Apakah Galaxy Tab S7 Lite Akan Menjadi Mid-Range Tablet Dari Samsung?

Apakah Galaxy Tab S7 Lite Akan Menjadi Mid-Range Tablet Dari Samsung?

Kami mengharapkan Samsung Galaxy Tab S7 Lite akan segera diumumkan, karena mungkin akan menyenangkan kalau Samsung membuat tablet yang dipasarkan untuk kelas mid-range.

Sebuah leak menunjukkan bahwa tablet ini adalah benar sebagai Galaxy Tab S7 Lite, penerus Galaxy Tab S6 Lite. Beberapa render Tab S7 Lite yang beredar, bila dilihat sekilas memiliki banyak kesamaan dari seri sebelumya.

Apakah Galaxy Tab S7 Lite Akan Menjadi Mid-Range Tablet Dari Samsung?
Samsung Galaxy Tab S7

Gambar-gambar ini berasal dari leaker Evan Blass, menurutnya, tablet tersebut akan memiliki chipset Snapdragon 750G kelas menengah, yang juga kita lihat dipakai pada Samsung Galaxy A52 5G. Ini adalah prosesor yang cukup bagus untuk perangkat harga mid-range, meskipun tidak sekuat chipset Galaxy Tab S7 yang menggunakan Snadragon 865.

Tablet non-premium Samsung biasanya cukup lemah dalam hal kekuatan pemrosesan, dan agar Tab S7 Lite dapat menyaingi iPad terbaru versi terendah sekalipun, maka Samsug kiranya perlu perencanaan peningkatan daya pada tablet ini.

Baca juga: 3 Galaxy A Series Samsung Terbaru Tidak Masuk Varian 5G!

Galaxy Tab S7 Lite akan lebih baik dari Galaxy Tab S6 Lite

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment