Belanja Pakai Fitur Instant VCGamers, Terima Produk Kurang dari Semenit!

Fitur Instant VCGamers

VCGamers merilis fitur Instant untuk para penjual dan pembeli di VCGamers Markeplace.Hal ini akan mempermudah dan mempercepat proses belanja di VCGamers.

Kehadiran fitur ini memberikan kemudahan bagi penjual dan pembeli di VCGamers Marketplace. Bagi pembeli, mereka bisa langsung check out produk yang ingin dibeli dan langsung mendapatkannya.

Selanjutnya untuk penjual mereka tidak lagi perlu memproses satu persatu pesanan. Karena nantinya produk yang dijual akan secara otomatis terkirim ke para pembeli.

Baca juga: VCGamers Luncurkan Social Hub, Social-Commerce untuk Gamers Pertama di Indonesia

Fitur Instant VCGamers

Fitur Instant VCGamers akan membantu kamu yang ingin membeli maupun menjual produk VCGamers Marketplace. Mungkin masih ada dari kamu yang bertanya-tanya apa itu fitur Instant? Mari kita simak penjelasannya!

Fitur Instant adalah fitur yang disediakan untuk mempermudah pembeli agar mendapatkan langsung produk berupa voucher yang ketika berbelanja di VCGamers Marketplace.

Fitur ini terdapat di kategori voucher. Setelah checkout produk berlabel Instant, maka voucher bisa langsung digunakan usai transaksi berhasil.

Secara sederhana diketahui bahwa fitur Instant dihadirkan untuk produk voucher yang ada di VCGamers Marketplace.

Fitur ini akan memudahkan para pembeli dan penjual. Karena, pembeli tidak perlu menunggu waktu lama untuk menerima produk setelah melakukan transaksi pembelian.

Selain itu, penjual di VCGamers Marketplace tidak perlu repot-repot mengirimkan satu persatu produk berupa voucher yang dibeli oleh para pembeli.

Baca juga: VCGamers Rilis Fitur Proses Kilat, Top Up Game Jadi Makin Cepat!

Cara Mencari Produk dengan Label Instant

Cara mencari toko dengan label Instant sangat mudah. Karena para pembeli dapat menggunakan fitur filter yang tersedia di VCGamers Marketplace.

Setelah menggunakan filter tersebut nantinya akan muncul produk yang diinginkan oleh para pembeli. Label Instant akan muncul di beberapa bagian saat kamu melakukan pembelian, yaitu:

  • Pada halaman list card kategori product
  • Keranjang belanja 
  • Wishlist
  • Konfirmasi pembayaran
  • Setelah checkout
Baca juga: 5 Fitur Baru di Aplikasi VCGamers v1.3.x

Tentang VCGamers

Logo VCGamers
VCGamers

VCGamers adalah platform social commerce Web-3 pertama di Indonesia yang menjadi wadah bagi para gamer untuk berinteraksi dan terhubung satu sama lain. 

Infrastruktur VCGamers memungkinkan ekosistem penuh bagi para gamer untuk bertransaksi, bersaing, membangun komunitas, memonetisasi aset, dan terhubung dengan gamer lain.

Selain itu, VCGamers memiliki beberapa produk seperti Marketplace Digital Product dan Marketplace NFT, Arena, Gamification, Merchandise, Social Hub, Blockchain, $VCG Token & Launchpad. 

Produk tersebut tersedia melalui berbagai platform baik PC maupun seluler serta sudah dapat diunduh oleh para pengguna Android.

VCGamers juga menyajikan gaya permainan terpusat konvensional dan gaya permainan terdesentralisasi futuristik.

Dengan lebih dari 300.000 anggota komunitas yang tersebar di berbagai saluran, VCGamers terus fokus pada premis game dan menyediakan semua kebutuhan game.

VCGamers juga terlibat dalam proyek metaverse pertama di Indonesia, RansVerse bersama RANS Entertainment, Shinta VR dan UpBanx.

Token crypto dari VCGamers, $VCG, menjadi alat tukar di dalam RansVerse tersebut. Di mana, setiap transaksi yang ada di dalam RansVerse menggunakan $VCG.

Aset crypto dari VCGamers ini telah listing di Indodax, Pancakeswap, Uniswap dan BitMart. Sehingga, $VCG dapat dimiliki dengan mudah melalui berbagai Decentralized Exchange (DEX) dan Centralized Exchange (CEX) tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.

2 mengomentari “Belanja Pakai Fitur Instant VCGamers, Terima Produk Kurang dari Semenit!

  1. Veri Yanto

    Aplikasi ini bisa membantu orang

  2. Veri Yanto

    Aplikasi ini bagus