Free Fire New Age: Map Baru Alpine, Hadiah Gratis, Dan Banyak Lagi!

New Campaign FF

Hari puncak Free Fire New Age Peak Day akan memperkenalkan banyak hadiah gratis di samping ma baru Alpine dan masih banyak lagi. Inilah hal baru dari event Free Fire New Age Peak Day yang perlu kamu ketahui.

Garena akan memulai 2022 dengan salah satu tambahan terbesar yang mungkin bisa menjadi salah satu inovasi paling ditunggu, yaitu map baru.

Dijuluki “Free Fire New Age”, map permanen baru bernama Alpine akan diluncurkan pada 1 Januari 2022, dengan item gratis dan event yang belum pernah dilihat sebelumnya. Pada artikel ini, kami akan menampilkan semua yang perlu kamu ketahui tentang hari puncak Free Fire New Age.

Hadiah Gratis di Free Fire New Age 1 Januari 2022

Free Fire New Age

Kamu bisa mendapatkan banyak hadiah gratis sebagai bagian dari rangkaian event Free Fire New Age, mulai dari skin pan & parang hingga tas ransel dan lootbox.

Namun, hadiah yang paling dinanti masih berupa fragmen kubus ajaib. Kamu yang login pada 1 Januari 2022 bisa mendapatkan lebih dari 100 Fragmen Kubus Ajaib dengan berpartisipasi dalam pertandingan dalam game (30 setiap pertandingan). Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan pet Yeti gratis untuk dibawa ke medan perang.

Terakhir, kamu dapat menebus berbagai bundel terbatas waktu seperti kostum Winter Ice Runner di shop pertukaran Free Fire New Age setelah kamu mendapatkan cukup token Free Fire New Age.

Map Alpine Baru

Free Fire New Age

Sudah cukup lama sejak terakhir kali Garena benar-benar merilis map baru. Karena itu, penambahan Alpine pasti sangat disambut. Map ini adalah pulau selatan yang awalnya merupakan desa nelayan sebelum menjadi pos militer.

Selama perang Musim Dingin, tim Elite bertarung melawan penjahat Mr. Red dan Yeti untuk mendapatkan kembali Energy Core yang dicuri.

Map bertema badai salju yang disebut, Alpine, telah mengintai untuk membekukan semua yang ada di dalamnya menjadi es. Di tengah semua kekacauan, Team Elite yang terdiri dari Wolfrahh, Misha, dan Mr. Waggor, telah memulai pencarian untuk memberikan inti energi dengan harapan menghangatkan Alpine.

Pergantian peristiwa yang tidak menguntungkan terjadi ketika sekelompok penjahat mencuri inti energi, meninggalkan pulau dan semua Korban terjebak di tanah musim dingin yang sedingin es.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Sekarang, Penyintas dibiarkan melindungi diri mereka sendiri dari ancaman dan bahaya yang akan segera terjadi yang menanti mereka dalam cuaca dingin saat mereka menjelajahi wilayah yang belum dipetakan.

Di bawah ini adalah beberapa lokasi paling terkenal di Alpine:

Vantage

Zona Vantage memiliki beberapa struktur berbeda dengan jalan lebar di antaranya. Pusat area adalah radar besar di atas gedung tinggi, yang merupakan posisi penting untuk mengontrol zona.

Railroad

Pusat Railroad adalah stasiun, dengan beberapa kabin di peron di sebelahnya. Di mana pun kamu berada di Railroad, jalan layang yang tinggi adalah poin inti yang harus diperebutkan. Secara keseluruhan, ini adalah area yang sangat berbahaya yang membuat kamu tetap waspada setiap saat.

Dock

Dock ini cukup mirip dengan dermaga lain di Bermuda atau Purgatory. Secara keseluruhan, dua gudang di tengah akan menjadi zona drop utama dan lokasi yang paling diperebutkan.

Baca juga: New Campaign Age Free Fire Akan Merilis Snowstorm Pada 17 Desember 2021

River Mouth

River Mouth adalah area pemukiman, dengan rumah-rumah yang ditempatkan berdekatan. Oleh karena itu, kamu dapat dengan mudah membersihkan bangunan untuk meloot yang kamu butuhkan. Namun, kamu harus berhati-hati, karena mungkin saja menghadapi musuh saat berbelok di tikungan.

Fusion

Fusion adalah area perumahan campuran, dengan struktur bergaya barat dan timur. Bangunan utama di zona ini semuanya ditinggikan. Kamu harus menaiki tangga terlebih dahulu untuk memasukinya.

Kamu yang tertarik untuk melihat Alpine dapat menonton film pendek “The Rise of Alpine” di saluran YouTube resmi Free Fire Indonesia.

Baca juga: Event New Age Free Fire: Cara Mendapatkan Skin Mr. Waggor Dan Magic Cube Gratis!

Apakah kamu bersemangat untuk beraksi di map baru di Free Fire New Age Januari 2022? Jangan lupa untuk memberikan pendapat sobat Vicigers di komentar!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID