Galaxy A42 5G, Pelengkap Galaxy A Series Dari Samsung – Part 1

Galaxy A42 5G, Pelengkap Galaxy A Series Dari Samsung

Walaupun Samsung Indonesia sama sekali tidak pernah membawa seri Galaxy A40/A41 sebelumnya, tapi apa salahnya berharap kali ini Samsung akan membawa masuk Galaxy A42 5G, ya meskipun sudah telat 6 bulan sih dari peluncuran globalnya. Mungkin Galaxy A43 akan masuk Indonesia? Kita tunggu saja.

Samsung Galaxy A42 5G Masuk Resmi Indonesia Kah?
Samsung Galaxy A42 5G, Sumber: GSMArena

Samsung Galaxy A42 5G adalah yang pertama dari ponsel AX2 yang diluncurkan. Mungkin tahun 2021 ini Samsung telah dibanjiri dengan ponsel Galaxy A baru lainnya seperti Samsung Galaxy A52 5G yang sedikit ditingkatkan dan Galaxy A32 5G dengan harga terjangkau.

Sekarang setelah lebih dari beberapa bulan sejak peluncurannya, HP ini mungkin bukan pilihan pertama kamu untuk ponsel 5G murah. Terlebih HP ini juga tidak ada kabar akan masuk resmi ke Indonesia.

Setelah ini kita akan merinci spesifikasi, fitur, dan harga Galaxy A42 5G untuk membantu kamu berandai-andai, apakah kamu perlu mengganti HP ke Galaxy A4X selanjutnya, karena seri Galaxy A42 5G tidak masuk resmi ke Indonesia, mungkin Galaxy A43?

Kita juga menyoroti perbedaan antara model yang keluar untuk pasar AS dan Inggris, karena meskipun memiliki nama yang sama, keduanya memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda.

Baca juga: New iPhone 12 dan iPhone 12 Mini Warna Ungu

Sekilas Tentang Galaxy A42 5G

Samsung merilis HP ini pada 11 November 2020 lalu. Seri ini sukses menjadi yang pertama dari ponsel AX2 yang dirilis.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment