Foto Evos Keren Buat Kamu Penggemar Tim Macan Putih

Foto Evos

Kalian penggemar Evos Esports? Rasanya masih kurang jika belum punya koleksi foto Evos apalagi tim ini punya logo keren berupa macan putih.

Perkembangan industri esports yang semakin maju membuat banyak organisasi atau tim-tim esports mulai muncul, tak terkecuali di Indonesia.

Tim-tim esports ini umumnya memiliki lebih dari 1 divisi untuk berlaga di berbagai skena kompetitif esports, seperti Mobile Legends, PUBGM, Free Fire, dan lain sebagainya.

Bahkan, ada tim esports Indonesia yang berekspansi melebarkan sayapnya di negara lain di Asia Tenggara. Hal ini bisa jadi bukti kalau kualitas tim esports kita tak perlu diragukan lagi.

Berbicara mengenai tim esports Indonesia, ada salah satu tim besar yang sangat populer ditambah dengan segudang prestasi, yakni Evos Esports.

Tak bisa dipungkiri organisasi ternama ini memiliki penggemar yang cukup banyak karena memiliki tim yang kualitas sama bagusnya di tiap divisinya.

Layaknya seorang penggemar pada umumnya, kalian tentu saja tak mau ketinggalan untuk ikut mengoleksi berbagai foto Evos. Foto itu bisa saja berupa logo, para pemainnya, dan lain sebagainya.

Nah, di artikel ini kami akan memberikan sejumlah foto Evos sekaligus sedikit mengulas profil dari tim yang punya sejarah panjang di esports Indonesia ini.

Baca juga: Evos Wann, Pro Player Veteran dengan Segudang Pengalaman

Tentang Evos Esports

Evos merupakan sebuah organisasi esports multidivisi yang berdiri di Jakarta pada Agustus 2016 silam oleh Ivan Yeo. Organisasi tersebut membawa misi untuk membangun tim profesional untuk terjun di berbagai skena esports yang kompetitif.

Pada awalnya, Evos hanya memiliki satu tim yaitu Dota 2 yang saat itu pemiliknya sedang menjadi EO di turnamen Asian Eelectronic Sports Games. Ia memberikan hadiah tambahan yakni sponsor untuk tim yang sukses menjadi juara.

Tim yang berhasil keluar sebagai juara adalah RRQ dan disusul oleh Kanaya Gaming dan Majapahit sebagai juara kedua dan ketiga.

Karena RRQ dan Kanaya Gaming sudah punya sponsor, Ivan akhirnya mengakuisisi Majapahit yang juga dikenal dengan nama Zero Latitude sebagai tim Dota 2 Evos.

Perlahan, tim yang identik dengan logo macan putih ini mulai berkembang dengan melakukan ekspansi ke negara lagi dan ke sejumlah game atau divisi.

Baca juga: Masuk Posisi 4, Ini Kendala EVOS Legends di MPL Season 9

Seperti yang kalian ketahui, Evos Esports adalah salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia dengan berbagai divisi di dalamnya. Saat ini, beberapa divisinya antara lain Mobile Legends, PUBGM, Free Fire, Realm of Valor, dan LoL: Wild Rift.

Mobile Legends jadi satu divisi yang membuat nama tim Evos Esports semakin meroket karena mereka berhasil meraih prestasi si tingkat nasional dan internasional.

Selain itu, Free Fire juga termasuk divisi yang menjadikan nama Evos makin besar di skena esports Indonesia. Pasalnya, Mobile Legends dan Free Fire dari Evos pernah merasakan gelar juara dunia.

Baca juga: Jadi Salah Satu Rusher Terbaik, Berikut Profil EVOS Mr 05

Evos Esports Sempat Alami Pergantian Logo

Sebagai tim besar, Evos Esports pastinya harus memiliki logo menarik sebagai identitas agar mudah dikenali publik.

Tim ini memiliki logo yang ikonik berupa kepala macan atau harimau berwarna putih dengan tulisan Evos warna biru dan perisai di bagian belakangnya. Hal itulah yang juga membuat banyak orang menjulukinya dengan tim macan putih.

Jika kalian mengikuti tim ini dari dulu, Evos sempat mengalami pergantian logo. Namun, pergantiannya itu tidak cukup mencolok sehingga hanya sedikit saja perubahannya jika kalian amati.

Perubahannya ada pada bagian kepalanya saja dimana ukurannya yang dulu cukup kecil kini jadi lebih besar. Selain itu, bagian perisai yang ada di belakangnya juga kini jadi lebih besar.

Baca juga: Profil Evos Funi, Pro Player Cantik yang Kini Jadi Andalan GPX

Foto Evos Esports

Evos Esports merupakan tim yang identik dengan macan putih karena logo utamanya berupa kepala macan berwarna putih. 

Meski begitu, Evos sepertinya mengusung warna utama yang cenderung kombinasi warna biru dan putih. Hal ini bisa kalian lihat contohnya di jersey Evos dari berbagai divisi yang punya warna biru sebagai warna utamanya.

Nah, jika dilihat-lihat, warna dari Evos ini memang cukup garang dan keren. Untuk itu, akan sangat cocok kalau kalian punya foto Evos entah itu logo, pemain, dan lain sebagainya.

Foto Evos itu bisa kalian jadikan juga sebagai tampilan wallpaper laptop atau HP sekaligus jadi kebanggaan sendiri kalau kalian merupakan fans dari Evos Esports.

Buat kalian yang ingin mengoleksinya, berikut kami berikan kumpulan foto Evos keren sebagai referensi buat kalian.

 

 

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment