Fungsi Menggunakan Laser Sight PUBG Mobile Untuk Akurasi Tembakan, Jangan Remehkan!

laser sight PUBG Mobile

Laser sight PUBG Mobile dapat meningkatkan akurasi hip-fire sebesar 30 persen. Oleh karena itu, kamu harus mengetahui apa saja fungsi ketika kamu menggunakan attachment ini.

Laser sight adalah attachment pegangan yang sering diremehkan di PUBG Mobile. Tapi, tidak banyak yang tahu bahwa laser sight PUBG bisa meningkatkan akurasi hip-fire sebesar 30 persen.

Oleh karena itu, kamu harus tahu mengenai manfaat dan fungsi menggunakan laser sight PUBG Mobile untuk membidik dengan lebih akurat. Jangan lewatkan, ya bro!

Manfaat Menggunakan Laser Sight PUBG

Menggunakan Laser Sight Untuk Recoil yang Lebih Rendah

Trik Mengurangi Recoil Senjata PUBG Mobile

Laser sight PUBG membuat crosshair kamu lebih kecil. Kamu dapat dengan mudah melihat posisi crosshair saat kamu berlari. Saat hip-firing, peluru akan mengenai bagian dalam crosshair.

Oleh karena itu, semakin kecil crosshair, semakin akurat hip-fire kamu. Artinya, laser sight meningkatkan akurasi hip-fire di PUBG Mobile, tetapi tidak mengurangi recoil senjata.

Gunakan laser sight PUBG ketika kamu sedang berlari mengejar musuh, dengan hal tersebut kamu bisa menembak musuh dengan lebih akurat. Jadi, jangan pernah meremehkan attachment satu ini.

Laser Sight Vs Vertical Grip

Vertical grip membantu mengurangi recoil vertikal senjata, terutama Assault Rifle seperti M762, AKM, M416, dan sebagainya. Hal ini berguna dalam mengontrol recoil senjata untuk hip-fire dan ADS.

Sementara itu, laser sight hanya bagus untuk hip-fire. Sudah jelas bahwa laser sight PUBG tidak sebagus foregrip vertikal. Tapi laser sight lebih mudah didapatkan daripada vertical grip.

Sangat disarankan agar kamu menyimpan keduanya di dalam backpack kamu untuk menggunakannya dalam kondisi pertempuran yang berbeda.

Saat yang Tepat Untuk Menggunakan Laser Sight

Movement Patterns Terbaik di PUBG

Seperti yang telah disebutkan di atas, laser sight PUBG bisa membantu meningkatkan akurasi hip-fire sebesar 30 persen. Kamu dapat menggunakan attachment ini jika hip-fire kamu buruk.

Attachment ini dapat membantu kamu meningkatkan skill hip-fire kamu. Kamu juga dapat menghubungkan peluru dalam pertempuran jarak dekat dengan lebih baik karena crosshair yang lebih kecil.

Kamu perlu memutuskan apakah akan menggunakan laser sight atau foregrip lainnya karena kamu hanya dapat memilih satu.

Perlu diingat bahwa laser sight sama sekali tidak berguna dalam pertempuran jarak menengah dan jarak jauh. Selain itu, menggunakan laser sight dapat memperlihatkan posisi kamu kepada musuh dengan adanya sinar laser.

Senjata Terbaik yang Bisa Digabungkan Dengan Laser Sight

Senjata pistol laser sight PUBG

Pistol adalah senjata terbaik untuk digabungkan dengan laser sight. Sebagian besar pistol di PUBG Mobile hanya bisa menerima attachment laser sight.

Selain itu, hip-fire adalah mode menembak terbaik untuk senjata jenis ini. Bahkan laser sight akan bekerja dengan baik pada kategori senjata ini.

Baca juga: Ini Dia Cara Kill Banyak di PUBG Mobile, Panen Kill Bro!

Selain itu, attachment ini juga berfungsi dengan baik pada senjata SMG PUBG Mobile, seperti UMP45 dan Vector. SMG ini sangat berguna dan kuat dalam pertarungan tatap muka dan tembakan jarak dekat karena stabilitas dan recoil-nya yang rendah.

Tips Untuk Menggunakan Laser Sight

Laser Sight PUBG

Kamu harus menyimpan attachment ini di pistol untuk menghemat ruang di backpack. Saat kamu akan terlibat dalam pertempuran jarak dekat, terutama di lokasi hot-drop seperti School di Erangel atau Bootcamp di Sanhok, pasang attachment ini ke AR untuk mendapatkan tembakan jarak dekat yang lebih baik.

Di kompleks kecil tapi ramai, kamu akan sering melakukan pertempuran tatap muka di mana laser sight akan banyak membantu. Kamu juga dapat memasang muzzle untuk membantu kamu mengontrol recoil senjata, seperti compensator.

Baca juga: 5 Skin Senjata PUBG Terbaik yang Dapat Kamu Beli Pada 2021, Keren Banget!

Itulah tadi beberapa fungsi dan manfaat yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan laser sight PUBG Mobile. Kebanyakan player memang tak suka menggunakannya. Salah satu alasannya adalah posisi bisa ketahuan.

Di balik itu semua, laser sight PUBG Mobile memiliki fungsi yang sangat penting dalam membuat akurasi tembakan semakin bagus. Semua attachment di PUBG pasti memiliki fungsinya sendiri.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!