Fungsi Steam Wallet yang Harus Kamu Tahu

Pasti banyak dari kamu yang belum tahu apa itu steam wallet dan apa fungsinya. Kamu harus mengenalnya terlebih dulu sebelum menggunakannya.

Bermain game adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan dan menjadi hobi, terutama bagi para pemainnya. Salah satu website/platform yang dipercaya pemain saat membeli atau mendownload game adalah Steam Wallet. Melalui Steam Wallet, pemain dapat dengan mudah dan nyaman membeli berbagai game yang mereka butuhkan.

Namun, terkadang ada masalah dengan metode pembayaran, ketika tidak semua pemain memiliki kartu kredit. Untuk mengatasi masalah ini, pemain dapat membeli game Steam menggunakan Steam Wallet.

Apa Itu Steam Wallet dan Fungsinya?

Steam Wallet
VCGamers

Steam Wallet adalah jenis dompet digital yang tersedia di Steam. Setelah menyelesaikan Steam Wallet, pemain nantinya dapat menggunakan saldo Steam untuk membeli berbagai game Steam.

Steam Wallet dapat dilengkapi dengan voucher Steam / Steam Wallet Code. Nantinya, kode Steam Wallet bisa ditukar langsung di website Steam.

Setelah berhasil, Steam Wallet pemain langsung terisi dengan saldo yang tersedia untuk pembelian game.

Cara Membeli Voucher Steam

Steam Wallet
VC Market

Untuk membeli voucher di Steam, pemain bisa berbelanja online dengan cepat dan nyaman. Itu dapat dibeli di berbagai toko online yang menjual. Itu juga dapat dibeli di VCGamers.

Bagi yang belum tahu, VCGamers adalah situs web yang menyediakan pengisian voucher atau diamond game online dan pembelian berbagai voucher digital.

Contoh game online yang bisa to up di VCGamers antara lain Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Point Blank, dan lainnya. Sementara itu, VCGamers juga dapat digunakan untuk membeli berbagai voucher. Tidak hanya voucher game (seperti Steam), tapi juga bisa digunakan untuk membeli berbagai voucher lainnya.

Misalnya, voucher Google Play, voucher Spotify, kartu hadiah iTunes, kartu PSN, dan lainnya.

Jika kamu ingin membeli Steam dis VCGamers, berikut adalah langkah-langkah yang perlu kamu lakukan.

  1. Buka VCGamers.com lalu buka halaman pembelian voucher Steam.
  2. Kemudian masukkan nominal voucher yang ingin dibeli.
  3. Selanjutnya, masukkan metode pembayaran yang ingin kamu gunakan. Bisa bayar pulsa, pakai dompet elektronik (seperti OVO, DANA, ShopeePay, GoPay, dan sebagainya), bisa pakai transfer bank, bisa juga bayar lewat Indomaret/Alfamart.
  4. Kamu kemudian akan diminta untuk memasukkan email. Masukkan email dengan benar. Karena voucher steam dikirim ke email tersebut.
  5. Jika sudah, segera bayar menggunakan metode pembayaran yang kamu pilih tadi.
  6. Setelah pembayaran berhasil, voucher Steam akan dikirimkan ke email-mu.

Game Diskon Terbesar Selama Steam Summer Sale 2022

Steam Summer Sale untuk tahun 2022 telah dimulai, mengadakan beberapa penawaran terbaik dan diskon paling signifikan untuk game dari katalog Triple-A dan Indie.

Steam Summer Sale tahunan lebih seperti perayaan video game untuk pemain di PC, menghadirkan beberapa judul yang paling dicintai dan hebat untuk para pemain dengan harga yang sangat murah.

Steam Summer Sale adalah salah satu penjualan terbesar dan paling dinanti dalam game, dengan pemain berbondong-bondong ke kiri dan kanan untuk menghabiskan uang untuk banyak game yang di diskon besar-besaran di etalase. Diskon berkisar dari sedikit 10 persen sampai 90 persen dan di atas.

Doom Eternal – Siskon 60%

Steam Wallet
Doom

Pengembang id Software adalah ahli dalam menciptakan pengalaman penembak orang pertama yang unik yang benar-benar menyenangkan untuk dimainkan.

Magnum opus mereka, seri Doom adalah contoh sempurna dari ini, penembakan orang pertama yang ketat dengan berbagai macam senjata dan arena yang sangat detail dan dirancang dengan rumit untuk membunuh gerombolan setan, game Doom memiliki semuanya.

Deathloop – Diskon 60%

Steam Wallet
Deathloop

Arkane Studios, pencipta jenius dari seri Dishonored dan Prey, adalah ahli yang tak terbantahkan dalam menciptakan pengalaman yang benar-benar unik dan mendalam.

Game mereka termasuk dalam genre game simulasi imersif. Game bergenre sim imersif memiliki kebebasan pemain di garis depan baik dari segi gameplay maupun narasi.

Deathloop adalah iterasi terbaru dari judul sim imersif Arkane, dengan fitur yang dipinjam dari proyek mereka sebelumnya, pengaturan baru, dan narasi unik untuk mendukung semuanya.

Deathloop melihat pemain mengendalikan Colt Vahn, terjebak dalam lingkaran waktu di pulau terpencil bernama Black Reef, tanpa ingatan masa lalu dan seorang wanita bernama Julia memburunya.

Baca juga: Simak! Game yang Wajib Dibeli di Steam Summer Sale 2022!

Mortal Kombat 11 – Diskon 80%

Steam Wallet
Mortal Kombat

Steam Summer Sale telah menghadirkan banyak genre game yang berbeda dengan harga yang sangat rendah. Genre game pertarungan tidak ketinggalan, dengan beberapa judul berkualitas dijual untuk dipilih oleh penggemar genre.

Di antara banyak judul dalam genre game fighting yang tersedia dengan harga diskon besar-besaran selama Steam Summer Sale tahun ini, Mortal Kombat 11 harus menjadi salah satu judul terbaik yang bisa dipilih pemain. Game Mortal Kombat adalah salah satu game yang paling mudah diakses dalam genre ini.

Gim ini mudah diambil dan dimainkan oleh pendatang baru, tetapi juga menawarkan kedalaman yang cukup bagi pemain untuk menghabiskan ratusan jam untuk menguasai pertempuran dan berbagai karakter game.

Mortal Kombat 11 adalah game terbaru dalam seri ini, dengan daftar besar karakter yang kembali dan karakter baru untuk dipilih pemain.

Sesuai dengan judul-judul Mortal Kombat sebelumnya, Mortal Kombat 11 juga menampilkan campaign single-player yang cukup besar dengan narasi yang seru dan menarik.

Baca juga: Beli Steam Wallet di VC Market Sekarang! Auto Dapat Bonus 6.000

Permainan ini juga memungkinkan pemain untuk menyesuaikan pejuang favorit mereka dengan kosmetik yang berbeda seperti skin, baju besi, dan potongan senjata. Ini akan memungkinkan pemain untuk membuat pemuatan kombo khusus untuk setiap karakter.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!