Free Fire New Faded Wheel: Cara Mendapatkan Golden Roar Groza Dan The Burning Leo Bundle

Skin M1887 Sterling Conqueror

Free Fire baru saja memperkenalkan Free Fire New Faded Wheel bagi player untuk mendapatkan bundel Golden Roar Groza dan Burning Leo Bundle. Mari kita periksa sekarang!

Garena dikenal dengan eventnya yang menarik dan hadiah yang luar biasa. Mereka telah memasukkan Free Fire New Faded Wheel untuk mendorong lebih banyak penggemar dalam game.

Event sudah dimulai dan akan berlanjut hingga 17 Januari 2022. Seperti biasa, ini adalah event berbasis keberuntungan. Jadi, kamu harus bergantung pada keberuntungan mereka untuk mendapatkan hadiah dalam game. Hadiahnya termasuk Groza Golden Roar dan Burning Led Bundle, fragmen, voucher, skin Parasut, dan banyak item lainnya.

Free Fire New Faded Wheel adalah roda khusus di Luck Royale of Free Fire. Sering muncul hanya 7 hari dengan Hadiah Utama eksklusif untuk didapatkan player.

Free Fire New Faded Wheel baru saja tiba, membawakan player Golden Roar Groza dan Burning Leo Bundle. Simak detail lebih lanjut tentang Free Fire New Faded Wheel di bawah ini.

Free Fire New Faded Wheel

Free Fire New Faded Wheel

Durasi event Free Fire New Faded Wheel sudah berlangsung sejak 11 Januari hingga 17 Januari 2022.

Free Fire New Faded Wheel menghadirkan 2 Hadiah Utama, termasuk skin Groza Golden Roar dan bundel Burning Leo. kamu harus menghabiskan diamond untuk berputar di Faded Wheel.

Ada total 10 hadiah di Faded Wheel. Sebelum berputar, kamu dapat menghapus 2 hadiah yang tidak diinginkan untuk mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan hadiah yang kamu inginkan.

Berikut daftar hadiah Free Fire New Faded Wheel;

  • Groza Golden Roar Skin 
  • Burning Leo bundle 
  • Weapon Royale Voucher 
  • Ebi parachute skin 
  • Blood Coffin Loot box 
  • Priestess’s Fox Surfboard 
  • Lioness Lava Top 
  • Lioness Lava Bottom

Hadiah yang kamu peroleh dari  Free Fire New Faded Wheel akan dihapus dari pool sehingga kamu dijamin mendapatkan semua hadiah setelah 8 putaran.

Biaya pemintalan akan meningkat setelah setiap putaran, mulai dari 9 diamond. Biaya Diamond dari putaran masing-masing adalah 9, 19, 39, 69, 99, 149, 199, 499.

Cara Mendapartkan Golden Roar Groza Dan The Burning Leo Bundle

Free Fire New Faded Wheel

Skin senjata Golden Roar Groza adalah skin yang layak tetapi jelas bukan salah satu skin Groza terbaik di Free Fire. Hl ini memberi senjata terlalu banyak jangkauan bonus sementara Groza sudah memiliki jangkauan yang sangat bagus. Tetap saja, bonus damage kecil akan membantu meningkatkan damage senjata.

Langkah-langkah untuk mendapatkan skin dan bundle senjata permanen di Free Fire New Faded Wheel;

  • Kamu harus terlebih dahulu masuk ke akun Free Fire dan kemudian ketuk opsi Luck Royale di sisi kiri layar.
  • Kamu harus pergi ke bagian Faded Wheel dan menghapus dua item dari daftar.
  • Selanjutnya, kamu dapat melakukan putaran hingga kamu mendapatkan semua item.
  • Ada total delapan item untuk 1082 diamond. Hal ini termasuk bundel, skin senjata, dan berbagai item mode.
Baca juga: Bocoran FF OB32: Skin Evolution M4A1 Dragon Flame Dan Senjata Baru ‘Charge Buster’

Item bertema Golden Roar (bundel dan skin senjata) baru-baru ini dimasukkan ke dalam Free Fire sebagai bagian dari Moco Store. Gamer terpesona oleh skin yang menakjubkan dan menghabiskan ratusan diamond untuk membelinya.

Menyusul kesuksesannya, Garena kembali dengan skin gun Burning Leo Bundle dan Groza Golden Roar sebagai bagian dari Faded Wheel, yang dimulai sejak kemarin. Pemain sekarang memiliki kesempatan untuk mendapatkan semua item untuk 1082 diamond. Namun, tidak ada putaran gratis atau diskon yang tersedia.

Player dengan diamond yang sedikit harus mempertimbangkan untuk membelanjakannya di event ini karena nilai luar biasa yang ditawarkan melalui pakaian yang menarik. Selanjutnya, kamu dapat mencoba peruntungannya karena beberapa putaran pertama di event tersebut cukup terjangkau.

Event Free Fire New Faded Wheel pada dasarnya, Groza Golden Roar memiliki Double Plus Range, Single Plus Damage, dan Minus Magazine. Kamu tahu bahwa setiap putaran berharga 9 diamond.

Baca juga: Karakter Garena FF Berdasarkan Selebriti Kehidupan Nyata 

Seperti biasa, kamu  harus memilih dua item yang tidak mereka inginkan. Setelah itu, mereka dapat membelanjakan diamond sesuai dengan saldo dan kebutuhan yang kamu ingin. Jadi, ini semua tentang roda pudar baru. Jadi, pantau terus untuk pembaruan lebih lanjut tentang event ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!