Filter IG yang Trending dan Hits 2022

Filter IG terbaru

Saat ini, menggunakan filter IG sudah menjadi hal wajib yang perlu kamu sematkan di setiap story di Instagram. Beberapa filter IG trending dan hits di tahun 2022 bisa kamu gunakan di story-mu agar terlihat lebih keren.

Jika sobat Vicigers ingin tetap memublikasikan IG Stories ke akun instagram dengan lebih keren, coba gunakan filter IG Story yang keren juga Tidak ada bedanya dengan menggunakan TikTok, cukup pilih filter IG untuk lagu yang kamu inginkan dan dapatkan video yang menarik. 

Filter IG dengan lagu yang disematkan dapat membuat pengikut kamu tertarik untuk menonton video atau foto yang kamu posting di Insta Story. Bahkan, mereka mungkin juga tertarik untuk membuat video seperti milikmu. 

Sekarang ekspresikan diri dan buat video sekreatif mungkin dengan berbagai filter IG Story. Kamu punya berbagai pilihan lagu favorit dan viral TikTok, cara menggunakan filter Instagram Story dengan lagu tidak terlalu rumit.

Daftar Nama-nama Filter IG Paling Keren 2022

Berikut ini adalah nama-nama Filter IG paling keren dan terbaru tahun 2022. Tentu saja ada beberapa filter dengan backing vocal yang bagus yang akan menemani kontenmu, mulai dari filter lagu BTS hingga remix Kimi No Toriko.

Playdate

filter ig
Filter IG terbaru (Sumber: Digital Trends)

Playdate adalah sebuah lagu oleh Melanie Martinez. Lagu ini menjadi populer di kalangan pengguna Tik Tok karena sifat dasar lagunya yang unik, sehingga cocok untuk kompilasi video.

Padahal, lagu ini tentang kekecewaan seorang wanita dengan pasangannya. Wanita itu baru menyadari bahwa dia selingkuh. Filter yang dibuat oleh akun instagram @l.usiana ini memiliki getaran berwarna pink dan shimmering. 

Ampun Bang Jago

filter ig
Ilustrasi Filter IG terbaru (Sumber: Quartz)
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

“Ampun Bang Jago” hanya kalah viral dari “Bang Yamet”. Filter IG dengan lagu ini cocok untuk kamu bergaya dengan efek yang akan membuatmu terlihat cantik dan jernih tanpa makeup, efek yang diberikan juga tidak lengket.

Filter IG ini cocok untuk memberitahu orang-orang yang tidak sengaja atau tahu segalanya dan berperilaku baik. Ada beberapa produsen filter yang bisa kamu gunakan, salah satunya dari @kolaborasikopi_.

Levitating

Filter IG Story berisi lagu lain dari salah satu penyanyi pop paling terkenal asal Albania, Duo Lipa. Wanita berusia 26 tahun ini memublikasikan filter instagram untuk lagu terkenalnya.

Beberapa penyanyi menggunakan Instastory sebagai alat pemasaran lebih efektif. Seseorang akan menggunakannya dan mungkin mempengaruhi orang lain untuk menggunakan filter yang satu ini.

It Will Rain

It Will Rain adalah lagu patah hati oleh Bruno Mars tentang kisah seorang pria yang tidak ingin pacarnya meninggalkannya. Saat kekasih mereka pergi, cuaca akan mendung dan akan turun hujan lebat.

Filter instagram yang dibuat oleh @babay27 ini memberikan Instastory suasana sedih hingga suram. Jika kamu ingin mengungkapkan kesedihanmu ke Instastory, maka salah satunya bisa menggunakan filter IG ini.

Kimi no Toriko

Filter IG tersebut juga memuat remix viral lagu “Kimi No Toriko” oleh TikTok. Ada beberapa cara untuk memfilter kata kunci “Kimi No Toriko” di pencarian filter Instagram, Toppers.

Salah satunya dari kreator dengan username @dimasstriya. Ada filter Kimi No Toriko penuh hati imut yang ditaburi pencipta @sibobbys. Sebagai produsen @neylacamelia dengan bentuk hati yang berbeda.

Don’t Judge Me

Konsep “Be Yourself” tampaknya sangat populer di mana-mana. Tidak hanya pada produk kosmetik. Untuk filter IG, sudah banyak pengguna yang membuat dan menguji konsep filter ini sendiri.

Sebut saja salah satunya dengan nama filter instagram viral bernama Don’t Judge Me. Don’t Judge Me adalah filter IG terbaru yang menyaring wajah menjadi jelek dengan alis kusut, tunggul dan tanda lahir.

Tapi tenang saja, beberapa detik kemudian wajah akan terlihat cantik dan menarik. Kamu bisa mencoba filter ini untuk hiburan atau sebagai media transmisi video. 

Glow Up

Mau selfie bareng temen, tapi kamera dan ambient lighting kurang mendukung? Kemudian gunakan saja filter Glow Up untuk meningkatkannya.

Dengan filter Instagram terbaik tahun 2022, hasil jepretan selfie akan semakin jernih. Bahkan, filter yang bernama lengkap Playdate Glow Up ini bisa menerangi wajah matte sekalipun menjadi glowing alias glow.

Menariknya, jerawat dan flek hitam di sekitar wajah juga bisa tertutup sempurna lho. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Baca juga: Efek IG Terbaru Paling Keren 2022

Cara Menggunakan Filter IG

Filter IG
Filter IG terbaru

Cara menggunakan filter Instagram mudah kok. Sobat Vicigers harus terlebih dahulu memiliki akun di Instagram dan kemudian kamu dapat melakukan hal berikut:

  1. Buka aplikasi Instagram di ponsel.
  2. Pastikan sudah login ke Instagram di aplikasi Instagram, lalu pilih menu Add Story di layar ponsel.
  3. Kamu dapat melihat opsi efek cerita yang berbeda, lalu geser ke kanan hingga kamu melihat opsi “Jelajahi efek”.
  4. Kamu sekarang berada di “galeri efek” dengan banyak opsi filter dari pengguna Instagram. Temukan filter yang ingin kamu gunakan di ikon pencarian di sudut kanan atas layar.
  5. Masukkan nama filter atau nama produsen filter yang ingin kamu gunakan dan klik enter.
  6. Sekarang cukup klik pada filter yang ingin kamu lihat dan kamu dapat mengunduhnya menggunakan opsi “Simpan efek” atau coba langsung menggunakan “Coba”.

Nah, itulah rekomendasi filter instagram paling keren 2022 yang bisa kamu gunakan untuk selfie atau membuat story dari video. Dengan semua filter yang tersedia di Instagram, kamu dapat membuat IG Story yang menarik.

Baca juga: Filter IG Terbaru 2022, Sudah Coba yang Mana?

Bahkan, kamu juga bisa tampil cantik dengan wajah glowing tanpa menggunakan make up. Karena salah satu filter yang dibagikan dapat memoles wajah dengan riasan digital. Keren, kan?

Add a comment