Bocoran Fischl dan Diluc Skin Genshin Impact 2022

Fisch dan Diluc Skin 2022

Bocoran dari Genshin Impact semakin ramai dan up to date. Genshin Impact akan memberikan Fischl dan Diluc skin terbaru.

Komunitas pemain Genshin Impact sebelumnya ramai karena berbagai leak keluar dan akhirnya dikonfirmasi oleh miHoYo.

Sebut saja leak mengenai Kamisato Ayato, karakter hydro baru yang drip image bocor 2 jam sebelum perilisan resminya.

Baca juga : Drip Image dan Animasi Bocor! Ini 5 Bocoran Terbaru Kamisato Ayato Genshin Impact

Genshin Impact sebelumnya telah merilis skin atau disebut oleh game Genshin Outfit – Teyvat Styles.

Terhitung sudah 4 karakter yang mendapat skin Ningguang, Keqing, Jean, dan Barbara yang perilisannya dikonfirmasi lewat video teaser. Teaser mengenai skin Ningguang dan Keqing bisa kamu lihat disini:

Skin yang Telah Dirilis oleh Genshin Impact

Semenjak perilisan game RPG open world ini secara global tahun 2020, Genshin Impact tidak henti-hentinya mengeluarkan karakter.

Hampir setiap update Genshin Impact mengeluarkan 1 hingga 2 karakter baru. Hal ini cukup unik dibandingkan game lain yang merilis 2 hingga 3 karakter setiap tahunnya.

Sepanjang satu tahun tiga bulan sejak game dirilis, terhitung Genshin Impact telah memiliki total karakter 45 dengan bintang 5 sebanyak 22 dan bintang 4 sebanyak 23.

Genshin Impact baru mulai mengeluarkan skin untuk karakternya semenjak update patch 1.4 pada bulan Juni 2021 lalu.

Jean dan Barbara terpilih untuk mendapatkan skin bertema musim panas. Perilisan skin bersamaan dengan event yang melibatkan pulau spesial limited Golden Apple Archipelago.

Update 2.4 lalu yang sebentar lagi akan digantikan dengan update 2.5 merilis skin untuk Keqing dan Ningguang. Perilisan skin dengan tema gaun formal berwarna biru itu bersamaan dengan event Lantern Rite kedua – Fleeting Colors in Flights – .

Bocoran mengenai Fischl dan Diluc skin ini menjadikan kedua karakter tersebut sebagai karakter kelima dan keenam yang mendapatkan skin.

Fischl dan Diluc Skin

Sebuah posting baru-baru ini di forum Cina memberikan bocoran terkait Fischl dan Diluc skin yang akan dirilis oleh Genshin Impact.

Post dari seorang leaker terkenal yang biasa dipanggil Paman DD menyarankan bahwa skin selanjutnya yang akan dirilis diperuntukan untuk karakter original yang sudah ada dari update patch 1.0.

Paman DD menjelaskan selanjutnya dua karakter yang mendapat skin adalah Diluc untuk bintang 5 dan Fischl untuk Bintang 4.

Diluc dan Fischl akan menerima skin baru di update patch mendatang namun tidak dalam waktu dekat seperti patch 2.5 atau patch 2.6

Bocoran mengenai skin untuk Diluc dikatakan akan familiar dengan desain untuk kolaborasi Genshin Impact dengan KFC Cina.

Genshin Impact sebelumnya pernah berkolaborasi dengan KFC pada tahun 2021 lalu. Diluc dan Noelle dipilih menjadi model sebagai bagian dari promosi bersama KFC. Keduanya ditampilkan menggunakan baju pelayan dengan warna khas KFC.

Diluc skin mirip kolaborasi KFC

Paman DD (Uncle DD) mengonfirmasi bahwa desain untuk skin Diluc akan mirip dengan desain KFC sebelumnya namun tidak akan sama.

Pada post dari Paman DD juga melanjutkan bahwa Noelle tidak akan mendapat skin seperti Diluc. Fischl akan menemani Diluc untuk mendapat skin di update selanjutnya.

Diluc skin dan Fischl Skin 2022

Penjelasan mengenai skin untuk Fischl belum dijabarkan secara pasti mengingat Paman DD lebih banyak membahas mengenai skin Diluc. Namun leak ini bisa dipercaya karena dibocorkan oleh leaker yang memang terkonfirmasi membocorkan update yang sesuai.

Leaker untuk skin terbaru untuk Diluc dan Fischl sebelumnya juga membocorkan mengenai skin sebelumnya.

Sebelum perilisan update 2.4, Paman DD mebocorkan mengenai skin untuk Keqing dan Ningguang sebelum akhirnya dikonfirmasi oleh Genshin Impact.

Update 2.4 Genshin Impact yang akan selesai minggu ini dan update patch 2.5, pemain Genshin Impact semakin dibuat untuk terus bermain dengan berbagai update mengenai cerita dan event baru yang belum pernah ada sebelumnya. Penambahan bocoran mengenai Fischl dan Diluc skin ini juga membuat pemain semakin tertarik.

Baca juga : Special Program Genshin Impact 2.5 Umumkan Berbagai Hal Menarik

Versi 2.5 Genshin Impact baru-baru ini merilis Yae Miko sebagai character banner untuk patch sebelumnya. Rerun banner Raiden Shogun dan Sangonomiya Kokomi juga akan hadir kembali pada update mendatang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!