Catat! Inilah 5 Fitur Baru Apex Legends Mobile 2022

Apex Mobile Ranked

Di tahun 2022, game PC Apex bisa dimainkan lewat HP. Nah, ada 5 fitur baru apex legends mobile yang harus kamu catat di tahun 2022.

Berkat kehadiran Apex Legends Mobile di seluruh dunia, pengembang telah menambahkan banyak fitur baru apex legends. Tentu saja, tujuannya adalah untuk meningkatkan kesenangan pemain. Karena antusiasme yang besar untuk fase beta terbuka kemarin, kami sekarang ditawari konten yang lebih menarik daripada sebelumnya.

Dari semua perubahan yang dilakukan, lima fitur baru apex legends adalah yang paling penting. Karena topik hari ini akan mempengaruhi pertandingan secara keseluruhan. Buat kamu yang masih penasaran apa saja fitur baru apex legends Season 1, simak artikel berikut ini.

Daftar Fitur Baru Apex Legends Mobile

Sistem Perks Legends

Fitur Baru Apex Legends
Apex Legends (Sumber: Steam)

Faktanya, sistem drum diperkenalkan dalam fase beta terbuka kemarin. Mekanisme peningkatan skill Legends hadir sebagai salah satu aspek kunci dari game mobile Apex Legends.

Pasalnya mulai saat ini, para legends yang kamu gunakan akan memiliki tambahan skill pasif, seperti meningkatkan efek penyesuaian Med Kit sehingga mempengaruhi akhir dari setiap legenda. Namun, Respawn Entertainment kini telah memperbarui sistem manfaatnya. Perubahan tidak hanya mempengaruhi penampilan, tetapi sejumlah efek.

Contoh seperti yang dari Lifeline. Sekarang, di Advantage Phase 2, Lifeline bisa melompat secara otomatis setelah membunuh musuh dengan seorang finisher.

Sistem fitur baru apex legends ini benar-benar fokus pada Mastery Legends. Jadi, semua peningkatan yang dibuat khusus untuk masing-masing Legends. Tidak ada yang memiliki kesamaan sama sekali.

Oleh sebab itu, kamu wajib tentukan siapa main Legends kamu di pertandingan. Setidaknya sampai semua perks terbuka, baru ganti karakter untuk dikuasai. 

Legends Baru

Fitur Baru Apex Legends
Mirage

Fade hadir secara khusus di Apex Legends Mobile. Soalnya, Legends ini tidak dirilis pada versi PC maupun console. Respawn Entertainment menghadirkan Fade sebagai apresiasi kepada para pemain yang telah mendukung fase open beta. 

Secara keseluruhan, Fade sangat mumpuni untuk dijadikan sebagai rusher. Kemampuan yang dimilikinya membuat karakter ini jadi sosok rusher yang mengerikan, terutama pada gocekannya.

Saat Flash Back diaktifkan, Fade teleport ke lokasinya beberapa detik kemudian. Itulah yang membuatnya menjadi jammer masalah. Oleh karena itu, kehati-hatian harus dilakukan untuk memastikan bahwa lokasinya seaman mungkin, mungkin berada di gedung atau lokasi yang paling tidak terhalang.

Ketika kamu kembali ke posisi ini, kamu dapat mengatur ulang taktik atau hanya memperbaikinya. Kemudian kamu dapat memutuskan untuk bergegas kembali atau menghindari pertarungan.

Kamu bisa memainkan Apex Legends Mobile dan memenangkan berbagai pertandingan tim yang kamu buat. Hero Shooter dari Apex Legends Mobile memberikan kamu kebebasan untuk memilih karakter dan senjata yang akan kamu gunakan dalam permainan.

Strategic Gameplay

Fitur Baru Apex Legends
Octane
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Seperti halnya Apex Legends versi PC, Apex Legends Mobile memiliki fitur baru apex legends seperti strategi, Tactical Squad dan Battle Royale. Pengalaman yang didapat dari fitur ini memberikan perasaan yang sama seperti memainkan Apex Legends versi PC.

Memainkan Apex Legends Mobile dengan banyak orang menjadi mudah berkat fitur Multiplayer berbasis Tim. Dengan mengajak pemain lain, kamu bisa bermain Apex Legends Mobile dengan berbagai orang lho.

Untuk pemain PC Apex Legends mungkin sudah tahu 30-30, karena senjata ini belum lama ini diperkenalkan dalam versi mobile. Menggunakan amunisi yang berat memiliki 30-30 damage yang besar. Mudah untuk membuat mekanisme proyektil proyektil sulit dioperasikan.

Selain memperkenalkan senjata baru, Respawn Entertainment juga mengubah senjata Supply Drops. Perubahan ini melibatkan dua senjata, Volt SMG dan Peacekeeper.

Posisi kelas keduanya dalam pertandingan telah berubah. Oleh karena itu, kamu hanya bisa mendapatkan SMG Volts di Supply Drops, sementara kamu bisa menemukan Peacekeepers jika kamu mencuri.

High Octane Battle Royale Competition

Fitur Baru Apex Legends
Apex

Battle Royale adalah salah satu mode game FPS yang paling banyak dimainkan. Dengan bertemu banyak musuh kamu akan mengetahui skill kamu dalam memainkan mode ini. Apex Legends Mobile menghadirkan Battle Royale yang bisa kamu mainkan secara solo secara tim.

Selain mode Battle Royale, Apex Legends Mobile juga menawarkan sejumlah mode seperti kebanyakan game FPS. Tidak hanya mode baru, Apex Legends Mobile juga memiliki legenda baru, peta, progres, acara langsung, dan lainnya. 

Baca juga: 6 Spot Mendarat Apex Mobile Terbaik, Apa Saja?

Replikator

Fitur Baru Apex Legends
Apex Legends Mobile

Fitur baru apex legends ini sebenarnya sudah lama ada di versi PC, namun Respawn tidak berani memasukkannya hingga Season 1 Apex Legends Mobile. Karena Replicator belum dirilis untuk ditonton pemain saat soft launching kemarin.

Apex Legends Mobile Replicator adalah perangkat khusus untuk membeli atau membuat item. Di sini kamu dapat meningkatkan armor, melakukan hop-up atau bahkan membeli amunisi. Syaratnya kamu harus mengumpulkan partikel bernama Material sebagai alat transaksi.

Kamu dapat mengumpulkan bahan di berbagai sudut tempat di peta atau mengumpulkannya secara acak dari kotak persediaan.

Baca juga: 8 Tips Menang di Apex Mobile yang Harus Kalian Ketahui

Perlu dicatat bahwa saat ini tidak ada senjata seperti PC di Replicator. Kamu hanya dapat membeli bermacam-macam yang telah disebutkan. Seperti di versi PC, ada karabin R-301, yang hanya bisa dilihat di bagian ini.

Add a comment