Fortnite Season 6 : Semua yang Perlu Kamu Ketahui!

Epic Games memulai Fortnite season 6 pada 16 Maret silam dengan ledakan besar dari Agen Jonesy, yang harus beradaptasi dalam beroperasi tanpa semua teknologi yang terhapus di big finale “Zero Crisis” season 5 kemarin. Akan tetapi, Epic Games menjanjikan bahwa semua kerugian pulau kemarin akan menjadi keuntungan bagi para pemain, dilengkapi dengan fitur peta yang berubah drastis, kini dipenuhi dengan sumber daya dan makhluk-makhluk buas dan liar, yang akan berguna dalam mekanisme pembuatan game ini.

Terus gimana sob, soal Lara Croft?”

Kabarnya nih, Lara Croft, si perempuan tangguh maskot film Tomb Raider, dia ini akan diikutsertakan dalam Battle Pass season 6, dengan pakaian klasiknya dan beberapa pakaian yang menunjukkan penampilannya yang berbeda selama bertahun-tahun ke belakang. Simak ya, bersama trailer sinematik season 6 di laman resmi akun twitter Fortnite di bawah ini:

Ketika semua trailer mengambil peran seperti Alien, Predator, Terminator, dan lebih banyak karakter gila lainnya yang membumbui Fortnite season 5, kali ini season 6 memulai segalanya dengan crossover yang lebih lucu. Misi baru Agent Jonesy adalah bagian dari teaser para pemain tunggal baru untuk season 6, tetapi Battle Pass membuka semua hal baru yang akan membuat para pemain siap mampir lagi untuk lebih banyak aksi PvP battle royale.

Untuk yang penasaran nih, gimana sih keseruan dan semua detail season 6 yang baru, serta info tentang semua yang termasuk dalam Battle Pass, di official websitenya Epic Games.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment