Freya Saber Skin Siap Lepas Landas! Ada Efek Skill Kerennya Lho!

freya saber skin cover

Freya Saber Skin yang termasuk ke dalam skin epic dan S.A.B.E.R Squad di Mobile Legends ini akhirnya mendapatkan detail yang lebih banyak beserta kejelasan tanggal rilisnya sejak bocorannya November tahun lalu.

Hal ini merupakan berita yang sangat baik, mengingat Freya saat ini kurang mendapat perhatian dari para player karena dianggap kalah bersaing dengan hero fighter lain, baik di season 22 maupun 23.

Selain itu, perilisan skin S.A.B.E.R ini diharapkan akan meningkatkan minat para player untuk kembali mengulik skillset Freya yang sebenarnya memiliki potensi untuk beradaptasi di season sekarang.

Perilisan skin Freya epic ini juga menambah salah satu anggota S.A.B.E.R squad yang sebelumnya telah lebih dulu diisi oleh hero Saber (pastinya), Rafaela yang masih menjadi support andalan para player, kemudian Johnson, Cyclops dan Layla yang saat ini mendapat skin baru juga.

Baca juga: Skin Line Anime Mobile Legends “The Aspirants” Rilis 22 Januari 2022, Kawai Banget!

Apa saja yang dihadirkan dalam update skin Freya S.A.B.E.R Squad ini? Berikut rinciannya.

Tampilan Freya Dengan Animasi Baru Yang Epic

freya saber skin tampilan 1

Tampilan Freya saber skin di tahun lalu masih berupa sketsa kasar yang masih bisa diubah oleh pihak Moonton. Kali ini, pihak developer bahkan telah langsung membagikan animasi hero Freya skin S.A.B.E.R squad beserta efek tambahan saat digunakan dalam match.

Bisa dilihat bahwa Freya saber skin memiliki corak warna yang khas dari skin S.A.B.E.R squad, yaitu warna biru abu-abu dan putih lengkap dengan kaca mata visor-nya.

Style rambut Freya juga dibuat mengikuti seragam S.A.B.E.R yang dikenakannya dan digerai di kedua bahunya.

Shield Freya juga ditampilkan lebih futuristik dengan lambang squad berwarna kuning. Pedang milik Freya juga diubah menjadi semacam saber berwarna biru muda.

Tidak hanya shield dan pedangnya saja, sayap Freya pun diubah menjadi sayap cyborg yang menambah kesan futuristik-nya lengkap dengan semacam bola kristal berwarna biru muda yang sepertinya bisa menyala juga.

freya saber skin tampilan 2

Animasi Freya saber skin juga menjadi lebih berkesan seperti ksatria pembela kebenaran dari masa depan, tampak dari cara Freya yang terbang dengan sayap cyborg-nya kemudian mengeluarkan shield digital-nya berbentuk segi lima.

Baca juga: 7 Skin Fanny Ter-Epic Yang Bisa Memanjakan Mata! Ada Rumor Skin Baru Lho!

Tambahan Efek Animasi Skill Freya

Freya Saber Skin juga menambah efek basic attack, skill 1, 2 dan ulti-nya saat digunakan di pertandingan.

freya saber skin basic attack

Serangan basic Freya memiliki efek digital seperti cahaya dan aura berwarna biru, khususnya saat di serangannya yang ketiga. Ada efek tambahan dari ayunan pedang saber-nya yang berwarna biru muda dan sedikit lambang S.A.B.E.R Squad.

freya saber skin skill 1

Skill 1 Freya juga dikelilingi oleh cahaya biru putih dengan lambang S.A.B.E.R Squad yang mempercantik visual efek skill tersebut. Animasi skill ini juga tampak lebih halus dibandingkan skill default-nya.

Skill 2 Freya yang menusuk lawannya kemudian mendapat upgrade efek visual, dengan menambahkan aura biru putih tersebut setiap kali Freya menusuk lawannya. Animasi ini juga sangat bisa disambungkan dengan skill 1-nya sehingga serangan Freya menjadi lebih keren.

freya saber skin ulti skill

Ulti Freya saber skin yang mengubahnya menjadi mode Valkyrie juga menunjukkan sayap cyborg-nya sehingga ia tampak seperti Dewi dari Mitologi Nordik yang futuristik.

Selanjutnya, kamu bisa memperkuat sambil memperkeren serangan basic, skill 1 atau 2 Freya dengan mode ini. Pedang Freya berubah menjadi semacam kapak berteknologi tinggi dengan warna biru muda, putih dan abu-abunya yang akan menambah jarak serangannya menjadi lebih jauh.

Skill 1 dan 2 Freya juga memiliki daya hancur yang lebih tinggi. Dengan skin saber ini, Freya jadi tampak lebih keren seperti hero Saber namun dalam mode Valkyrie.

Update Tanggal Rilis Dan Harga Skin

freya saber skin harga

Skin Freya S.A.B.E.R Squad ini dijadwalkan untuk tanggal 10 Februari dengan tema skin “Freya S.A.B.E.R Manhunter” sesuai dengan peran Valkyrie-nya.

Dengan masuknya Freya ke dalam S.A.B.E.R Squad ini, otomatis akan menambah personil berhati ksatria dan siap membela kebenaran melawan squad V.E.N.O.M di arena Mobile Legends.

Kalau kamu berminat memiliki skin ini (yang sebenarnya sangat direkomendasikan), kamu harus merelakan diamond-mu lepas landas sebanyak 899. Akan tetapi, kamu bisa mendapat sedikit keringanan dengan membelinya saat awal perilisan skin ini sebanyak 30%.

Baca juga: Event The Aspirants Mobile Legends Sudah Ada Bocoran Resminya Lho!

Mudah-mudahan pihak Moonton tidak terkena kendala dan menunda perilisan ini ya Vicigers. Siapa tahu setelah skin ini rilis, Freya jadi hero yang popular lagi seperti seasonseason awal Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!