5 Fitur FF MAX di Update OB45, Makin Keren!


Kode Redeem FF Max

Meskipun para pemain sebelumnya telah mengalami bagian yang layak dari fitur FF MAX OB35 di Advance Server, kegembiraan di sekitar pembaruan keempat tahun ini terus berlanjut.  Setelah update selesai, gamer akan menunggu fitur untuk dimasukkan ke dalam versi global dengan patch.

Garena telah mengkonfirmasi tanggal rilis untuk pembaruan OB35, dan gamer akan segera memiliki akses ke klien terbaru. Selain itu, mereka telah menawarkan garis besar komprehensif tentang perubahan dan peningkatan yang akan datang, meningkatkan harapan untuk tambalan.

Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut tentang fiturFF Max terbaik di OB35 2022 yang semakin keren.

Fitur FF MAX OB35

Selain upgrade Free Fire ke elemen sebelumnya, pengembang terus menghadirkan sejumlah fitur baru ke Free Fire melalui pembaruan open beta (OB) kira-kira setiap dua bulan.

Pembaruan OB34 yang sedang berlangsung hampir berakhir, dan pembaruan berikutnya dalam seri ini adalah versi OB35, yang hampir siap untuk diluncurkan. Seperti biasa, iterasi ini juga akan memberi para gamer fitur-fitur menarik, hadiah gratis, dan tentu saja, pengalaman bermain game yang ditingkatkan.

Garena telah merilis penggoda dari beberapa fitur dan juga telah mengungkapkan beberapa di antaranya di acara bincang-bincang animasi. Berikut adalah fitur FF Max OB35 terbaik.

Perubahan UI

Fitur FF MAX
UI

Free Fire MAX OB35 mungkin membawa perubahan paling signifikan pada UI game. Pengembang siap untuk membuat serangkaian pengoptimalan di area ini, yang mencakup font, logo, animasi, tombol, dan bahkan ikon untuk berlian dan emas yang telah didesain ulang.

Update Senjata

Fitur FF MAX
Glare

Dalam teaser yang diposting di media sosial resmi, Garena memberikan daftar detail penyesuaian senjata di pembaruan Free Fire MAX OB35 mendatang. Hal itu termasuk:

  • G36 – Akurasi dan laju tembak lebih tinggi dalam Mode Serangan
  • M24 – Kerusakan lebih baik
  • M1887 – Peningkatan jangkauan efektif dan laju tembak. Pengurangan kerusakan
  • FAMAS-III – Penetrasi armor yang lebih tinggi
  • SCAR – Peningkatan kerusakan
  • M14-III – Peningkatan laju tembak
  • UMP – Penetrasi armor yang lebih tinggi

Ini akan menghasilkan permainan tembak-menembak yang seimbang di seluruh mode permainan, sehingga meningkatkan keseluruhan pengalaman yang ditawarkan dalam permainan.

Senjata SMG Baru

Fitur FF MAX
UMP

Senjata baru bernama Bizon akan masuk ke fitur FF MAX terbaru dengan pembaruan OB35, memperluas kategori SMG yang sudah besar. Senjata api dikatakan memiliki kekuatan yang baik tetapi akan sedikit lebih sulit dikendalikan dibandingkan dengan opsi lain.

Diharapkan banyak pemain akan menggunakan senjata api dalam mode permainan karena kekuatannya yang lebih tinggi. Meskipun telah banyak digunakan di Advance Server, keefektifannya yang tepat hanya dapat diketahui setelah digabungkan dengan tambalan.

Bisa Putar Ulang Highlight

Fitur FF MAX
Rush

Fitur Replay telah tersedia sejak beberapa pembaruan Free Fire MAX dan memungkinkan gamer untuk merekam pertandingan saat mereka bermain. Pengembang kini telah menambahkan elemen baru ke fitur yang ada dengan memungkinkan pengguna untuk menonton sorotan.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Dengan fitur ini, gamer dapat lebih efektif meninjau dan menganalisis pertandingan mereka sebelumnya untuk meningkatkan gameplay mereka. Selain itu, ini juga akan membantu mereka membuat pengeditan dan pengeposan sorotan menjadi lebih mudah diakses.

Map Baru

Fitur FF MAX
Refinery

Garena merilis video berjudul “Kelly Show S03 E04: 5th Anniversary,” yang mencakup beberapa fitur baru dengan pembaruan Free Fire MAX OB35. Namun, medan perang berteknologi tinggi ukuran penuh yang baru tidak diragukan lagi merupakan aspek yang telah menarik perhatian penggemar.

Peta ini dirancang dengan tampilan futuristik dan menampilkan grafik yang lebih baik dan mekanisme permainan baru. Dua fitur yang disorot adalah Anti-Gravity Zones, di mana pengguna dapat melompat lebih tinggi dan juga menembak lawan saat di udara. Selain itu, tidak ada kerusakan akibat jatuh.

Baca juga: 5 Bundle FF Max Populer yang Diinginkan Setiap Pemain

Portal Ajaib akan tersedia di peta untuk perjalanan dua arah yang cepat antara area yang ditentukan. Hal ini akan menghadirkan pengalaman baru dalam mode battle royale dengan membuka lebih banyak kesempatan untuk melakukan rotasi dan mengapit.

Sesuai posting terbaru Free Fire di pegangan media sosial resminya, pembaruan OB35 baru akan diluncurkan pada 20 Juli 2022 di Google Play Store dan Apple App Store untuk Android dan iOS.

Tanggal telah dikonfirmasi melalui kalender acara untuk event kembalinya Battle In Style, yang dimulai pada 11 Juli. Kalender tersebut mengungkapkan beberapa hadiah menarik yang dapat diklaim gamer setelah mendapatkan patch dan masuk ke versi yang diperbarui pada hari yang sama.

Game ini juga akan menawarkan Gold Royale baru yang berisi bundel yang tampak premium, dapat diklaim menggunakan mata uang gratis.

Ada waktu henti server yang cukup lama pada hari pembaruan tambalan. Server tertentu offline untuk pemain karena pemeliharaan dan kembali online setelah beberapa jam.

Perlu diingat bahwa jangka waktu tersebut belum dikonfirmasi secara resmi. Periode khusus ini harus dikuatkan oleh pejabat pada tanggal peluncuran pembaruan atau satu hari sebelumnya. Penggemar harus tetap aktif di berbagai pegangan media sosial Free Fire untuk tetap mendapat informasi.

Baca juga: 5 Karakter Squad FF Terbaik di Update OB35

Daftar ini hanya mencakup fitur FF Max yang telah diungkapkan pengembang sejauh ini. Garena belum merilis catatan tempel, yang akan memberikan gambaran menyeluruh tentang semua fitur.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID