Pakai 3 Gear Ini Untuk Pengalaman Bermain Game Terbaik!

gaming gear logitech g

Kamu gamers? Sudah punya gaming gear andalan? Eits, kita punya rekomendasi paket gaming gear kece dari Logitech G loh, mau tau ga?

Buat kamu yang baru berniat untuk membeli gaming gear di penghujung tahun 2021 ini, bisa banget nih buat cobain rekomendasi mouse, headset, dan mechanical keyboard dari kita!

3 Rekomendasi Gaming Gear Kece dari Logitech G!

G431 7.1 Surround Sound Gaming Headset

g431 logitech g gaming headset

Tampilannya aja udah gaming banget kan? Pastinya kalo kamu pakai headset gaming ini di tongkrongan, minimal orang-orang di sekitar pada ngelirik kamu!

Didukung dengan driver audio besar 50mm, bakal manjain kuping kamu saat bermain game nih Vicigers! Ga lupa, headset gaming ini juga dibekali mikrofon 6mm yang sudah pakai fitur flip-to-mute boom yang bisa bikin suara kamu tidak terdengar saat mikrofon di flip.

Ga cuma itu! G431 juga sudah disematkan DTS Headphone: X 2.0 surround sound terbaru, Eh, tapi untuk mengatur EQ lebih lanjut, kamu hanya bisa melakukannya di OS Windows ya Vicigers, ditambah kamu juga harus menginstall Logitech G HUB gaming software.

Jangan khawatir, suara jejak langkah kaki musuh kamu pasti kedengeran! Kamu akan mendapatkan DAC USB dan juga splitter 3.5mm female to dual 3.5mm male di paket penjualan.

Momen yang paling penting adalah soal harga! G431 gaming headset ini bisa kamu bawa pulang dengan merogoh kocek sekitar 800 ribu rupiah, jadi gimana? Beli gak nih?

G502 HERO Gaming Mouse

g502 hero logitech g gaming gear

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Tampilan yang gagah sesuai namanya, G502 Hero! Gaming mouse dari Logitech G ini katanya sih sudah dilengkapi dengan sensor optik terbaik; RGB; profil game khusus, dari 200 sampai 25.600 DPI; dan pemberat yang dapat disesuaikan.

Selain itu mouse ini juga sudah dibekali fitur HERO 25K, Logitech mengklaim kalau HERO 25K merupakan gaming sensor yang paling akurat. G502 HERO mampu mencapai 400+ IPS di 100 – 25,600 DPI dengan zero smoothing, memfilter/akselerasi.

Nah, buat kostumisasi, pastikan kamu sudah menginstall Logitech G HUB ya Vicigers! Menariknya, kamu bisa memprogram 11 tombol yang tersedia di mouse ini, keren banget kan?

FYI, kamu juga akan mendapatkan lima pemberat 3,6g yang sudah disertakan dalam paket penjualan G502 HERO. Pemberat ini dapat kamu atur untuk ditempatkan di bagian depan, belakang, kiri, kanan, ataupun tengah mouse, fungsinya ya supaya pengalaman bermain game kamu makin oke!

Mau tau harganya? Saat ini mouse gaming kece G502 HERO, cuma dibanderol dengan harga ga sampai 700 ribu rupiah! Tunggu apa lagi? Langsung cek official store Logitech G yuk!

Baca juga: Di Penghujung 2021 KontrolFreek Hadirkan Thumbstick Generasi Terbaru!

G512 Lightsync RGB Mechanical Gaming Keyboard

g512 rgb mechanical gaming keyboard

Kita infoin sedikit nih buat kamu. Menurut Logitech G, G512 adalah gaming keyboard yang bisa kamu andalkan yang dilengkapi dengan pilihan switch mechanical GX terbaik dan bodi aluminium-alloy.

Kerennya lagi, gaming gear ini juga sudah dilengkapi dengan fitur lightsync RGB. G512 dapat dapat kamu kustomisasi dengan sekitar 16,8 Juta warna per tombolnya! Cahaya RGB akan dipengaruhi oleh setiap game, layar, atau audio yang kamu mainkan.

Buat kamu pecinta mechanical keyboard, tenang saja Logitech G tetap memberikan pilihan tiga switch mechanical yang berbeda yaitu GX Blue (Clicky), GX Brown (Tactile), dan GX Red (Linear).

Ga cuma itu, fitur USB passthrough juga disematkan di mechanical keyboard ini. Apaan tuh USB passthrough? Intinya, keyboard ini memiliki 2 output USB-A, kok ada 2? Karena salah satunya berguna untuk menghubungkan port USB passthrough ke inputnya sendiri, paham ga? Agak susah dijelaskan ya?

Gampangnya, kamu juga bisa ikut menyolokkan mouse ataupun mengisi daya perangkat kamu lewat port USB-A female yang terdapat di gear ini!

Dimensi G512 sendiri adalah sekitar 132mm x 445mm x 35.5mm, dengan panjang kabel 1.8 meter. Oh iya, jangan lupa install Logitech G Hub untuk pengaturan lebih lanjut ya! Btw, buat bawa pulang mechanical keyboard dari Logitech G ini, kamu setidaknya perlu mengeluarkan kocek sebesar 1.2 juta rupiah! Kemahalan? Cobain dulu!

Baca juga: 2 Rekomendasi Earphone/Headset Gaming Terbaru dari Logitech G!

Nah, itu dia rekomendasi 3 gear keren dari Logitech G versi VCGamers. Oh iya, ketiga gaming gear di atas sudah dilengkapi dengan garansi resmi selama 2 tahun loh!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment