Wow! Flame Retribution Dapat Menyerap Damage Dari Musuh Loh!

Flame Retribution

Flame Retribution – Pada patch terbaru Mobile Legends: Bang Bang atau yang bisa kita singkat menjadi MLBB, Moonton mengadakan rombak item besar besaran. Pasalnya Moonton telah menyatukan 2 item yang berbeda, yaitu item jungle-footwear dan roam-footwear. Perombakan ini disebut sebut copy paste Moonton terhadap LOL: Wild Rift.

Pasalnya, pada item sepatu di game Mobile Legend ini juga  bisa memberikan efek yang bagus untuk menunjang kesan bermain yang sangat baik dari kalangan pemain Mobile Legend Bang Bang.

Selain perombakan besar besaran pada item, Moonton juga merombak dan me-revamp beberapa hero rilisan lama, diantaranya Karina, Minotaur, Sun dan Alpha.

Hero-hero yang sudah dirilis dari tahun berapa itu terangkat kembali dan menjadi langganan ban hingga kini. Hero-hero yang sebelumnya sudah mulai dilupakan itu akhirnya kembali menjadi superstar dan diperebutkan menjadi pilihan pick.

Nah, kita balik lagi ke perombakan yang dilakukan Montoon kepada item-item di game Mobile Legend yang sudah sedikit dibahas di atas. Moonton menyatukan item Jungle atau pun roam dengan footwear.

Equipment Jungle/Roam diganti dengan Jungle/Roam Footwear. Efek Advanced dari Jungle/Roam Footwear dan movement sama seperti yang ada di Common Footwear. Moonton mengatakan bahwa semua yang telah ditambahkan adalah skill eksklusif dari Jungle/Roam” ujar Moonton.

Penyatuan ini memungkinkan kita untuk menghemat slot item. Mungkin biasanya kita membutuhkan 2 slot untuk menampung item hero yang biasanya dijadikan tank ataupun core. Kali ini, permasalahan itu akhirnya bisa diatasi dengan adanya perombakan item ini.

Item-item dari jungler sudah tidak bisa ditemukan karena semuanya sudah disatukan dengan item-item footwear.

Khusus kalian yang gemar memainkan role hero jenis tank, kalian bisa membaca penjelasan khusus tentang movement bagian roam melalui buku item yang tersedia di home begitu kita buka gamenya dalam sekali klik.

Nah sekarang kita akan membahas tentang item jungler-footwear yang baru-baru ini disatukan dalam project next 2. Ada beberapa item yang harus kamu pahami sebagai seorang jungler karena ada 3 item retribution yang diubah sedikit.

Item Retribution Terbaru

Nama ketiga item tersebut adalah Flame Retribution yang memiliki warna merah, kemudian ada Ice Retribution yang diwarnai dengan warna biru, dan yang terakhir adalah Bloody Retribution dengan warna ungu.

Untuk kali ini kita akan membahas lebih dalam tentang item jungler yang baru saja diubah sedikit oleh Moonton, yaitu item bernama Flame Retribution. Udah ga sabar kan? Kalau gitu, mari kita bahas lebih lanjut tentang item jungler berwarna merah ini.

Seperti sebelumnya, item ini tidak menghilangkan jati dirinya sebagai item retribution, dimana dia akan memberikan damage tambahan kepada jungle yang sedang dilawan. Ini akan memudahkan para pemain jungler, dalam hal ini adalah core, untuk melakukan farming.

Item ini memiliki efek skill berupa damage yang diberikan kepada Creep atau Minion. Namun pada updatean kali ini, damage yang diberikan meningkat sebesar 150 persen. Kemudian dia akan memberikan true damage sebesar 100 dan menyerap 35-70 physical dan magic damage target dalam 3 detik.

Flame retribution ini akan sangat cocok bila digunakan kepada hero-hero lawan yang berasal dari role marksman, role fighter, dan role mage. Mengapa demikian? Karena retribution yang kita berikan dapat mengurangi magic dan physical attack lawan.

Jika kalian cerdik, kalian akan sangat bisa memanfaatkan skill flame retribution ini di beberapa keadaan yang mendesak atau beberapa keadaan yang menguntungkan, sehingga kita bisa mendapatkan kill dengan mudah dan memberikan poin kepada tim.

Item flame retribution ini bisa kamu gunakan pada saat early game dengan mengetuk icon shop, kemudian pilih jungle, selanjutnya pilih icon flame retribution dan langkah terakhir yang harus kamu lakukan adalah mengklik Beli Footwear dan Bless.

Movement speed kita akan bertambah ketika efek skill retribution kita sudah berubah dari yang berwarna merah, menjadi didominasi oleh warna biru. Itulah saat kamu mengetahui bahwa movement speed kamu bertambah.

Nah itulah beberapa pembahasan tentang revamp skill retribution yang telah dilakukan oleh Moonton. Diharapkan updatean ini akan memudahkan pemain untuk bermain dengan optimal. Kalau kamu, lebih suka item jungler yang mana?

Baca Juga : Cobain 5 Tips Ini Dalam Melakukan Rotasi di Free Fire!
vcgamers bebas biaya transaksi penjualan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!