bermitra dengannya.

Singkat cerita, dia berhasil mendekati Naga Besar. Ling memandang sebentar ke arah gurunya dan mengingat Zilong, yang dibanggakan oleh gurunya. Dia kemudian langsung menyerang tuannya, namun serangannya langsung dihadang oleh Zilong yang sedang menunggu dimana dia berada.

Pertarungan mereka akhirnya harus dihentikan karena dia yang melarikan diri, karena dia tidak bisa lagi melawan sahabatnya dan terus mengingat masa-masa mereka bersama. Zilong hanya menatapnya, yang melarikan diri tanpa melakukan apa-apa. Inilah kisah hero ini di Mobile Legends.

Kelebihan Ling di Mobile Legends adalah memiliki kemampuan kombinasi yang bagus. Damage Ling cukup besar dan memberikan damage ke hero musuh. Dia merupakan hero ML yang memiliki mobilitas tinggi. Ling merupakan hero ML yang paling mudah untuk split push dan berpindah lane.

Kelebihannya berikut kekurangannya, kekurangan Hero ini di Mobile Legends adalah tidak memiliki banyak skill crowd control. Hero Ling ML merupakan salah satu hero yang sulit untuk dikuasai di ML. Ling sangat bergantung pada kemampuannya. Durasi Ling bisa sangat rendah.

Rata-rata kita menganggap hero ini sebagai hero Mobile Legends yang kurang populer, apalagi dengan perannya sebagai hero killer. Segera kuasai Hero Ling, karena hero dan OP ini bisa dipercaya jika konstruksi dan kontrol objek hero ini ahli dan sesuai petunjuk yang benar dari semua sumber.

Nah, untuk para penggemar Ling kali ini kami akan membagikan gambar Ling Full HD terbaru untuk HP dan PC. Mari kita lihat kumpulan foto-foto hebat Ling di Mobile Legends di bawah ini.

Baca juga: Ayo Saksikan Turnamen LHxVCGamers Cup S15 MLBB Magic Chess!

Daftar Gambar Ling Paling Keren

Kamu dapat menyimpan semua gambar Ling yang bagus ini untuk digunakan sebagai wallpaper di PC favorit. Nah itulah tadi wallpaper HD Mobile Legends (ML) terbaik yang bisa kamu download jika kamu adalah penggemar setia hero Ling. Wallpaper mana yang menjadi favoritmu?

Baca juga: Item Hero Mage Mobile Legends Paling Favorit

Trik Menggunakan Hero Ling MLBB

Gambar Ling
Hero MLBB
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Di awal permainan, dia akan bermain agak pasif. Saat farming, kamu harus membersihkan jalur dengan cepat lalu mengumpulkan buff dan beberapa cacing hutan. Dia mulai aktif bermain setelah mendapatkan ULT.

Jangan bermain terlalu agresif di tengah permainan. Kamu harus memiliki beberapa dasar untuk mulai bermain solo dengan nyaman. Rotate dengan hero teman untuk meningkatkan K/D/A-nya.

Hal pertama yang dilakukan Ling di awal permainan adalah menghabisi Minion di Mid Lane tanpa menggunakan item gear apapun, setelah Ling membeli item jungle level satu dan mengambil Blue Buff.

Yang dilakukan hero Ling di awal permainan adalah farm untuk menjadi kaya, membunuh semua monster hutan dan kura-kura hingga mendapatkan item utama yaitu pedang pemburu iblis. Meski begitu, Ling tetap harus membantu jika ada hero di tim yang sedang war dan sekutu. Lakukan dengan aman dan jangan sampai terbunuh.

Berbeda dengan di awal permainan, di akhir permainan Ling harus bermain dengan palang dan objektif. Ketika di akhir permainan Ling sering harus bekerja sama untuk membunuh hero utama lawan, pada fase ini seseorang tidak bisa bermain dengan takut-takut.

Di akhir permainan, Ling harus terus bermain secara objektif untuk memenangkan permainan, gunakan kelincahan Anda untuk membagi daya dorong dan membunuh Lord. Ini adalah momen paling menentukan untuk menang, Anda tidak bisa bermain begitu saja.

Inilah saatnya bagi Ling untuk bersinar. Di akhir permainan, kerusakannya sangat tinggi. Dia bisa membunuh hero manapun yang tidak bisa kabur atau melawan balik, Ling akan mendapatkan banyak kill dan help dengan sangat mudah di akhir permainan.

Baca juga: Build Ling ala Alberttt, Auto Savage Terus!

Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, kamu dapat top up dengan harga murah di VCGamers. Masih banyak promo menarik yang bisa kamu dapatkan setiap hari.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers