FFWS 2021 Sukses Pecahkan Rekor Penonton Turnamen Esport Terbanyak

FFWS 2021

Hari Minggu, 30 Mei 2021, pergelaran Free Fire World Series (FFWS) 2021 di Singapura resmi telah usai. Berkat penayangan secara langsung dan serentak secara live stream, FFWS 2021 akhirnya memecahkan rekor penonton turnamen esport terbanyak saat ini.

Dapatkan Laptop ROG Gratis dan hadiah menarik lainnya hanya dengan ikutan Discord Quest #GamingYourWay di VCGamers. Gabung Sekarang Di Sini!

Rekor penonton terbanyak turnamen esport sebelumnya berada pada penayangan World Championship League of Legends tahun 2019.

Seperti yang diinformasikan oleh Esport Charts, event FFWS tahun 2021 yang dilakukan secara offline di Marina Bay Sands, Singapura, tercatat lebih dari 5.4 juta viewers menonton event ini secara bersamaan secara live stream.

Baca juga: Bundle FFWS Bayfront Ranger Kini Hadir di Event Hacker Store Free Fire 2021

Tim Thailand Menangkan FFWS 2021

phoenix force ffws 2021

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

12 tim dari banyak negara bertarung sengit pada ajang FFWS 2021 ini. First Raider Bravo dan EVOS Esports mewakili Indonesia untuk ajang ini, dan hebatnya kedua tim ini langsung lolos dengan status juara regional.

Namun, pada akhirnya Phoenix Force lah yang keluar menjuarai ajang FFWS tahun 2021 ini setelah memenangi tiga game awal. FYI Phoenix Force sebelumnya merupakan EVOS Thailand.

Phoenix Force menjadi tim paling GG dengan mengumpulkan 48 kill, serta empat Booyah dari total enam permainan. Tim ini juga pada akhirnya berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar 2 juta USD atau sekitar 28.5 miliar rupiah.

Hadiah yang lumayan besar ya? Coba saja tim Indonesia dapat memenangkan ajang FFWS 2021 ini, GG banget sih pasti, jadi perhatian dunia.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment

id_IDID