Official Flagship Awal Tahun 2021, Haruskah Sepanas Ini?

Flagship Xiaomi Mi 11 Panas

Coba tebak, apa yang spesial kemarin malam? Lebih tepatnya, 16 Maret 2021. Siapa sih yang ga nungguin brand satu ini buat ngeluarin produk flagship-nya? Terlebih brand ini terkenal di kalangan kere hore, dimana banyak penggemar dari brand ini selalu membanggakannya, karena brand ini lebih sering menawarkan gadget/smartphone yang harganya selalu berbanding lurus dengan spesifikasi yang di tawarkan, menurut sebagian besar orang atau penggunanya.

Tidak lain dan tidak bukan, brand yang bakal kita bahas sekarang adalah Xiaomi. Brand gadget/smartphone yang identik dengan warna orange ini, kemarin malam sudah meluncurkan produk flagship mereka, resmi di Indonesia, yaitu Xiaomi Mi 11. Produk yang sudah hangat sekali diperbincangkan di seluruh dunia, bahkan di berbagai platform sosial media yang ada, seperti Facebook, Twitter, Youtube, dan lainnya. Bukan cuma hangat diperbincangkan nih, namun produk ini juga ‘hangat’ fisiknya saat dipakai, bahkan lebih cenderung ke panas sih ‘katanya’. Banyak gadget reviewer yang mengeluhkan soal ini, dari reviewer lokal dalam negeri sampai luar negeri pun mengeluhkan soal ‘panas’nya flagship ini saat digunakan. Walaupun menurut spesifikasinya, flagship ini sudah dilengkapi dengan teknologi cooling system.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment