G36C PUBG Mobile Vs M416: AR Mana yang Lebih Baik di Vikendi?

Senjata PUBG Mobile
G36C PUBG Mobile adalah assault rifle eksklusif di Vikendi dan salah satu dari dua AR 5.56 utama untuk menembakan peluru di map ini. Tapi mana yang lebih baik antara G36C PUBG Mobile VS M416? Coba lihat perbandingannya disini. PUBG Mobile memiliki banyak senjata eksklusif yang hanya muncul di map tertentu. G36C PUBG Mobile adalah assault rifle eksklusif di Vikendi, map bersalju dalam game ini. G36C PUBG Mobile juga salah satu dari dua AR 5.56 utama untuk menembakan peluru di map ini. Tapi mana yang lebih baik dengan M416? Lihat perbandingan ini dan ambil senjata yang cocok untuk kamu gunakan.

G36C PUBG Mobile Vs M416 di Vikendi

Streamer PUBG terkenal Shroud berkomentar bahwa G36C PUBG Mobile adalah AR terbaik di game ini. Mengapa dia memuji senjata ini? Simak beberapa detail senjata ini sekaligus bandingkan dengan senjata legendaris M416 di sini.

Recoil

G36C PUBG Mobile
Dengan red dot, G36C PUBG Mobile naik sedikit lebih cepat daripada M416. Artinya, recoil vertikal senjata ini sedikit lebih tinggi dari M416. Namun, recoil horizontal senjata eksklusif ini lebih kecil dari M416. Ini juga lebih stabil daripada M416. Hal itu akan sama ketika kamu menggunakan scope lain. Recoil peluru M416 sedikit lebih besar.

Damage

G36C PUBG Mobile
Kedua senjata ini menggunakan peluru 5.56mm. Oleh karena itu, mereka dapat menangani damage yang sama. Namun nyatanya, damage G36C PUBG Mobile sedikit lebih tinggi. Hal itu bisa dilihat dengan mudah ketika kamu menguji senjata ini di ruang pelatihan. Jika kamu meledakkan buggy dalam mode tembak tunggal, M426 menghancurkan kendaraan ini dengan mag penuh 40 peluru sementara G36C PUBG Mobile menghancurkannya dengan 39 peluru.

Durasi Reload

G36C PUBG Mobile
Dengan mag quick-draw, AR G36C PUBG Mobile eksklusif membutuhkan 2 detik untuk memuat ulang sementara M416 membutuhkan sekitar 1,5 detik. Jadi, M416 membutuhkan lebih sedikit waktu untuk memuat ulang. Hal itu membuat senjata legendaris M416 menjadi senjata yang lebih favorit karena kamu dapat memantulkan dan kill musuh lebih cepat dalam pertempuran jarak dekat 1 lawan 1.

Suara dan Kapasitas 

G36C PUBG Mobile
Tanpa suppressor, kedua senjata ini cukup berisik. Saat kamu memasang peredam, M416 tampaknya lebih senyap daripada G36C PUBG Mobile. Jadi, cukup serbaguna karena bisa digunakan sebagai senjata semi-sniper jarak menengah.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment